Datok’Sri Aliff Syukri : Mencoba Peruntungannya Di Indonesia Lewat Single ‘Cowok Baru’

Dato’Sri Aliff Syukri – Penyanyi asal Malaysia . (Foto : Fah)

Sukses dan menjadi trending Youtube dengan lagu ‘Abang Nak Tegur’, ‘Bobo Di Mana’, ‘Agama Kedamaian’ dan ’Jom Raya’ kini Dato’ Sri Aliff Syukri merilis  single terbarunya berjudul “Cowok Baru “ featuring Lucinta Luna dan Upiak. Dengan lagu bergenre dangdut dengan beat rancak ini lelaki yang biasa disapa Syukri mencoba ingin menghibur degan karya terbarunya untuk masyarakat Indonesia.

“Di Indonesia lagu dangdut sudah popular dan banyak dinimati, seperti halnya lagu – lagu Jupe (almarhumah), jadi saya mencoba untuk lagu ‘Cowok Baru’ launchingnya di Indonesia sekaligus mau kembangkan bakat saya di Indonesia,.”ujar Datok’ disela sela jumpa wartawan di Wannabi caffe, Jakarta, Kamis (12/9).

Peluncuran single Dato’Sri Aliff Syukri berjudul Cowok Baru .(Foto : Fah)

Untuk bisa merangkul semua pendengar di Indonesia, Dato’ bekerjasama dengan label yang tergolong baru tapi di dalamnya dan dipegang oleh orang yang berpengalaman lebih dari 10 tahun di industri musik bernama DATU ENTERTAINMENT. Perusahaan ini memiliki cabang di Indonesia dengan nama PT DATU RAJA MUSIK SINEMA yang sudah banyak mengeluarkan artis viral di Malaysia dan sempat membawa satu lagu yang sudah diedarkan di Indonesia yaitu ‘SITI BILANG CUTI’ yang sempat wara wiri di radio Indonesia.

“Untuk lagu lagu sebelumnya memang hanya di youtube saja, lewat youtube ini juga saya bisa punya koneksi dengan label dari Malaysia yang akhirnya bisa kerjasama dan juga memanagemen semuanya,”ungkap Dato’ yang mempunyai viewer 3.4 juta di medsosnya ini.

BACA JUGA:  Film Assalamu’alaikum Calon Imam, Gambaran Kisah Cinta Romantis Nuansa Islami

Beberapa strategi yang dilakukan Datu Entertainment yakni dalam pembuatan Video Clip lagu ‘Cowok Baru’ mengambil lokasi di Indonesia dengan suasana jakarta dan sekitarya. Artis Lucinta Luna dan Upiak juga ikut sebagai featuring dalam video klip ini.

Dato’Sri Aliff Syukri . penyanyi asal Malaysia (Foto : Fah)

“Strategi ini diambil untuk bisa lebih mendapat perhatian dari pendengar musik Indonesia dan juga untuk membuktikan bahwa artis Malaysia dan Indonesia masih bisa berkolaborasi,”terang Hady, perwakilan Datu Entertainment.

Dengan lagu ‘Cowok Baru ‘ ini Dato’ yang awalnya hanya sekedar hobi bernyanyi di Akun lnstagram @aliffsyukliterlajaklaris sudah menjadi kenyataan.

“Dato’ sekarang bisa bernyanyi di depan khalayak banyak dan karya lagunya bisa di dengarkan oleh banyak orang di dunia entertainment dan industri musik di Malaysia dan Indonesia,” pungkas Hady.Fah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *