Rasy AlRizky : Berteman Dengan Mahluk Gaib Bernama Bred

Rasy Alrizky . (Foto : Fah)

Tujuh Rumah Produksi kembali memperkenalkan pemain film Bisikan Gaib, Rasy Alriszky. Lelaki yang pernah menjadi vokalis band di masa sekolahnya ini mengaku awalnya dirinya tidak tertarik untuk berakting namun berkat dukungan yang kuat dari orang tuanya, iapun mengikuti sekolah akting di 7 Acting Class dengan Coach Donny Aditya. Dengan keyakinan yang tinggi dan mau bekerja keras untuk berlatih akhirnya Rasy melewati rasa kurang percaya dirinya, yang akhirnya terpilih sebagai pemain di film Bisikan Gaib yang disutradarai Tarmizi Abka dan diproduseri Andre Martono dan Tirta Siregar ini.

“Saya sangat berterima kasih pada Kak Donny, Om Andre, Kak Tirta yang telah mengajari berakting dan ikut bergabung di PH ini. Dan yang terpenting lagi kedua orang tua saya yang banyak mendukung dan mendo’akan saya hingga dapat bermain di film ini. Dan yang terakhir perempuan bernama Chiara yang banyak mensuport saya selalu,”ungkap Rasy di Eiko Caffe Bilangan Ciracas, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Rasy Alrizky bersama Andre Martono, Tirta Siregar, Donny Aditya, Chiara dan Hamemayu Bawono. (Foto.Fah )

Chiara adalah akan menjadi lawan main Rasy dalam film Bisikan Gaib ini dengan nama kesayangannya Cindy. “Chiara selalu mensuport saya dari awal entah itu saya malas latihan  akting ataupun lainnya. Dimana ada saya pasti ada dia,”aku Rasy.

Dalam film ini Rasy memerankan salah satu sosok yang selalu memiliki imaginasi seperti halnya dalam kehidupan yang pernah dialaminya yakni berkawan dengan mahluk gaib yang dipanggilnya Bred.

BACA JUGA:  Kejutan Madam Inul Daratista Pada Via (Kurabaya) Di Panggung Bintang Pantura 6

“Saya juga nggak tahu Bred itu siapa, tapi saya sering main bareng, bercanda dan bahkan makan bareng. Saya juga sempat bilang sama orang tua bahwa saya punya teman main dan orang tua saya nggak pernah pernah percaya dan nggak pernah melihat kalau saya lagi sama dia,”terang Rasy

Rasy Alrizky bersama Chiara. (Foto : Fah)

Donny Aditya dari 7 Acting Class melihat sosok Rasy merupakan seorang yang mau diarahkan dan memiliki keunikan tersendiri yang akhirnya dirinya untuk mencoba mengasah ketrampilannya di akting.

“Awalnya sih saya lihat agak malu – malu, tapi lama – kelamaan mulai terlihat sosok aslinya yang cuek dan mau diarahkan. Nah disitu saya melihat prestasinya semakin meningkat dan akhirnya kami, Tujuh Rumah Produksi menetapkan Rasy sebagi pemain di film Bisikan Gaib ini,”ungkap Donny.

Andre Martono – Produser. (Foto : Fah)

Film Bisikan Gaib direncanakan akan syuting pada bulan Desember 2019 mendatang dan akan tayang di bioskop pada awal tahun 2020. Bisikan Gaib  merupakan sebuah film kisah nyata bergenre horror dari pengalaman kisah hidup seseorang yang menjadi pembelajaran untuk hidup.

“Pastinya film ini berbeda dari kebanyakan film bergenre horror lainya, yang banyak hantunya seperti pocong, kuntilanak maupun lainnya, tapi film ini dengan hantu  yang lebih menyeramkan, kalau mau lebih tahu ya tonton aja nanti,”pungkas Andre selaku produser.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *