‘Kembalinya Anak Iblis’, Film Adventure Horor Yang Diperankan Anak – Anak Muda

Preskon film Kembalinya Anak Iblis di Galeri Indonesia Kaya , CGV Grand Indonesia , Jakarta. (Foto : Fah)

Untuk kesembilan kalinya RA Pictures kembali merilis film bergenre horror berjudul ‘Kembalinya Anak Iblis’ yang disutradarai Rudy Sujarwo. Film yang berdurasi 84 menit ini merupakan kelanjutan dari film RA Pictures “13 The Haunted” yang ditayangkan pada Juni 2018 lalu. Film Kembalinya Anak Iblis menceritakan tentang petualangan anak muda disalah satu pulau yang mencoba untuk memecahkan suatu masalah misteri dimana banyak teror dan horror yang meghantuinya.

“Film Kembalinya Anak Iblis’ ini syutingnya hampir 2 tahun yang lalu dimana sebagai kelanjutan film ‘13 The Haunted’.Tadi kita juga mau pakai bahasa inggris judulnya, cuman kita ingin lebih membumi saja agar lebih mudah diserap oleh masyarakat,” ujar Raffi Ahmad selaku produser RA Pictures disela – sela preskon filmnya di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta, Selasa (3/9).

Kami memang menampilkan suatu horror yang berbeda lanjut Raffi yakni lebih ke adventure horror yang dimainkan anak – anak muda.

“Kita juga mencoba referensi ada beberapa film luar yang pemainnya anak – anak remaja, mereka adventure ketempat yang misteri/horror,” aku Raffi.

Preskon film Kembalinya Anak Iblis di Galeri Indonesia Kaya , CGV Grand Indonesia , Jakarta. (Foto : Fah)

Raffi juga mengaku merasa kesulitan mengumpulkan bintang – bintang muda untuk bermain di film ‘Kembalinya Anak Iblis’. ‘Susahnya setengah mati ngumpulin bintang muda ini, karena masing – masing mempunyai kesibukan yang cukup padat,”katanya.

Rudy Sujarwo sang sutradara mengaku sangat menikmati prosesnya dalam pembutan film ‘Kembalinya Anak Iblis’ ini.  “Yang pasti film ini cukup membuka mata saya untuk bagaimana melihat kedepan, bagaimana berhadapan dengan berbagai macam karakter orang yang bisa diajak kerjasama. Mudah – mudahan kedepan saya menjadi manusia yang lebih baik,”jelas Rudy.

BACA JUGA:  Hasby (Gowa) Memimpin Perolehan Polling Sementara di Top 18 Group 5 D’Academy 5
Preskon film Kembalinya Anak Iblis di Galeri Indonesia Kaya , CGV Grand Indonesia , Jakarta. (Foto : Fah)

Film yang tayang pada 5 September 2019 di seluruh bioskop tanah air dibintangi oleh sederetan aktor/aktris muda dan senior seperti oleh Al Ghazali, Valerie Thomas, Mikha Tambayong, Achmad Megantara, Endy Arflan, Atta Halilintar, Steffi Zamora, Marsha Aruan, Mumuk Goméz, Karina Suwandi, Jerémy Thomas, Tia Ivanka, Wani Siregar, Fauzi Baadilah, Chef Juna dan lainnya.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *