‘Smartfren WOW Consert’ Hadirkan Artis Korea, Chung Ha dan Ateez

Konser musik akbar kejutan Wow, Smartfren WOW Consert di SCTV. (Foto : Fah)

Smartfren Telecom Tbk, akan menghadirkan rangkaian kejutan WOW dengan menggelar konser musik akbar bertajuk ‘Smartfren WOW Consert’, di lstora Senayan, Jakarta. Konser yang disiarkan secara live oleh SCTV pada 20 September 2019 mendatang ini  merupakan bentuk ungkapan terima kasih Smartfren kepada pelanggan setianya selama ini.

Selain penampilan artis Chung Ha, dan Ateez dari Korea, ‘Smartfren WOW Concert’ juga akan menampilkan artis nasional seperti Dewa 19, Dul Jaelani, JAZ, Via Vallen, Rossa, Rizky Febian, Kallula, Dipha Barus, Alffy Rev, dan juga Aaliyah Massaid. Konser ini akan dipandu tiga MC ternama yaitu Daniel Mananta, Yuki Kato, dan Okky Lukman.

”Smartfren WOW Concert merupakan sebuah perhelatan konser musik akbar yang akan diisi penampilan artis internasional dan juga nasional. Perlu diingat, bahwa ini hanya merupakan awal dari masih banyaknya kejutan WOW yang akan kami hadirkan kepada para pelanggan di bulan September ini.” Ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren disela sela sambutannya pada preskon di Tribrata, Dharmawangsa 3, Jakarta, Selasa (3/9)

Djoko Tata Ibrahim- Deputy CEO Samrtfren ( Foto : Fah)

Sementara Chief Brand Officer Smartfren, Roberto menjelaskan  Smartfren WOW Concert, juga dihadirkan Smartfren sebagai bentuk selebrasi dan juga dorongan semangat bagi para kreator konten muda Indonesia, untuk terus berkarya dan mendorong kemampuan dirinya menjadi insan yang kreatif.

“Diambilnya tema inspirasi dan kreator konten lahir dari sebuah pemikiran bahwa saat ini generasi mudalah yang menjadi tulang punggung Indonesia di masa depan. Karena itulah di konser ini, kami menghadirkan Niki Zefanya dan Atta Halilintar, dua orang generasi muda yang mampu menembus dan mengharumkan nama Indonesia dari kreatifltas konten yang dihadirkannya,” terang Roberto.

BACA JUGA:  Lesley Tompson: WeTV Original Dua Wajah Arjuna Terjemahkan Inggris Agar Cerita Dipahami Negara Lain

Khusus pelanggan Smartfren, bisa mendapatkan special invitation dan menonton Iangsung konser ini. Caranya, cukup dengan membeli produk Smartfren apapun senilai Rp. 500.000,untuk mendapatkan 1 tiket menonton di tribun, dan Rp. 700.000,- untuk dapat menonton di festival.

preskon Smartfren Wow Consert’ di Tribrata , Darmawangsa, Jakarta. (Foto : Fah )

Special invitation ini mulai tersedia di galeri Smartfren Sabang, galeri Smartfren Ambassador, galeri Smartfren ITC Fatmawati dan ITC Roxy, galeri Smartfren Botani Square Bogor, galeri Smartfren Kelapa Gading, galeri Smartfren Metropolitan Mall Bekasi, galeri Smartfren Karawaci, galeri Smartfren BSD, galeri Smartfren Bintaro, galeri Smartfren Depok, serta galeri Smartfren New Cibubur.

Selain itu special invitation ini juga dapat tersedia di booth Smartfren pusat perbelanjaan Senayan City dan FX Sudirman, mulai 4 – 17 September 2019. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai rangkaian kejutan WOW Smartfren bisa lihat di www.smartfren.com/WOW.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *