Mendulang Kesuksesan ‘Golden Memories’, Indosiar Hadirkan “Golden Memories Asia”

Preskon Golden Memories Asia di Senayan City, Jakarta. (Foto : Fah)

Tahun ini program Golden Memories yang telah mendulang kesuksesan hingga di Volume 2, siap hadir di Indosiar dengan konsep dan skala yang lebih besar bemama “Golden Memories Asia”. Sebanyak 24 penyanyi asal enam negara di Asia seperti Indonesia, Philipines, Brunei Darussalam, Timor Leste, Singapore dan Malaysia akan diperkenalkan dalam episode perdana bertajuk ‘Konser Drawing Golden Memories Asia’. Golden Memories Asia ini akan tayang setiap hari Senin – Jum’at mulai 2 September 2019 LIVE mulai pukul 18.30 WIB.

Ke 6 negara Asia ini akan bersaing memperebutkan posisi bergengsi di Golden Memories Asia ini dengan mengirimkan masing-masing empat orang profesional sebagai perwakiKlannya. Penampilan setiap peserta nantinya akan dikomentari oleh para komentator perwakilan asal enam negara secara bergantian diantaranya Meinnan Yunos (Brunei Darussalam), Gino Padilla (Philippines), Sheila Majid dan Amy Search (Malaysia), Najip Ali (Singapore) dan Victor Maia (Timor Leste). Sederet penyanyi senior Indonesia siap memberikan komentar yang memperkaya penampilan bagi kepada ke-24 peserta yang bertarung seperti Hetty Koes Endang, Soimah, Iis Sugianto dan Ruth Sahanaya.

Harsiwi Ahmad mendapatkan surprise oleh kru Indosiar bertepatan dengan hari ulang tahunnya. (Foto : Fah)

Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM mengatakan panggung ‘Golden Memories Asia’ akan membawa nuansa yang berbeda dibandingkan kompetisi menyanyi lainnya. Program ini menawarkan lebih dari sekedar unjuk kebolehan para peserta dengan suara emasnya menyanyikan lagu-lagu hits nostalgia dari era ’70-an hingga 2000-an dari 6 negara Asia.

BACA JUGA:  Diselamatkan Dewan Juri Di Top 70 Grup 6, IKHWAN (Sulawesi Barat) Melaju Ke Babak Selanjutnya

“Mereka yang berkompetisi di ‘Golden Memories Asia’ sesungguhnya para penyanyi profesional yang sudah teruji kapabilitasnya di negerinya masing-masing. Bahkan diantara mereka ada yang sudah memiliki banyak album rekaman,”ujar Harsiwi disela – sela jumpa pers di Senayan City, Jakarta, Kamis (28/8).

Para peserta dari enam negara Asia di ‘Golden Memories Asia’. (Foto : Fah)

Persaingan dipastikan semakin kompetitif karena para peserta juga dinilai langsung oleh Dewan Juri perwakilan asal enam negara. Tokoh-tokoh yang telah lama berkecimpung di industri musik didaulat sebagai Dewan Juri secara bergantian diantaranya Shahrizan Masri (Brunei Darussalam), Jett Pangan (Philippines), Berlian Hutauruk, Harvey Malaihollo, dan Dewi Yull (Indonesia), Roy Ratnaku (Malaysia), Indra Ismail dan Mansoor Mohamed (Singapore) serta Zeca Smith (Timor Leste).

Aksi busana para peserta pun akan mendapatkan perhatian ekstra dan‘ Fashion Guru yang hadir langsung secara bergantian memberi masukan tentang penampilan, mereka adalah Carendelano, Defrico Audy, Maya Ratih, Fomal dan Eko Tjandra.

lrfan Hakim, Gilang Dirga dan Ramzi akan memandu program Golden Memories Asia dan  mereka akan ditemani dua host cantik asal Malaysia yakni Zizi Kirana (D’Academy Asia 2) dan Uyaina Arshad (Puteri Muslimah Asia 2018).Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *