HUT Ke-29 SCTV , Hadirkan Sederet Program Berkualitas Berkonsep ‘Cinta Indonesia’

Preskon HUT ke 29 SCTV di Restauran Remboelan, Sency, Jakarta. (Foto : Salman)

Di HUT-nya yang ke 29. SCTV akan menghadirkan sederet tayangan program berkualitas karya anak bangsa mengusung konsep ‘Cinta Indonesia’. SCTV akan manjakan pemirsa lewat Parade Film Layar Lebar dengan menayangkan sebanyak 14 film Indonesia. Empat diantaranya merupakan tayang pendana di layar kaca, yakni “Belok Kanan Barcelona”, “Dilan 1991”, “Teman Tapi Menikah” dan “Wiro Sableng”.

Selain film layar lebar Indonesia, SCTV juga hadirkan berbagai tayangan lstimewa diantaranya laga pertandingan sepakbola AFF U-15 2019 59:13 tayangan AFF U-18 yang tayang LIVE secara eksklusif. Tradisi penggalangan dana pemirsa SCTV Jembatan Asa serta Kejutan 29 Bayi SCTV kembali menambah haru serta rasa syukur bertambahnya usia SCTV tahun ini.

Sebagai bentuk rasa nasionalisme dan tahun ke tahun setiap tanggal 17 Agustus SCTV menyiarkan secara LIVE Upacara Pengibaran Sang Merah Putih pukul 09.00 WIB. yang sebelumnya akan ditayangkan Kirab Cinta Indonesia pukul 06.00 WIB hingga di sore hari SCTV juga menyiarkan Upacara Penurunan Sang Merah Putih pukul 16.30 WIB.

David Suwarto – Deputy Director Programming SCTV. (Foto : Salman)

Selain itu, SCTV juga akan menayangkan FTV mulai tanggal 18 hingga 24 Agustus 2019 di Jam 10.00 WIB. Tak ketinggalan Sinema Wajah Indonesia pada tanggal 26 Agustus 2019 pukul 23.00 WIB. Sejumlah FTV tersebut adalah “Goyang 29 Digeboy Asoy”, “29 Hari OTW Dewa Cinta”, “Cinta 29 Hari Bebas Ongkir”, “Samba! Cinta Level 29 Nendang Pedasnya”, “Unboxing Rahasia Cinta Rumah No. 29″, “Senorita Buat Cucu Ke-29″, “29 Challenges Menantu Terbaik”, dan “Para Pemuja”.

BACA JUGA:  ANTV Kembangkan Reality Show Karma Secara Lengkap Lewat Karma The Series

David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV mengatakan sudah menjadi komitmen SCTV sejak kehadirannya 29 tahun silam untuk senantiasa menampilkan hiburan berkualitas untuk masyarakat tanpa pemah meninggalkan semangat kebangsaan. Sehingga bukan tanpa alasan di ulang tahunnya yang ke-29 tahun ini SCTV menegaskannya lewat balutan tema Cinta Indonesia. ‘

“Inspirasi untuk terus bangga menjadi Indonesia ini yang terus kami tularkan lewat deretan program istimewa SCTV dan momentum HUT ke-29 tahun ini menjadi etalase utama kiprah dan karya anak bangsa Indonesia,”ujar David ditemui disela – sela preskon HUT SCTV ke-29 di Restauran Remboelan, Sency, Jakarta, Kamis (15/8).

‘Malam Puncak 29 Tahun SCTV Cinta Indonesia” akan menjadi puncak perayaan akan berlangsung pada hari Sabtu, 24 Agustus 2019 pukul 19.00 WIB LIVE dari Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall 9 & 10 BSD City.

“Pemirsa akan menjadi saksi gelaran spektakuler dengan tata panggung nan epik di perayaan HUT SCTV ke-29 tahun ini. Alunan musik yang terkonsep akan dihadirkan oleh Erwin Gutawa Orchestra dan dipandu langsung oleh Erwin Gutawa,”ungkap David.

Preskon HUT ke 29 SCTV di Restauran Remboelan, Sency, Jakarta. (Foto : Salman)

Musisi terbaik Indonesia seperti Iwan Fals, Agnez Mo, Noah, Syahrini, Rossa, Afgan, Judika, Cakra Khan, SID (Superman Is Dead) menampilkan aksinya bersama talenta fenomenal antara lain Kotak, Anji, Virgoun, JKT48, Kamga, Via Vallen, dan masih banyak lagi akan menguncang panggung yang mengusung tema ‘Cinta lndonesia‘.

BACA JUGA:  Perankan Wanita Terzolimi di "Rambut Kafan", Virnie Ismail Banyak Baca Ayat Kursi & Sholawat Nariyah

Idola pemirsa Indonesia dari para pemain sinetron SCTV “Anak Langit”, “Cinta Anak Muda”, “Cinta Karena Cinta” hingga “Orang Ketiga” juga akan melengkapi kemeriahan suasana bersama aksi menegangkan dari illusionist Damian. Andhika Pratama, Rafi Ahmad serta Astrid Tiar akan memandu jalannya hajatan terbesar SCTV tahun ini.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *