Neona : Persiapkan Album ‘With Love, Neona’ Untuk #KawanNeo

Neona – Penyanyi Cilik . (Foto : Fah)

Sukses dengan merilis single pertamanya dua tahun lalu berjudul ‘Aduh Neik’, kini Neona tengah mempersiapkan album perdananya bertajuk ‘ ‘With Love, Neona’. Album dibawah lebel Trinity Optima Production yang  berisikan beberapa single seperti ‘Aduh Neik’, ‘Ada Deh’, ‘Warbiasyak’ dan Kepompong (recycle) ini merupakan persembahan penuh cinta dari Neona untuk seluruh #KawanNeo yang ada diseluruh Indonesia.

Pembawaannya yang penuh ceria dan menggemaskan membuat nama perempuan kelahiran 13 Juni 2009 menjadi salah satu idola cilik saat ini. Dengan rentetan lagu yang nergik dan kaya akan pesan yang positif, perempuan bernama asli Anodya Sholu Neona Ayu ini hampir menyamai sang kakak, Naura. Tumbuh sebagai gadis kecil yang lincah, Neona yang suka menyanyi sejak umur 1,5 tahun.

Preskon persiapkan album ‘With Love, Neona” di KFC Tebet, Jakarta. (Foto : Fah)

“Cita – cita aku tuh ingin menjadi penyanyi cilik terkenal, mudah mudahan semuanya bisa tercapai,”ujar Neona dengan polos disela – sela peluncuran singlenya di KFC Tebet, Jakarta, Rabu (7/8).

Nola sang Mama mengatakan bahwa Neona memiliki karakter yang berbeda dari Naura, sang kakak. Diusianya yang sangat belia Neona sudah berani tampil dengan sangat percaya diri.

“Neona itu anaknya sangat percaya diri, lucu, periang, aktif, berbeda sekali dengan Naura yang kalem dan manis. Kaddang dia tidak mau kalah dengan kakaknya. Kalau dengar music pasti joget dan hobi banget nari. Bisa joget dimana saja dan kapan saja. Biasanya dia belajar sendiri, liat video di youtube dan dia olah sendiri,”terang Nola.

BACA JUGA:  Wow! Juicy Lucy Akan Bersaing dengan Deretan Group Band Ternama di Kategori “Group Band Paling Ngetop”
Preskon persiapkan album ‘With Love, Neona” di KFC Tebet, Jakarta. (Foto : Fah)

Nola juga menerangkan sejak kecil Neona sering mengikuti gaya bernyanyi orang lain, yang kemudian direkam dan disebarkan melalui social media sang mama, sehingga banyak orang yang terpingkal melihat tingkah laku Neona.

“Dia ini kan suka ngikutin orang, setiap ada musik/minus one yang saya putar dirumah saat latihan, sama Neona dicoba masukin kata – kata ‘Apaan’, ‘Aduh Neik’, ‘Bete Deh’, karena dia nggak bisa ngikutin lagu aku. Aku videoin dan masukin di social media , ternyata banyak anak – anak yang ikutin. Sampai akhirnya kita bikin serius lagunya,”papar Nola .

Preskon persiapkan album ‘With Love, Neona” di KFC Tebet, Jakarta. (Foto : Fah)

Seperti diketahui debut Neona dalam dunia nyanyi berhasil mmebuat banyak orang jatuh hati. Hal ini terlihat di single ‘Aduh Neik’ di tahun 2016 lalu vodeo youtubenya sudah mencapai 16 juta penonton. . Di tahun 2017 Neona kembali dengan single ‘Ada Deh’ dengan konsep musik video yang colorfull dan lagu yang upbeat dan Neona berhasil  membawakan lagu bertema cyberbullying menjadi sebuah lagu anak yang ceria.

“”Hampir semua akun social media Neona memiliki followers yang aktif mmeberikan komentar. Tidak jarang diantara 765 ribu followersnya ada yang suka komentar kasar dan menyakiti orang,”pungkas Nola.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *