HUT Ke-30, RCTI Persembahkan Konser NOAH Betajuk #ILOVERCTI30, Album ‘Keterkaitan Keterikatan’

Preskon #ILOVERCTI30, NOAH – Keterkaitan Keterikatan , Foto kiri – kanan : David, Ariel Lukman Fabian Dharmawan -Head of Production Operation RCTI dan Benny Bharata – Musica Studios . (Foto : Fah)

Grup musik papan atas tanah air, Noah akan menggelar konser sekaligus merilis album terbarunya bertajuk ‘Keterkaitan Keterikatan’ yang disiarkan langsung oleh RCTI pada Kamis,(8/8) pukul 22.15 WIB dari Studio 14. MNC Studios, Kebun Jeruk Jakarta Barat. Konser Noah akan membawa pemirsa RCTI untuk turut merasakan semaraknya kemeriahan ulang tahun RCTI ke-30, “ILOVERCTI30. Selama 30 tahun RCTI senantiasa menemani pemirsa setiap harinya lewat program pilihan yang menghibur.

“Konser #ILOVERCTI30 ini menjadi suguhan konser istimewa menuju HUT RCTI ke 30. Noah banyak melahirkan lagu hits yang sangat terkenal di Indonesia dan setiap lagunya selalu berhasil masuk chart/tangga lagu di radio/televisi Indonesia. Untuk itu kami sangat bangga bisa menghadirkan konser Noah di RCTI,”jelas Fabian Dharmawan, Head of Production Operation RCTI disela –sela preskon #ILOVERCTI30 Noah Keterkaitan Keteriktan di MNC Studios, Kebun Jeruk, Jakarta, Rabu (7/8).

Preskon #ILOVERCTI30, NOAH – Keterkaitan Keterikatan , (Foto : Fah)

Fabian juga menambahkan bahwa hadirnya Noah di moment spesial ini adalah untuk memanjakan pemirsa setia RCTI dengan menampilkan hiburan musik yang berkualitas.

“Ini adalah sebagai bentuk apresiasi kepada pemirsa setia RCTI selama 30 tahun berkarya. Semoga  kami terus memberikan suguhan program berkualitas untuk dinikmati oleh pemirsa RCTI tanah air,”ucap Fabian.

Sementara Benny Bharata dari Musica Studios mengakatakn bahwa kerjasama Musica Studios dengan RCTI ini sudah kita jalankan 2 tahun yang lalu dimana saat peluncuran album baru di kapal laut hingga saat ini untuk launchingnya.

BACA JUGA:  Meet and Greet Samudra Cinta, Bagi Bagi Hadiah Untuk SCTV Feevers
Preskon #ILOVERCTI30, NOAH – Keterkaitan Keterikatan , Foto kiri – kanan : David, Ariel Lukman. (Foto : Fah)

“Kami merasa senang bisa bekerjasama dengan RCTI dan semoga bisa bekerjasama lagi dan saling membantu,”kata Benny.

Noah yang digawangi oleh Ariel, Uki, Lukman dan David akan mempersembahkan lagu barunya digelaran konser yang merupakan rangkaian menuju malam puncak HUT RCTI ke-30, ini, antara lain ‘Kupeluk Hatimu’, ‘Wanitaku’ dan ‘Kau Udara Bagiku’. Noah tak hanya membawakan lagu barunya, namun juga akan membawakan lagu – lagu hitsnya dari album dan single – single sebelumnya.

 

“Kita akan bawakan 8 lagu, 3 diantaranya lagu baru dan lainnya lagu – lagu lama dengan arransemen yang berbeda. Kami siap menghibur para penggemar dengan koleksi lagu lagu kami yang pastinya akan memanjakan telinga para penikmat musik di tanah air,”pungkas Ariel mewakili Noah.Fah

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *