Siti KDI : Bisnis Kosmetik ‘Molia’ Halal dari Turki

Siti KDI . (Foto : Fah)

Penyanyi yang sempat merambah dunia akting dan bermain dibeberapa judul sinetron, Siti Rahmawati atau yang dikenal Siti KDI, kini terjun ke bisnis produk kecantikan, Molia. Ketertarikan adik dari penyanyi dangdut Cici Paramida ini bermula dari melihat kebanyakan atau rata- rata semua wanita menyukai dan menggunakan lipstik. Bahkan seperti  pengalamannya, dirinya pernah menggunakan lipstik namun tidak bertahan lama sehingga orang melihatnya seperti tidak menggunakan lipstik dan terlihat pucat seperti orang sakit.

“Ini sebenarnya belajar dari pengalaman pribadi. Saat lipstik yang saya pakai sudah hilang, teman-teman semua pada komentar, kamu sakit yang. Meski sudah saja jelaskan saya baik-baik saja, mereka tetap tidak percaya. Setelah saya berkaca, saya baru sadar, semua ini karena lipstik saya sudah pudar. Sejak itu saya selalu mencari lipstick yang bisa bertahan lama. Dan Molia bisa memberikan semua itu. Sekali pakai mampu bertahan hingga lebih dari 20 jam,”terang  Siti saat ditemui launching produk kosmetik ‘Molia’ dan single terbarunya ‘Cukup Hanya Dia’ di Mall Artha Gading, Jakarta, Sabtu (27/7).

Siti KDI bersama Avid Lale – Runner Up 2 Putri Muslimah Asia dan rekan bisnisnya asal Turki . (Foto:Fah)

Menurut Siti kosmetik adalah hal yang tidak bisa dihindari oleh  wanita, baik remaja  maupun wanita dewasa karena mereka ingin selalu tampil cantik maka kosmetik sangat diminati dan diperlukan.

“Bisa dikatakan lipstik juga untuk kebutuhan sehari-hari oleh semua orang sampai kapanpun, sehingga bisnis kosmetics tidak akan pemah mati,”katanya.

BACA JUGA:  Mendulang Kesuksesan ‘Golden Memories’, Indosiar Hadirkan “Golden Memories Asia”

Lipstick Molia tersedia dalam berbagai pilihan wama yakni Passion (merah), Doll face (warnanya lebih ke kulit), Vancy (Pink) dan Vanity (Orange) yang diproduksi langsung di Turki. Dari segi kualitas, Siti menjamin produk kecantikan miliknya tak perlu diragukan lagi.

“Lipstik Molia tahan lama sekali, misalkan dipakai pagi sampai malam tidak perlu menambahkan lagi lipsticknya. Jadi cukup sekali saja, sudah meng-cover seluruh bibir dimana jika ada yang pecah, hitam dan kurang bagus bisa disempurnakan,”jelas Siti.

Dengan pendekatan bisnis profesional dan jujur, Siti ingin membuat wanita Indonesia lebih percaya diri dengan produk Lipstik Molia yang sudah memiliki sertifikat ISO. Ia juga menegaskan jika produk lipstick Molia aman dipakai untuk wanita muslim karena dibuat dari bahan-bahan yang halal.

Produk kosmetik Molia. (Foto : Fah)

“Saya  tinggal kurang lebih 8 tahun di Turki, jadi tahu bagaimana kualitas produk Turki yang mana masyarakat Turki maupun asing sangat berminat dengan produk Turki. Soal kebersihan mereka nomor satu. Kedua pastinya sudah halal karena mayoritas masyarakatnya muslim, dan dibuat sesuai dengan standart international, artinya sama dengan pembuatan cosmetics dari eropa, dan sudah sertiflkat iso hingga aman untuk dipakai,”terangnya.

Dalam bisnis ini, Siti tak seorang diri. la bekerja sama dengan rekannya yang berasal dari Turki yang memang sudah mempunyai pengalaman dalam bisnis kosmetik, dan semua sudah diatur oleh managemen.

BACA JUGA:  ‘Kembalinya Anak Iblis’, Film Adventure Horor Yang Diperankan Anak – Anak Muda

“Semoga kehadiran Molia di Indonesia bisa dirasakan oleh semua wanita indonesia karena Molia cosmetics dibuat khusus untuk wanita Indonesia,”ujar istri dari Cem Junet Perk asal Turki ini.

Perusahaan Molia Cosmetis didirikan beberapa pengusaha wanita dengan modal domestik 100 persen Turki. Dengan menerapkan prinsip “absolute quality priority” dan “absolute customer satisfaction” secara proffesional, Molia akan mcncoba bersaing di pasar Indonesia.

Molia memiliki misi untuk memproduksi dan memasarkan dengan pendekatan bisnis professional dan jujur sehingga membuat pelanggan merasa percaya diri dengan berbagai macam produk yang memiliki ISO09001, ISO8022716, Halal dan standar kualitas Sedex.

Pengunjung saat mencoba kosmetik Molia. (Foto : Fah)

Beberapa keunggulan Lipstick Molia : Tekstur lembut dengan campuran bahan-bahan khusus di dalamnya tidak hanya membuat bibir mengkilap, tapi juga membuat bibir tidak kering. Keunggulan lainnya adalah tahan lama meski dipakai makan dan berolah raga, dan banyak lagi.

Untuk lebih mendekatkan produk Molia pada konsumennya di Indonesia, Siti telah menunjuk Avid Lale Runner up 2 Putri Muslimah Asia sebagai brand ambassadornya.

“Publik Indonesia sudah familiar dengan Avid. Selain itu dia juga merupakan perwakilan dari para hijaber di Turki. Semua ini saya harapkan menjadi magnet penjualan bagi produk kosmetik ini,” pungkas Siti.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *