Mengulang Kesuksesannya, CFC dan Formula Pictures Kembali Merilis DVD Film Original Doraemon

Dari kiri ke kanan : Yan Widjaya – Pengamat Film , Rino – Perwakilan dari Formula Pictures, Hengky, Direktur Utama CFC, Eriska Rein dan Calvin Jeremy saat merilis film DVD Oroginal Doraemon. di CFC Bangka, Jakrta. (Foto : Fah )

CFC kembali bekerja sama dengan Formula Pictures merilis produk DVD Film original Domemon berikutnya yang berjudul “Doraemon The Movie Great Adventure In The Antamc Kachi Kochi ”. Penggemar Doraemon bisa mendapatkan DVD Film original ini dalam bentuk Paket Hemat CFC Movie maupun secara Ala Carte eksklusif di seluruh gerai CFC Indonesia.

“Ini mempermudah para penikmat Home Video untuk mendapatkan DVD Film original dengan kualitas baik dan legal. Melalui program bundling Paket CFC Movie, CFC mengajak masyarakat Indonesia lebih kritis dalam membeli DVD Film ominal, bukan bajakan dengan kualitas yang baik,”ujar Hengky, Direktur Utama CFC saat merilis DVD film Doraemon di kawasan Bangka, Jakarta Selatan (24/7).

Sementara Rino dari Formula Pictures mengatakan bahwa DVD original Doraemon ini dirilis agar masyarakat yang ketinggalan  menonton di bioskop bisa tetap menikmatinya

.”Film ini adalah film ke 37 dari film Doraemon yang pernah rilis di Jepang. Kalau belum sempat nonton ke bioskop, kita bisa beli DVD original yang hanya dijual di gerai CFC,”tandas Rino.

Dari kiri ke kanan : Yan Widjaya – Pengamat Film , Rino – Perwakilan dari Formula Pictures, Hengky, Direktur Utama CFC, Eriska Rein dan Calvin Jeremy saat merilis film DVD Oroginal Doraemon. di CFC Bangka, Jakrta. (Foto : Fah)

Ia juga menerangkan bahwa film yang berdurasi 101 menit ini cukup laris di Jepang dan  meraup pendapatan hingga 41,4 juta dolar ( Rp 550 miliar) selama 1,5 bulan. Lebih dari itu, pencapaiannnya mengalahkan film legendaris Avengers saat tayang di Jepang.

“Kami rencananya juga akan merilis DVD film Original Doraemon dalam waktu dekat. Dalam enam bulan atau satu tahun kedepan kita akan rilis, bahkan kemungkinan juga akan lebih cepat,”aku Rino.

BACA JUGA:  Cerita Faul LIDA dan Ridwan LIDA Soal Persahabatan dan Wanita Idamannya

‘Doraemon The Movie Great Adventure in The Antartic Kachi Kochi” dipilih CFC, sesuai karakter pelanggan CFC yang mayoritas adalah keluarga. Selain itu film Doraemon memiliki nilai edukasi serta persahabatan antar anak – anak. Salah satu artis film Indonesia penggemar Doraemon yaitu Eriska Rein sangat antusias dengan kehadiran DVD Film Doraemon dan mendukung peredaran DVD Film original inl.

Para pengisi suara film DVD Original Doraemon. (Foto : Fah)

“Sejak anak-anak aku sudah suka menonton serial Doraemon di televise. Senang sekali kalau sekarang ada film panjangnya dalam versi DVD. Pasti akan kukoleksi setiap judulnya supaya anakku, Mikhail Zayn bisa nonton juga,”ungkap Eriska.

Selain Eriska Rein, penyanyi  Calvin Jeremy juga menggemari Doraemon, dan iapun menyanyikan lagu Baling-Baling Bambu yang diaransemen ulang dari Soundtrack Doraemon. Menurut Calvin ini sebagai bentuk kekagumanya pada Doraemon dengan barang-barang ajaibnya yang berasal dari masa depan,

“Pada masa sekarang memang belum ada, tapi siapa tahu kelak behar-benar diciptakan.Aku juga sudah menonton ratusan film serial Doraemon,”pungkas Calvin.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *