Abigail : Ada Pesan Moral Dalam Kehidupan Yang Dituangkan Dalam Single ‘Istimewa’

Abigail Khairunnisa. (Foto : Fah)

Tak hanya didunia akting, diusianya yang baru 16 tahun, Abigail Khairunnisa kini memiliki kemampuan lainnya dibidang tarik suara. Belum lama ini perempuan yang biasa disapa Abigail ini telah merilis single perdananya berjudul ‘ Istimewa’ dibawah naungan Musik Kece Indonesia yang bekerjasama dengan Ceria Art Entertainment.

Abigail mengatakan bahwa lagu tersebut memiliki arti dan makna yang luar biasa baginya. Tak hanya itu lagu tersebut juga memiliki pesan moral, dimana dalam kehidupan bila ingin bahagia harus memiliki sifat sabar, selalu bersyukur dan ikhlas.

“Setidaknya kita harus melihat kebawah jangan selalu keatas, artinya masih banyak orang yang kurang beruntung tapi tetap semangat dan selalu bahagia dalam kehidupannya. Karena bahagia itu sangat sederhana,”ujar Abigail disela – sela syukuran lagunya ‘Istimewa’ di Ecology Bistro, Kemang, Jakarta. Rabu (10/7).

Abigail bersama ibundanya serta crew Musik Kece Indonesia dan Ceria Art Entertainment. saya peluncuran single ‘Istimewa’ di Ecologi Bistro, Kemang , Jakarta. (Foto : Fah)

Dikatakan Abigail dirinya terasa begitu istimewa dengan singel perdanananya ini, karena keinginannya untuk merilis sebuah lagu telah terwujud sudah. Untuk aransemen lagu ini bernuansa pop dengan sentuhan orchestra dan violin

“Pastinya aku seneng sekaligus bangga bisa mewujudkan keinginannku merilis single pertama ini. Rencananya lagu ini akan dijadikan soundtrack dari web series berjudul ’Life’ di mana aku terlibat di dalamnya,”aku gadis kelahiran 19 Juni 2003 ini.

Dengan hadirnya single ‘Istimewa’ ini Abigail berharap singel lagunya dapat diterima  oleh masyarakat luas dan menghibur para penikmat musik Indonesia.

BACA JUGA:  ED SHEERAN TAMPIL EKSKLUSIF DI “SCTV MUSIC AWARDS 2023”
Abigail bersama ibundanya serta crew Musik Kece Indonesia dan Ceria Art Entertainment. saya peluncuran single ‘Istimewa’ di Ecologi Bistro, Kemang , Jakarta. (Foto : Fah)

“Aku berharap lagu ini bisa disukai dan mendapat tempat di hati para pencinta musik di tanah air, selain menginspirasi lagu ini juga membawa pesan yang positif di masyarakat,”ungkapnya.

Dalam peluncuran single perdananya single “Istimewa” ini, selain menunjukan kemampuan bernyanyinya Abigail juga berduet dengan salah satu penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 yang sedang popular yaitu Brisia Idol Jodie. Mereka membawakan dua buah lagu yang menghibur bagi para awak media dan semua yang hadir di peluncuran Single perdana Abigail ini.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *