TVRI Hadirkan Sitkom Drama Komedi Situasi Yang Menghibur dan Mendidik, ‘Keluarga Medsos’

Preskon sitkom TVRI ‘Keluarga Medsos’ di Paparonz Pizza , TVRI, Jakarta. (Foto : Fah)

TVRI bekerjasama dengan Marapati Production menghadirkan sitkom berjudul “Keluarga Medsos“. Sitkom ‘Keluarga Medsos’ bercerita tentang sebuah keluarga millenial yang kecanduan gadget lengkap dengan segala drama dan kekocakan, sesuai dengan kehidupan jaman sekarang. Dina. seorang lbu jaman now yang berusaha membebaskan keluarganya dan kecanduan Medsos. Masalahnya, suami dan ketiga anaknya menganggap Medsos adalah segalanya dan tidak bisa hidup tanpa Medsos!

“Sebagai media publik yang baru saja melakukan rebranding kami ingin menyuguhkan tontonan segar yakni sebuah drama komedi situasi, kocak namun tetap ada unsur mendidiknya, seperti sitcom ‘Keluarga Medso’ ini,”ujar Helmy Yahya selaku Direktur Utama TVRI  disela –  sela preskonnya di Paparonz Pizza, di TVRI, Jakarta, Kamis (25/4).

Helmy Yahya – Dirut TVRI saat preskon sitkom ‘Keluarga Medsos’ di Paparaonz Pizza , TVRI, Jakarta. (Foto : Fah)

Era millenial, tak bisa lepas dari gadget yang merupakan sarana untuk mengakses media sosial. Lewat media sosial informasi sangat cepat diterima publik bahkan berita yang belum jelas kebenarannya (hoax) sangat cepat menyebar dan sering kali menyebabkan keresahan publik.

“Media sosial merupakan saat ini menjadi kebutuhan primer manusia Jaman Now seperti Facebook, Twitter, lnstagram, Youtube, dan lainnya membuat dunia ini semakin sempit. Namun juga menjadikan manusia menjadi jarang berinteraksi dengan dunia nyata. Berdasarkan ini semua kami membuat sitkom ‘Keluarga Medsos’ ini,”jelas Helmy.

Preskon sitkom ‘Keluarga Medsos’ di Paparaonz Pizza , TVRI, Jakarta. (Foto : Fah)

Sitkom garapan Archie Hekagery ini merupakan kritik terhadap orang-orang yang lebih mementingkan dunia maya daripada dunia nyata.

BACA JUGA:  Irham (Karawang) Harus Menghentikan Langkah Perjuangannya di Panggung DA 6

“Setelah menonton tayangan ini, kami berharap para pemirsa akan Iebih menyadari betapa pentingnya berinteraksi dengan dunia nyata dan Iebih pandai menyortir berita, mana berita yang benar atau mana berita yang palsu (hoax),”ungkap Helmy.

Helmy Yahya – Dirut TVRI dan Dedy Setiady (Sutradara) saat preskon sitkom ‘Keluarga Medsos’ di Paparonz Pizza, TVRI, Jakarta. (Foto : Fah)

‘Keluraga Medsos’ dibintangi oleh artis/aktor ternama diantaranya Ersa Mayori (sebagai Mama Dina), LB Made Oka Sugawa (sebagai Papa Darto), Bara Rusli (sebagai Daffa anak pertama), Benaya Farah (sebagai Debby anak kedua), Nadhira Lubis (sebagai Dora anak ketiga), Mario Wiericx (sebagai Ganden. tetangga), Derry drajat ( sebagai Basuki, Bos Kantor Bu Dina). Brittanny fergie (sebagai Lisa ) dan Risma Nilawati (sebagai Santi, ART Pak Darto)

Tontonan untuk keluarga yang menarik dan nyentrik ini akan hadir di Iayar TVRI sebanyak 26 episode setiap hari Sabtu mulai tanggal 27 April 2019 pukul 21.00-22.00 WIB (khusus episode perdana ini akan tayang mulai pukul 20.00 WIB dikarenakan ada siaran langsung sepakbola).Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *