Irsha Soraya : Siap Bersaing Di Blantika Musik Indonesia, Dengan Lagu Keduanya ‘Sehari Saja’

Irsha Soraya . (Foto : Dok Pribadi)

Sukses dengan single perdananya berjudul ‘Jangan Telfon’, penyanyi cantik Irsha Soraya kembali merilis single kedua di Youtube berjudul ‘Sehari Saja’ ciptaan Diantoine dan Pradea. Di bawah label Seven Stars, perempuan asal Bandung ini ingin membuktikan kalau dirinya siap bersaing dengan penyanyi lainnya.

“Alhamdullilah masyarakat senang dengan lagu ‘Jangan telfon’,  makanya kali ini aku keluarin single kedua dengan judul “Sehari Saja’ dan sudah ada di youtube. Kebetulan juga sekarang promo dimedia dan radio saja, doain aja semoga dekat-dekat ini bisa promo di stasiun tv atau diradio – radio Jakarta dan sekitarnya,”terang Irsha Soraya saat di telefon beberapa waktu lalu.

Irsha Soraya juga menambahkan, lagu ‘Sehari Saja’ yang digarap tangan dingin Executive Production and Concept, Riccardo Mazzoni distributed by MusicYes LTD London United Kingdom ini terinspirasi dari pengalaman banyak orang, termasuk dirinya.

“Sebenarnya ini pasti dialamin sama banyak orang, waktu aku take lagu ini kebetulan pas banget sama suasana hati, emang lagi rindu kaya Dilan,”celoteh Irsha

Irsha Soraya . (Foto : Dok Pribadi)

Disingging tentang startegi untuk bisa bersaing dengan musisi lain, terlebih dirinya sebagai pendatang baru didunia musik, Irsha menandaskan akan berusaha untuk selalu jadi diri sendiri, menikmati karya yang telah dibuatnya.

“Semuanya pake feeling, karena kalau kita sendiri aja sudah feelingnya pas, orang lain bakalan kebawa sama vibes kita yang selalu positif seperti itu, dan itu juga bisa jadi ciri khas orang untuk mengenal kita,”paparnya.

BACA JUGA:  Obati Kerinduan Masyarakat Pada Lagu Anak, Megan Magnet Siap Rilis ‘Gowes Gowes Sepeda’

Dengan lagu ‘Sehari Saja’ ini iapun berharap single keduanya ini bisa diterima masyarakat luas

“Semoga bisa diterima masyarakat dan Alhamdulillah sejauh ini pada senang, khususnya teman – teman terdekat dan keluarga juga serta netizen yang selalu jadi pengamat aku. Alhamdulillah semuanya seneng sama lagu ini, sampai ada beberapa yang nangis dan jadi baperan gitu,  berarti nyawa dari lagu ini nyampe ke mereka,”pungkas Irsha Soraya.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *