Di HUT Ke-5, RTV Sajikan “Hey! Tayo dan Program Spesial Ramadan Yang Menghibur dan Tuntunan Bermanfaat Bagi Umat Muslim

Preskon HUT RTV Ke-5 dan Prpgram Spesial Ramadan 1440 di Hotel J Luansa, Kuningan Jakarta Selatan . (Foto : Fah)

Memperingati hari jadi ke-5 Rajawali Televlsi (RTV) akan dengan menggelar acara bertajuk ”Hey! Tayo”. RTV berkeyakinan seiring bertambahnya usia, sebagai salah satu televisi terfavorit keluarga Indonesia semakin ’cakep’ dalam menyajikan program – program untuk keluarga Indonesia, permirsa setia Sahabat RTV.

Puncak acara HUT ke-5 RTV ”Makin Cakep” dalam progam ”Hey! Tayo” akan mengusung konsep drama musikal yang menghadirkan talenta anak-anak Indonesia yang berbakat dan berkolaborasi dengan ikon program terkenal RTV yaitu Tayo dan kawan-kawan.

Artine S Utomo – Direktur Utama RTV saat preskon HUT RTV Ke-5 dan Program Spesial Ramadan 1440 di Hotel J Luansa , Kuningan Jakarta Selatan. (Foto : Fah)

HUT RTV ke-5 akan disiarkan langsung dari Teater Garuda TMII (3/4/19) dan dimeriahkan artis-artis terkenal diantaranya keluarga Nola dan putri-putrinya Naura dan Neona, Keluarga Enda Ungu dan putrinya Zara Leola, Ada Band, Titiek Puspa, Marion Jola, Pak Tarno Maisha Kanna, Willian Steve, Viria Rici, DJ Codox, Bubbleman, ChoirJKCC, Mpok Alpha, Qemil. Tidak ketinggalan artis cilik RTV Jane Callista, Cyra, Chico, Khadijah, Muzakki, bersama Dwi Andika, Onad, dan Novi.

Sementara menyambut bulan suci Ramadan RTV sebagai televisi keluarga yang mengedepankan sisi positif dan mendidik bagi pemirsa, Rajawali Televisi (RTV) ingin memberikan banyak suguhan penuh nilai dan menghibur. Ramadan kali ini, RTV akan menghadirkan serangkaian program acara bernafaskan lslami mulai drama series religi Ramadan, Talent Search Religi, Animasi Spesial Ramadan, dan liputan arus mudik, yang akan mengajak pemirsa lebih khusyuk dalam menjalankan ibadah puasa

BACA JUGA:  Teguh (Cimenyan) Pimpin Perolehan Polling Sementara di Babak Grand Final Spesial Show Aksi Indonesia 2023
Preskon HUT RTV Ke-5 dan Prpgram Spesial Ramadan 1440 di Hotel J Luansa, Kuningan Jakarta Selatan . (Foto : Fah)

”RTV telah menyiapkan serangkaian program spesial yang diharap dapat menghibur juga menjadi tuntunan dan bermanfaat bagi umat muslim yang tengah beribadah puasa,”ujar Artine S Utomo, Direktur Utama RTV di Press Conference ”HUT RTV5 ’Makin Cakep’ & Program ’Ramadan di Hotel J Luwansa, Kuningan, Rabu (24/4).

Artine juga menambahkan bahwa nlai-nilai positif menjadi poin utama RTV dalam menghadirkan program yang mengisi saat sahur dan berbuka. “Pada bulan yang baik ini, kami ingin memberi suasana yang mendukung bagi mayoritas umat islam yang ada di Indonesia untuk menjalankan ibadah puasa,”tandas Artine.

Preskon HUT RTV Ke-5 dan Prpgram Spesial Ramadan 1440 di Hotel J Luansa, Kuningan Jakarta Selatan . (Foto : Fah)

Program ”HUT RTV 5 Makin Cakep dan Ramadan anatara lain Rahasia Ilahi, Qori Indonesia, Cerita Ramadan serta  Bioskop Ramadan yakni Ultraman Ginga S, Super Wings Season 3, Kyuuranger, Go Go Dino dan Mask Master Season 2.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *