Jokowi : Negara Indonesia Akan Menjadi Maju Tanpa Terpengaruh Berita Hoaks

Deklarasi Komunitas Olahraga Bersatu Pemuda, Influencer dan Disabilitas di Indonesia Convention Exibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Minggu (7/4). (Foto : Fah)

Sangat disayangkan dan  sedih menjelang pilpres 2019 ini banyak orang yang menakut – nakuti dengan menyebar berita bohong atau hoaks. Terlebih masyarakat kerap dijejali dengan hal negatif. Masyarakat diharapkan supaya tidak terpengaruh dengan berita yang berkembang saat ini berkembang. Indonesia akan menjadi negara maju dan hebat tanpa terpengaruh dengan berita hoaks ini.

Demikian penyataan tersebut diungkapkan oleh Capres Joko Widodo (Jokowi) dalam sambutannya di hadapan ribuan pendukungnya dalam menghadiri Deklarasi Komunitas Olahraga Bersatu Pemuda, Influencer dan Disabilitas di Indonesia Convention Exibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Minggu (7/4).

Jokowi bersama Raja Sapta Oktohari – Ketua Dewan Penasihat Komunitas Olahraga Bersatu. (Foto : Fah)

Acara Deklarsi tersebut nampak dihadiri oleh Raja Sapta Oktohari – Ketua Dewan Penasihat Komunitas Olahraga Bersatu, Richard Sam Bera – Ketua Pelaksana Deklarasi yang juga merupakan atlet renang Indonesia. Luhut Binsar Panjaitan – Menko Kemaritiman, Ir. Pramono Anung Wibowo– Sekjen PDIP dan masih banyak lagi.

Mereka secara bersama – sama dari perwakilan atlet berbagai cabang olahraga mengucapkan kata satu sebanyak empat kali yakni 1111, kemudian mencoret baju mereka masing-masing berbentuk huruf 01.

Jokowi juga menerangkan bahwa Indonesia saat ini sudah memiliki banyak prestasi diberbagai bidang salah satunya adalah olahrga. Dan belum lama ini juga telah diadakan di Indonesia yakni Asian Para Games pada 2018 lalu. Dan Indonesia mendapatkan urutan ke lima.

Deklarasi Komunitas Olahraga Bersatu Pemuda, Influencer dan Disabilitas di Indonesia Convention Exibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Minggu (7/4). (Foto : Fah)

Selain itu juga, Indonesia juara liga AFF U-22 dan prajurit TNI meraih juara 1 selama 12 kali berturut-turut di Australian Army Skill at Arms Meeting (AASAM).

BACA JUGA:  Dekranasda dan Dinas Koperasi & UKM Sumatera Barat Targetkan Batik Loempo Untuk Go Internasional

“Melihat itu semua, masih ada aja yang bilang bahwa Ibu Pertiwi sedang diperkosa. Tapi yang benar itu adalah Ibu Pertiwi sedang berprestasi,”pungkas Jokowi.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *