Lia Bohay, Maknai Ultahnya, Lebih Dewasa Untuk Berkarya Lebih Baik Lagi

Lia Bohay . (Foto : Fah)

Kebahagiaan terpancar diwajah penyanyi Lia Bohay saat teman – temannya memberikan surprise ucapan selamat ulang tahun sambil membawakan kue ultahnya.Tak ketinggalan salah – satu  fansnya, Mumun yang datang dari Cakung, Jakarta Timur juga memberikan selamat kepada Lia. Perayaan tersebut dilakukan dengan sederhana dan berkaraoke sekaligus bergoyang bersama yang dilanjutkan dengan makan malam.

Lia Bohay saat meniup lilin ultahnya. (Foto : Fah )

Di hari spesialnya Lia nampak berbeda, dengan mengenakan kemeja dan rok ala princes warna pink iapun terlihat lebih anggun dan feminim. Pelantun lagu ‘Pelakor’ dan ‘ CLBK’ ini mengaku merasa senang yang tidak bisa diungkapkan dengan kata – kata. Iapun berterima kasih sekali atas kedatangan teman – temannya mulai dari penyanyi, pengusaha salon, pengusaha butik dan fansnya.

“Pastinya aku senang banget dengan surprise ini, apalagi disini ada penyanyi yang suka bareng show dengan aku, Yunita Yusuf. Alhamdulillah meski sudah lewat perayaannya, tapi aku tetap bersyukur dikasih umur panjang, ya mudah – mudahan menjadi berkah,”ujarnya beberapa waktu lalu di Inul Vista di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Lia Bohay saat rayakan ultahnya sederhana bersama teman – teman dan fansnya . (Foto : Fah)

Sebelumnya juga Lia diberikan surprise dari keluarga besarnya, dimana saat tengah malam di hari ulang tahunnya dirinya dibagunkan dari tidurnya dengan menggedor –pintu kamarnya. Iapun kaget dan terbangun dari tidurnya. Saat membuka pintu kamarnya langsung saja dari keluarga besarnya mengucapkan selamat ulang tahun sambil membawa kue ultah. Merekapun selalu mendo’akan kepada Lia, apa yang dicita – citakannya tercapai dan selalu sukses dalam karirnya.

BACA JUGA:  Wow! “Ngeri-ngeri Sedap” Pecahkan Rekor, Raih 7 Piala Gunungan FFWI 2022
Lia Bohay saat rayakan ultahnya sederhana bersama teman – teman dan fansnya . (Foto : Fah)

“Aku benar – benar nggak tahu kalau ini jebakan, sempat kesal juga karena lagi tidur pulas. Tapi ya namanya surprise mau gimana lagi. Ini juga artinya Alhamdulillah keluargaku masih perhatian sama aku. Apalagi juga orang tua aku  memberikan kado istimewa,”cerita wanita dengn panggilan ‘Neng’ dirumahnya ini.

Dengan bertambahnya usia, Lia merasa bersyukur dengan apa yang telah diraihnya dalam karirnya selama ini. Menurut Lia di ulang tahunnya ini dimaknai sebagai bertambahnya kedewasaan, tidak menyia – nyiakan hidup untuk melakukan hal yang positif dan yang terpenting agar selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Lia Bohay . ( Foto : Fah)

“Hidup yang penuh kedewasaan ini jangan buang – buang waktu lagi, sekarang ini lebih mementingkan berkarir untuk berkarya dan berkarya lagi hingga tua nanti,”ungkap Lia. “Aku juga bersyukur banget karena semua keinginanku tercapai dunia entertaint, mulai penyanyi, pemain sinetron dan film. Ya mudah – mudahan kedepannya singleku semakin hits dan diterima masyarakat luas,”tambahnya.

Kado ultah Lia Bohay dari fansnya. (Foto : dok Pribadi)

Perihal fansnya ini Lia menjelaskan sebenarnya banyak yang mau datang namun karena waktunya bukan hari libur sehingga merekapun tidak dapat hadir dalam perayaan ultahnya ini. Lia memiliki fans bukan dari Jabodetabek saja, namun dari berbagai daerah seperti Jambi. Lampung, Surabaya, Bandung, Riau dan daerah lainnya.

Lia Bohay. (Foto : Fah )

“Tadinya juga jauh – jauh hari sudah bilang mau datang tapi karena bukan hari libur jadi mereka berhalangan datang, karenakan mereka ada yang kerja ataupun sekolah. Tapi Alhamdulillah mereka nggak lupa juga berikan kado, mulai dari tas, sepatu, baju dan ada juga BH. Ini baju dari fans juga langsung aku pake, ”akunya sambil menunjukkan bajunya.Fah.

BACA JUGA:  Intrik Cinta dan Konflik Pribadi Memanas Antara Maxim dan Yuki di WeTV Original Harus Kawin

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *