‘Zahra Aznii’ Menjadikan Kulit Wajah Cantik, Sehat dan Aman

Peluncuran Zahra Aznii di Hotel Neo Mangga Dua Square, Jakarta. Foto : Victor Hosan – Komisaris Zahra Aznii, Prisiani Natasha – Direktur Zahra Aznii, Clauldia Tika Marety – Dokter Kecantikan, Fadilla Putri – Testimony.(Foto : Fah)

Berangkat dari keresahan masyarakat Indonesia yang membutuhkan kepastian produk kosmetik sehat dan aman digunakan, pemilik sekaligus Direktur brand Zahrah Aznii yaitu Ibu Prisiani Natasha berani membangun sebuah produk kecantikan bernama ‘Zahrah Aznii’. Selain itu, ia juga melihat Besarnya minat masyarakat terhadap dunia perawatan kulit dan kecantikan sudah seperti sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup dalam masyarakat modern seperti sekarang ini.

Prisiani Natasha – direktur Zahra Azni. ( Foto.Fah)

“Saya merasa prihatin melihat banyak produk kosmetik yang mengandung bahan berbahaya, untuk itu saya bertekad ingin menyajikan produk yang bagus dan dapat membuat pemakainya memiliki kulit wajah yang cantik, sehat dan aman,”ujar Prisiani saat peluncuran produk Zahra Aznii di Hotel Neo Mangga Dua Square, Jakarta, Sabtu (9/2).

Peluncuran Zahra Aznii di Hotel Neo Mangga Dua Square Jakarta. Foto : Victor Hosan – Komisaris Zahra Aznii, Prisiani Natasha – Direktur Zahra Aznii, Clauldia Tika Marety – Dokter Kecantikan, Fadilla Putri – Testimony. (Foto :Fah)

Prisiani juga mengatakan proses untuk membangun Zahra Aznii ini tidaklah mudah, membutuhkan waktu bertahun-tahun, mulai dari meneliti bahan-bahan campuran kosmetik yang harus alami, menunjuk pabrik terbaik di Indonesia untuk proses produksi.Bahanyapun harus bisa di proses tanpa merusak kandungan nutrisi di dalamnya, pemilihan packaging juga harus mampu menjaga nutrisi kosmetik tetap terjaga dengan baik, hingga kepengurusan ijin BPOM yang menjadi tahap akhir agar layak di jual di Indonesia.

“Setiap proses di lalui dengan kerja keras bersama team untuk mewujudkan rasa aman menggunakan kosmetik pada seluruh masyarakat Indonesia, menuju Asia dan Dunia,”ungkapnya.

Peluncuran Zahra Aznii di Hotel Neo Mangga Dua Square Jakarta. (Foto : Fah)

Zahrah Aznii adalah produk perawatan kulit wajah yang diciptakan khusus untuk memberikan nutrisi, mengembalikan kelembaban, menyamarkan flek, serta melindungi kulit wajah dari sinar UV.

BACA JUGA:  SCTV dan Indosiar Sinergi Dengan Masyarakat Bantu Pandemi Covid 19 Lewat ‘Emtek Peduli Corona’

“Bahan-bahan alami yang di gunakan adalah rahasia alam seperti Alpha Arbutin, Kojic Acid, dan Aloe Vera, yang ada di produk ini, yang memberikan kekuatan untuk bekerja maksimal pada setiap kulit wajah pemakainya,”terang Prisiani.

Victor Hosan – Komisaris Zahra Aznii, Prisiani Natasha – Direktur Zahra Aznii. (Foto : Fah)

Visi dari Zahrah Aznii adalah membuat setiap insan memiliki kulit wajah yang sehat melalui kosmetik. Dengan misi perusahaan yaitu menyediakan kosmetik yang sehat dan berkualitas tinggi untuk bisa menjadi produk unggulan terbaik di Indonesia dan dunia serta terus berkembang maju.

Brand ini memiliki arti dalam setiap katanya, Zahrah yang berarti bunga, dan Aznii yang berarti keindahan. Bagi Zahrah Aznii “Healthy Skin is for every body”. Setiap orang berhak untuk memiliki kulit yang sehat dan merasa aman saat menggunakan kosmetik.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *