Rilis Single Kedua ‘CLBK’ , Lia Bohay Kebanjiran Fansnya

Lia Bohay . (Foto : Fah)

Sukses dengan single pertamanya ‘Pelakor’, kini penyanyi bertubuh seksi Lia Bohay kembali merilis single keduanya berjudul ‘CLBK’ ciptaan Rizki Abadi. Single yang diproduseri juga oleh Lia Bohay ini menceritkan tentang mantan pacar atau suami yang ingin mengajak untuk kembali bersama lagi, namun sang wanita sudah tidak mau lagi.

Menurut Lia, cerita dalam lagunya ini juga seperti yang terjadi pada dirinya, dimana mantan pernah mengajak untuk rujuk kembali, namun dirinya tidak mau dikarenakan sudah menyakitinya.

Lia Bohay. (Foto : Fah)

“Pernah juga ngajak balikan tapi akunya nggak mau. Lagu ini sebenarnya kebetulan aja pas dengan pengalaman aku, tapi bukan karena aku yang pingin lagu ini. Jadi pas pencipta lagunya jelasinn ceritanya, aku juga sempat kaget, kok kayak aku banget, jadi pas banget nih CLBK,”ujar Lia Bohay ditemui usai pembuatan video klipnya di kawasan Grand Galaxy City, Kota Bekasi beberapa waktu lalu.

Lia Bohay saat pembuatan vidio klip ‘CLBK’ di Kawasan Grand Galaxy, Kota Bekasi. (Foto : Istimewa)

Lia mengaku single ‘CLBK’ ini berbeda dari single sebelumnya yakni dibuat dengan genre dangdut kekinian yang easy listening dan mudah untuk diikuti setiap orang. Tak hanya itu untuk video klipnya nya juga shotingnya di dalam ruangan salah satu café yang mayoritas pengambilannya secara close up. Lia juga berpenampilan feminim dengan rambut curly panjang.

Lia Bohay. (Foto : Fah)

“CLBK’ ini beda secara keseluruhan, aku juga tampil feminim dan elegan.Menariknya lagi, aku juga menghafal lagunya sebentar banget, cuma hitungan menit mungkin karena menjiwai kali ya, besoknya langsung take vocal,”ungkap Lia.

BACA JUGA:  Tak Terima Nastasya Shine Dilecehkan, Robby Shine Laporkan Billy Syahputra Ke Polisi

Kedepannya setelah single ‘CLBK’ ini Lia juga akan mengeluarkan single ketiganya yang juga berencana akan membuat mini albumnya. Untuk single nya sendiri sudah dipersiapkan namun untuk judul dan aransemennya saat ini dalam proses.

Lia Bohay saat recording single ‘CLBK’. (Foto : Istimewa)

“Ya mudah – mudahan saja lancar dan terlaksana. Harapanku sih ya semua lagu – laguku bisa diterima masyarakat luas dan fansku juga senang dengan hadirnya lagu ini,”jelas Lia.

Sehubungan dengan fans fanatiknya Lia juga mengungkapkan bahwa dirinya juga banyak kiriman dari fansnya mulai dari Jakarta dan luar daerah. Kiriman tersebut mulai dari sepatu, baju, boneka, sandal, dan bahkan BH. Tak hanya itu, para fansnya yang sedang berulang tahun juga meminta Lia untuk ucapan ulang tahunnya di selembaran kertas dengan tanda tangannya dan namanya lalu difoto dan dikirimkannya.

Kado kiriman dari fans nya Lia Bohay. (Foto : Istimewa)

“Aku juga nggak nyangka ada banyak fans sejak single pertama, taunya mereka dari medsos dan minta alamat rumah. Kebanyakan sih dari luar daerah, Jambi. Lampung, Surabaya, Bekasi, Bogor, Bandung Riau dan daerah lainnya,”papar Lia.

Dan yang lebih unik lagi ada sepasang kekasih yang sama – sama fans beratnya memintanya untuk menuliskan  nama keduanya di kertas yakni ‘Radit – Icha tetap bersama selamanya’.

Lia Bohay. (Foto : Fah)

“Ya namanya fanskan ya aku ikutin aja kemauannya selama aku bisa. Kadang ada juga yang ingin ketemu langsung, makanya rencananya aku juga ingin mengundang fansku untuk makan bareng saat ultahku Maret mendatang,”pungkas Lia Bohay.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *