Sambut Tahun Baru Imlek 2019, Tina Andrean Kolaborasi Sasya Tranggono Gelar Fashion Show Bertajuk ‘The Art of Cheongsam’

Kolaborasi Tina Andrean dan Sasya Tranggono bertajuk ‘ ‘The Art of Cheongsam’. (Foto : Fah)

Memperingati Tahun Baru lmlek 2019, Designer Tina Andrean berkolaborasi dengan pelukis kenamaan, Sasya Tranggono menggelar peragaan busana bertema ‘The Art of Cheongsam’ di Rumah Imam Bonjol, Jakarta. Rabu (23/1). Sasya merupakan pelukis yang terkenal dalam karya lukisan bunga, lukisan wayang, dan kupu kupu. Unsur unsur dalam lukisan ini di tampilkan dalam karya kreasi anak bangsa dalam gaun gaun yang cantik dan menawan di buat di atas kain sutera satin dalam balutan warna warna pastel dan warna yang solid yang berpadu dengan motif motif detail yang indah.

Karya gaun gaun cheongsam ini sangat istimewa dan eksklusif, bukan hanya dari motifnya tetapi juga disain yang di rancang khusus untuk gaun gaun tersebut.

 

Kolaborasi Tina Andrean dan Sasya Tranggono bertajuk ‘ ‘The Art of Cheongsam’. (Foto : Fah)

“Ini adalah kreasi perdana selama tiga dekade mendapat penghargaan dari dunia International. Kolaborasi dengan Sasya ini merupakan suatu kehormatan besar bagi saya, dimana bisa sama – sama untuk menggelar peragaan busana ini,”ujar desainer gaun pengantin berpengalaman, Tina Andrean ini.

The Art of Cheongsam menampilkan 25 koleksi yang terbagi dalam 5 Sequence yakni: 1 Sequence dengan tema Still life; Cocktail dress, Two pieces, 2 Sequence dengan tema Modern contemporer; Cocktail dress, One piece, 3 Sequence dengan tema Extravaganza flower, Halter one piece dress, 4 Sequence dengan tema Elegant butterfly; Jacket two pieces dress dan 5 Sequence dengan tema The Art Of Cheongsam.

BACA JUGA:  Visions of Peace Initiative Menggelar Event di PBB Bertajuk ‘Ladies Peace Power Breakfast’
Kolaborasi Tina Andrean dan Sasya Tranggono bertajuk ‘ ‘The Art of Cheongsam’. (Foto : Fah)

Dalam acara kolaborasi ‘ The Art of Cheongsam ‘ kali ini hadir koleksi karya Elegant dengan tampilan jewellery darl Adelle Jewellery berupa anting , kalung , gelang yang mewa , untuk memberikan tampilan sempurna khususnya dalam tampilan momen spesial pada Chinese New Year atau lmlek.

Sisley Paris yang berkualitas dalam produk perawatan kulit, make up dan fragrances turut berpartner dalam acara The Art of Cheongsam dengan menampilkan produk produk andalan yang menyempumakan tampilan dalam berbagai acara.

Kolaborasi Tina Andrean dan Sasya Tranggono bertajuk ‘ ‘The Art of Cheongsam’. (Foto : Fah)

Rumah Imam Bonjol (RIB) Menteng menjadi pilihan tempat diselenggarakannya acara ‘Heritage Culture’, berkonsep interior classic white yang private dan elegant. Tidak hanya interior elegant, nyaman dan suasana private, para tamu undangan juga dapat menikmati sajian ‘afternoon high tea’ dengan sajian menu – menu yang nikmat berkualitas dan service yang hangat juga profesional dari team RIB Menteng. Acara semakin sempurna dengan tampilan trunk show persembahan special dari ‘Heritage Culture by Tina Andrean’.

Kolaborasi Tina Andrean dan Sasya Tranggono bertajuk ‘ ‘The Art of Cheongsam’. (Foto : Fah)

Tidak hanya di dukung partner partner terpercaya, dalam acara kali ini ‘Heritage Culture by Tina Andrean’ juga memberikan special promo yakni 10% untuk karya new custom cheongsam dan 20% untuk koleksi batik tulis.

Koleksi karya karya terbaru dari ‘Heritage Culture by Tina Andrean’ dapat dilihat di showroom Heritage Culture dl Ruko Villa Melatl Mas A2 No 5-7 BSD, Tangerang.Fah

 

BACA JUGA:  RCTI REDSRUN 2018 Akan Menghadirkan Sang Legenda Club Bola Manchester United, Teddy Sheringham

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *