Tampil Cantik dan Langsing Tanpa Operasi Dengan Treatment Radio Frekwensi

Dr. Ria Andriani Mukti, MSI, Dipl, CIBTAC  s aat mentretment pasiennya. (Foto : Fah)

Setiap wanita tentunya ingin tampil awet, cantik dan memiliki tubuh langsing . Berbagai cara dilakukan mulai dari tradisional hingga alat moderen dan bahkan melalui operasi plastik. Dijaman moderen sekarang ini semuanya bisa terpenuhi tanpa melalui operasi, melainkan dengan menggunakan alat canggih dan moderen, Radio Frekwensi (RF).

Dr. Ria Andriani Mukti, MSI, Dipl, CIBTAC selaku owner Klinik Utama Aesthetic & Akupunctur Kayoon menjelaskan bahwa RF adalah suatu alat yang sudah moderen yang cara kerjanya menggunakan gelombang elektromagnetik. Dengan gelombang ini akan menghasilkan simulasi dengan pembuluh darah dan jaringan yang ada didalamnya.

Dr. Ria Andriani Mukti, MSI, Dipl, CIBTAC selaku owner Klinik Utama Aesthetic & Akupunctur Kayoon , Surabaya , Jawa Timur. (Foto : Fah)

“Jadi hasil akhirnya bisa digunakan untuk mengencangkan wajah dan menghilangkan kerutan, juga bisa menghancurkan lemak yang ada dalam tubuh,”ujar dr. Ria di tempat prakteknya Jl. Kayun No.5 Surabaya, Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Dikatakan dr. Ria bila digunakan pada wajah RF ini pada bagian dahi , mata dan pipi serta dagu. RF ini fungsinya untuk merangsang pembentukan kolagen di bawah kulit. Pembentukan kolagen di bawah kulit inilah yang mampu membuat wajah terasa lebih kencang.

Dr Ria Andiani saat memberikan konsultasi dengan pasiennya sebelum di treatmen. (Foto : Fah)

“Hasilnya sudah dapat dilihat dengan satu kali treatment dan wajah terlihat lebih muda dan tentunya lebih tirus. Untuk lama treatment ini sekitar 1 jam,”ungkap dr. Ria.

Dr. Ria menganjurkan untuk melakukan treatment ini haruslah beberapa kali untuk hasil yang maksimal. Karena kasus yang dialami oleh setiap orang berbeda – beda, semisal juga dilihat dari umurnya. Semakin tua kulitnya juga semakin mengendur, maka kasusnya juga akan lebih lama.

BACA JUGA:  Mall Pesona Suqare Berkonsep ‘One Stop Mall’ Hadir Untuk Warga Depok Dan Sekitarnya
Klinik Utama Aesthetic & Akupunctur Kayoon di Jl. Kayun No.5 Surabaya Jawa Timur . (Foto : Fah)

“Jadi setidaknya ada tahapan – tahapannya, nggak langsung hasil yang didapat maksimal. Ini dilakukan untuk mengontrol juga dengan treatment tersebut,”terangnya.

Untuk harga sekali treatment terbilang sangatlah terjangkau yakni kisaran Rp.350.000 hingga Rp 450.000,- dan tergantung dari kasusnya. Klinik Kayoon juga memberikan diskon apabila mengambil paket khusus yakni 4 kali treatment menjadi Rp.1.250.000,-.

Dr. Ria Andriani Mukti, MSI, Dipl, CIBTAC deanagn alat RF nya untuk wajah dan pelangsiangn . (Foto :Fah)

Selain treatment wajah di Klinik Kayoon juga memberikan pelayanan treatment pelangsingan tubuh yang menggunakan RF, mulai dari tubuh bagian lengan, perut, paha dan pinggul/pinggang. Dengan RF ini juga bisa menghancurkan lemak- lemak yang ada ditubuh dan hanya sekali treatment sudah terlihat hasilnya.

“Untuk lingkar pinggang biasanya sudah terlihat pengecilan ukuran sekitar 1 – 2 CM. Begitupun dengan berat badannya akan berkurang minimal 1Kg. Untuk harganya juga berbeda dengan treatment wajah dan untuk paketnya berkisar 2 jutaan untuk 4 kali treatment,”jelasnya.

Dalam perawatan pelangsingan tubuh ada beberapa pantangan yang harus dihindari seperti makanan yang berlemak atau yang berminyak seperti gorengan. Dan yang harus dilakukan adalah olahraga, bnayak makan buah, air putih serta tidur yang cukup.

Dr. Ria Andriani Mukti, MSI, Dipl, CIBTAC saat mentreatment pasiennya. (Foto : Fah)

“Kita juga akan memberikan panduan seperti berapa kalori yang harus dikonsumsi setiap harinya dan kita juga akan kontrol berat badannya. Jadi nanti kita akan beri arahan dietnya dan pengaturan pola makannya yang kesemuanya untuk memperbaiki metabolismenya,”pungkas dr. Ria.

Selain RF wajah dan pelangsingan, Klinik Utama Aesthetic dan Akupuncture Kayoon juga melayani akupuntur kecantikan,  Injeksi  (vitamin C atau whitening, Homeopathic dan Mesotherapy, Botox & Filler) , Body Traetment (pengencangan payudara.Ratus Tradiosnal, Waxing, Peducure & Menicure), Face Treatment (Totok wajah, Eye treatment, Facial, Electrocouter, Microdermabrassion, Chemical Peeling, Tanam benang, Intense Pulse Light ), Ozone dan lainnya.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *