Pengalaman Rima Melati Adams Mulai Mistis Hingga Insiden di Film ‘DreadOut’

Rima Melati Adams. (Foto : Fah)

Film DreadOut yang tayang pada 17 Januani 2019 yang lalu memiliki kisah mistis dan insiden selama syuting berlangsung. Salah satuya adalah pemeran Hantu Kebaya Merah yang merupakan sosok penting dan ikonik dalam film DreadOut yang diperankan oleh Rima Melati Adam.  Sosok seram berkebaya merah dan lengkap dengan sanggulnya ini mampu membuat penonton film besutan Kimo Stamboel menjadi merinding.

“Sebagai sosok Hantu Kebaya Merah aku dituntut menggunkan sling selama proses syuting, karena banyak adegan yang melayang. Jujur aja scene aku di film ini berat banget dan ini tentunya jadi pengalaman baru buat aku. Pastiya ini juga seru banget,”ujar Rima disela – sela acara Media Gathering DraedOut di Kopi Konco , Kuningan Jakarta, Kamis (17/1).

Media Gathering film DraedOut di Kopi Konco, Kuningan Jakarta. (Foto : Fah)

Ia juga menjelaskan bhawa proses make upnya dilakukan selama 5 jam yang dilakukan secara langsung oleh make up artis professional yang sudah berpengalaman untuk merias wajahnya yang berkarakter.

“Aku juga sempat kaget melihat make up-nya, asli seram banget! Aku juga nggak kebayang, pas ngaca lihat mukaku berubah drastis, pastinya keren banget. Aku salut sama tim make artis DreadOut,”aku Rima.

Rima Melati Adams. (Foto : Fah)

Selain make wajah,  kaki dan tangannya juga diberi kuku tambahan agar panjang dan lancip. Tak hanya itu, iapun juga diharuskan memakai lensa kontak agar bola mata berwarna putih sehingga membuatnya tidak dapat melihat seperti orang buta. Akibatnya iapun terjadi insiden di lokasi syuting hingga terbentur kepalanya.

BACA JUGA:  Di ‘Ramadan Penuh Berkah’ PPT Jilid 17 Hadir Dengan Pemain Senior dan Wajah Wajah Baru Bertajuk ‘Buronan Surga’

“Jadi salah satu adegan, aku mendekati kamera tanpa memberi tahu kamerawan tanpa disengaja wajahku terbentur. Ya lumayan sakit juga dan langsung touch up karena berdarah,”cerita Rima.

Rima mengatakan bahwa karakter Hantu Kebaya Merah yang diperankannya itu merasa menjadi real, terlebih dalam memerankannya sepertinya menyatu. Dan ia merasa bukan dirinya lagi melainkan sosok Hantu Kebaya Merah.

Media Gathering film DraedOut di Kopi Konco, Kuningan Jakarta. (Foto : Fah)

“Aku kayak orang lain gitu, berasa bukan kayak aku sendiri yang meranin tapi berasa real kebaya merah,”tandasnya.

Bagi Rima film DreadOut merupakan film horor pertamanya setelah rehat dan iapun merasa suatu kebanggan bisa bergabung di film ini. “Aku juga berterima kasih sekali pada tim yang sudah kasih kesempatan untuk bermain di film ini,”pungkas Rima.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *