Dr. Ayu Widyaningrum MM Populerkan ‘Cute Face’ Di tahun 2019

dr. Ayu Widyaningrum – dokter kecantikan dan owner Widya Aesthetic Cliinc . (Foto : Fah)

Di penghujung tahun 2018, dr. Ayu Widyaningrum MM kembali menerima penghargaan dari ‘Pusat Penghargaan Indonesia’ sebagai The ‘Best Beauty Clinic of The Year’. Penghargaan ini merupakan untuk ke empat kalinya diberikan kepada Owner Widya Aesthetic Clinic yang berpraktek di Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini. dr. Ayu merasa bersyukur kepada Allah SWT, telah mendapatkan pengahargaan ini dan iapun juga sangat berterima kasih kepada keluarganya yang telah mensuport karirnya.

dr. Ayu Widyaningrum – dokter kecantikan dan owner Widya Aesthetic Cliinc menerima penghargaan ‘The Best Beauty Clinic of Te Year’ . (Foto : Fah)

“Terima kasih juga kepada Pusat Penghargaan Indonesia yang telah mempercayakan kembali kepada saya untuk memberikan penghargaan ini kepada saya. Penghargaan ini saya persembahkan untuk masyarakat Indonesia, penghargaan ini juga sebagai motifasi buat saya agar bisa lebih terus berkembang menciptakan inovasi baru, terus maju dan terus belajar jauh lebih baik lagi,”ujar dr. Ayu dalam sambutannya saat menerima penghargaannya di Hotel Aston Priority – Kawasan Simatupang, Jakarta, Jum’at (21/12).

dr. Ayu Widyaningrum – dokter kecantikan dan owner Widya Aesthetic Cliinc saat diberikan penghargaan sebagai The Best BEauty Clinic of The Year . (Foto : Fah)

Dikatakan dr. Ayu bahwa di bulan Desember 2018 ini ia telah mendapatkan 3 penghargaan sekaligus, yakni pada 7 Desember dan 2018 di Yogyakarta, dari Pusat Penghargaan Nusantara Indonesia. Kemudian pada 14 Desember 2018 iapun mendapatkan penghargaan kembali, namun keduanya tidak dapat menghadirinya dikarenakan ada kegiatan lainnya yang tidak bisa ditinggalkan.

dr. Ayu Widyaningrum – dokter kecantikan dan owner Widya Aesthetic Cliinc dengan 4 penghargaannya . (Foto : Fah)

“Alhamdulillah saat ini saya bisa hadir untuk menerima pengahragaan, tapi sebelumnya saya nggak bisa hadir dikarenakan saya saat itu sedang menempuh pendidikan lagi di China dan juga pertemuan Aesthetic di Turki,”ungkap dr. Ayu.

Penghargaan ini bukan merupakan beban bagi dr. Ayu, namun untuk memotivasinya menjadi sosok yang lebih baik lagi, meningkatkan mutu dan kualitas kerja dari Widya Aethetic Clinic.

“Ini adalah motivasi saya untuk bagaimana di tahun 2019 nanti harus menciptakan suatu inovasi baru yang bisa mempertahankan kulaitas dari klinik kami,”tandasnya.

BACA JUGA:  dr. Fitria, Penghargaan ‘Women in Beauty Skin Clinic Award 2019’, Sebagai Suport Untuk Membangkitkan Pelayanan Terbaik Kliniknya
dr. Ayu Widyaningrum – dokter kecantikan dan owner Widya Aesthetic Cliinc saat menerima penghargaan ‘The Best Beauty Clinic of The Year’. (Foto : Fah)

Dr Ayu juga menjelaskan bahwa di tahun 2019, Widya Aesthetic Clinic akan ada inovasi baru yakni ‘Cute face’ dimana sosok seorang perempuan yang mempunyai muka tirus namun mempunyai pipi yang chubby seperti Apple Cheek. Artinya mukanya tirus didaerah bawah dan memiliki Apple Cheek atau pipi bulat di daerah atas .

“Sehingga tulang pipinya menonjol dan terlihat ‘in cute’.Treatmen ini selain membentuk muka professional, juga wanita Indonesia nampak seperti orang Korea,”terangnya.

dr. Ayu Widyaningrum – dokter kecantikan dan owner Widya Aesthetic Cliinc . (Foto : Fah)

Treatmen ‘Cute Face’ ini sebelumnya juga sudah dipraktekkan di Widya Aesthetic Clinic lanjut dr. Ayu, respon dan antusias masyarakat cukup banyak untuk treatmen ini.

“Alhamdulillah sudah banyak yang suka dan saya akan boomingkan di tahun 2019 mendatang,”ucap dr. Ayu.

‘Cute Face’ ini menggunakan kombinasi thread lift dengan filler, yakni menggunakan full thread lift didaerah pipi bagian atas untuk membentuk tulang pipi. Kemudian  dibentuk filler untuk membentuk dagunya dan menciptakan.

“Untuk pengerjaan nya sekitar 30 menit, sekali treatmen sudah terlihat hasilnya,”katanya.

Bukanlah suatu alasan bagi dr Ayu untuk fokus ke ‘Cute Face’ di tahun 2019, karena menurutnya memiliki wajah yang cantik bisa dilakukan tekknik Dermathology Aesthetic, dan tidak harus dengan bedah plastik.

“Kecuali jika pasiennya menginginkan hal  yang bersifat permanen, ya kita sarankan untuk ke bedah plastik,”pungkas dr. Ayu Widyaningrum.Fah

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *