Usai Membintangi Film ‘Jaga Pocong’, Zack Lee Jadi Ketagihan Untuk Bermain Film Horor

Zack Lee – (Foto : Fah)

Untuk kali pertamanya aktor berbadan kekar, Zack Lee bermain di layar bergenre  horror berjudul Jaga Pocong yang disutradarai Hadrah Daeng Ratu. Dalam film yang diproduksi kerjasama Maxima Pictures, Spectrum dan Limited ini Zack Lee berperan sebagai Radit yang beradu kating dengan Acha Septriasa, Jajang C Nur dan Aqila Herby.

Preskon film Jaga Pocong di CGV Grand Indonesia, Jakarta. (Foto:Fah)

“Ini film pertama saya yang bertema horror, meskipun saya terbiasa dengan film bertema laga, tapi saya bisa menikmati akting di film ini. Tentunya ini juga sangat beda karena kebanyakan di film horror lain pake make up, tapi di di Jaga Pocong ini tanpa make up dan harus banyak berekspresi, itu susahnya,”ujar Zack Lee disela – sela preskon film Jaga Pocong di CGV Grand Indonesia, Jakarta, (22/10).

Meski demikian, Zack Lee mengaku merasa ketagihan bermain film horror ini dan iapun merasa tertantang untuk berperan semakimal mungkin dalam memerankannya.

“Secara jujur aku memang lebih suka film laga, tapi ini tantangan buat aku pastinya, makanya aku juga harus semaksimal mungkin dalam berperan di film ini,”tandas Zack Lee.

Preskon film Jaga Pocong di CGV Grand Indonesia , Jakarta. (Foto:Fah)

Film Jaga Pocong  berkisah tentang sosok Mila yang diperankan oleh Acha Septiasa, seorang suster yang tidak bisa menolak ketika di tugaskan untuk merawat Sulastri di rumahnya. Tapi ketika Mila sampai di rumah Sulastri, ternyata Sulastri sudah meninggal. Radit anak Sulastri meminta tolong supaya Mila untuk memandikan dan membungkus jenazah Sulastri dengan kain kafan. Kemudian Radit juga meminta supaya Mila menungguinya di rumah bersama Novi anak Radit yang masih kecil karena Radit harus mengurus pemakaman Sulastri.

BACA JUGA:  Aksi 2019, Anshar (Makassar) Kloter I dan Lutfia (Jember) Kloter 2 Harus Pulang Kampung
Preskon film Jaga Pocong di CGV Grand Indonesia , Jakarta. (Foto:Fah)

Dari sini kemudian muncul teror yang menakutkan. Mila mendapati banyak kejadian aneh. Hingga Novi pun tidak luput dari teror tersebut dan nyaris terbunuh. Sementara Mila tidak bisa meninggalkan rumah ini begitu saja.

Kemudian terungkap ternyata yang meneror Mila dan Novi adalah pocong jenazah Sulastri. Mila dengan segala cara berusaha untuk lepas dari teror pocong. Tapi pocong itu ternyata menginginkan kematian Mila.

Zack lee juga mengatakan bahwa pada awalnya masih ragu untuk menerima tawaran film yang diproduseri Oswin Bonifanz, Yoen K, Rajesh K Jagtiani dan Shena R Jagtiani ini, namun setelah membaca skenarionya iapun tertarik dan menerima tawaran tersebut.

“Ketika aku baca script, aku langsung klop. Padahal dari dulu enggak mau film horor beberapa kali ditawarin, tapi pas yang ini aku suka. Aku bisa menikmati akting di film ini,”pungkas mantan suami Nafa Urbach ini.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *