Untuk Persiapan Menikah, Thessa Kaunang Lakukan Treatment Laser V, Agar ‘Hot’ Dengan Suami

Thessa Kaunang . (Foto:Fah)

Bagi setiap wanita perawatan organ intim kewanitaan atau vagina tidaklah boleh diabaikan. Terlebih dengan bertambahnya usia dan melahirkan secara berkali – kali yang mengakibatkan vagina menjadi kendur. Hal ini membuat pesinteron dan presenter Tessa Kaunang menjadi khwatir, untuk itu iapun selalu menjaga organ kewanitaannya agar tetap kencang dengan melakukan treatment Laser V.

Perempuan yang biasa disapa Thessa ini mengaku paska menikah dirinya belum pernah melakukan perawatan Laser V mengingat dirinya yang memang belum mengetahui manfaat dari Laser V tersebut. Namun setelah dijelaskan oleh dr. Juni Tjahjati yang merupakan dokter spesialis kecantikan dan kesehatan sekaligus owner JT Clinic, Thessa barulah mengerti tentang pentingnya merawat vagina dengan Laser V.

Thessa Kaunang saat konsultasi dengan dr.Juni Tjahjati , dokter sekaligus owner JT Clinic. (Foto:Fah)

“Aku kan sudah punya anak jadi perawatan ini menjadi keharusan buat saya, karena tidak hanya seputar membersihkan dan menjaga pakaian dalam agar tetap bersih, tapi juga menjaganya agar tetap kencang. Ini semua saya lakukan untuk suami kelak, jika menikah lagi nanti. Ya biar hot dengan suami,”ujar Thessa usai melakukan treatment Laser V di JT Clinic, Otista 3, Cipinang Cempedak , Jakarta Timur, Jum’at (19/10).

Dr. Juni Tjahjati dan Tessa Kaunang saat memberikan keterangan persnya tentang Laser V. (Foto:Fah)

Thessa juga mengatakan sebelumnya juga ia pernah mengalami gangguan dengan vaginanya dimana ia merasakan bila tertawa terbahak – terbahak tanpa disadari mengeluarkan cairan atau air seni, sehingga membuatnya merasa terganggu.Namun setelah melakukan treatment Laser V ini ada perbedaan yang dirasakannya.

BACA JUGA:  Brand ‘Shine Russia Plus Skincare’ Milik Robby Shine dan Nastasya Shine Hadirkan Varian ‘Cushion Sunflower Smart Fit Glowing’

“Yang jelas organ intim saya tidak lagi mengeluarkan air seni saat tertawa, tidak lagi kering tidak, mudah gatal, iritasi dan pastinya juga oragn intimnya lebih sehat,”jelas Thessa.

Thessa Kaunang saat lakukan treatment Laser V di JT Clinic. (Foto:Fah)

Owner JT Clinic, dr. Juni menerangkan bahwa kasus yang dialami Thessa adalah sering ditemui oleh wanita yang sudah memiliki anak dan rata – rata diusia 40 tahun keatas. Karena melahirkan membuat organ intim menjadi kendur akibat penekanan bayi yang dikeluarkan saat melahirkan. Namun keluhan ini bisa diatasi dengan melakukan Laser V yang merupakan kemajuan teknologi moderen , sehingga membuat organ intim dikencangkan kembali

“Laser V adalah treatment bagi wanita yang ingin mengembalikan kekencangan otot vagina sehingga mendapatkan serta mengembalikan sensasi kenikmatan dan kebahagiaan dalam berhubungan intim dengan pasangan,”terang dr. Juni.

Thessa Kaunang saat lakukan treatment Laser V di JT Clinic. (Foto:Fah)

Lebih lanjut dr. Juni menjelaskan bahwa treatment ini bisa dilakukan oleh semua wanita yang ingin menjadi idola dan kesayangan pasangannya, semua wanita yang mempunyai keluhan kering, iritasi, dan beser ataupun stress incontinence, serta semua wanita yang ingin awet muda, energik dan percaya diri.

“Treatment ini menjadi daya tarik luar biasa bagi pasangan dan menyehatkan area intimate dan panggul, Tak hanya itu, Laser V juga menghilangkan kuman, virus dan jamur dalam organ intim serta meningkatkan kuantitas dan kualitas orgasme selam berhubungan,”kata dr. Juni.

Thessa Kaunang bersam dr. Juni Tjahjati usai lakukan treatment Laser V di JT Clinic. (Foto:Fah)

Ada beberapa tahapan dalam melakukan treatment Laser V ini diantaranya pengecekan infeksi visual dengan asetat (IVA) dan Genitalia (alat Kelamin), treatment Ozone V yakni membersihkan area kewanitaan, desinfeksi atau sterilisasi area kewanitaan, treatment light shower yang berfungsi untuk antiseptik, mencerahkan dan mengurangi peradangan. Selanjutnya dilakukan Laser V, setelah itu massage dan lymphatic drinage (paha dan pinggul) dan terakhir tahapan terapi jika ditemukan adanya masalah pada pasien baik sebleum maupun sesudah treatment Laser V.

BACA JUGA:  Prilly Latuconsina Diangkat Jadi Duta Festival Film Indonesia 2021

“Setelah melakukan treatment Laser V ini sebaiknya menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim serta hindari untuk berhubungan intim 3 – 5 hari. Hasil dari treatment ini langsung terasa pada saat treatment pertama,”pungkas dr. Juni.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *