Dukungan Grab Di AFC Cup U-19 dan AFF Suzuki Cup 2018, Misi Kampanye #KemenanganItuDekat Terhadap Timnas Indonesia

Preskon Piala AFC Cup U-18 dan Piala AFF 2018. . Dari kiri ke kanan) Egy Maulana Vikri – gelandang timnas U-19 PSSI, Indra Sjafri – pelatih timnas junior PSSI, Mediko Azwar – Marketing Director Grab Indonesia, Joko Driyono, Wakil Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Ridzki Kramadibrata – Managing Director Grab Indonesia, Tantan Sumartana – Sales & Marketing Director RCTI, Bima Sakti – pelatih timnas senior PSSI, Andritany Ardhiyasa – kiper timnas senior PSSI.(Foto:Fah)

RCTI kembali bekerjasama dengan Grab dan PSSI dalam dua ajang turnamen sepakbola berskala internasional yakni AFC Cup U-19 dan AFF Suzuki Cup 2018. Piala AFC Cup U-19 2018 akan berlangsung pada 18 Oktober – 4 November 2018 dan Piala AFF 2018 akan berlangsung pada 8 November – 15 Desember 2018, yang seluruh pertandingannya akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia saat memebrikan keterangan persnya Piala AFC U-19 dan Piala AFF 2018 . (Foto:Fah)

Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia mengatakan Grab sebagai mobile paltfrorm O20 terkemuka di Asia Tenggara kembali mempertegas komitmennya untuk mendekatkan masayarakat Indonesia dengan hal – hal yang berarti bagi mereka melalui partisipasi Grab sebagai official mobile platform partner Piala AFF 2018 dan Piala AFC U-19 2018.

“Dalam 2 turnament bergengsi ini, Grab mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama – sama mengobarkan semangat Garuda guna mendukung kemenangan timnas Indonesia. Dalam kedua turnamen tahun ini, timnas Indonesia diharapakan dapat meraih prestasi terbaik dengan dukungan kuat para pecinta bola Tanah Air,”ujar Mediko disela – sela preskon AFC Cup U-19 dan AFF Suzuki Cup 2018 di Hotel Sultan, Jakarta, Jum’at (19/10).

Mediko Azwar – Marketing Director Grab Indonesia, Joko Driyono, Wakil Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), dan Ridzki Kramadibrata – Managing Director Grab Indonesia. (Foto:Fah)

Mediko juga mmenjelaskan peraihan medali di ajang Asian Games 2018 beberapa waktu lalu membuktikan bahwa Indonesia kaya akan atlet-atlet berbakat yang berpotensi untuk memajukan industri olahraga Tanah Air. Setelah berpartisipasi dalam dua ajang bergengsi olahraga tingkat Asia, Grab kembali hadir di Piala AFC U-19, Piala AFF 2018 serta pertandingan persahabatan timnas Indonesia lainnya dengan misi untuk mendekatkan masyarakat kepada turnamen cabang olahraga favoritnya serta timnas Indonesia melalui kampanye #KemenanganItuDekat.

BACA JUGA:  Tahap Kedua ‘Peduli Jurnalis’ Berikan Paket Sembako Kepada Jurnalis dan Masyarakat

“Keterlibatan kami dalam ajang olahraga ini bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk turut mengobarkan semangat kemenangan guna mendukung para Garuda Indonesia dalam meraih kemenangan dan mengharumkan nama bangsa di kedua turnamen sepak bola bergengsi tersebut,”jelas Mediko.

Sementara Tantan Sumartana, Sales & Marketing Director RCTI mengatakan bahwa RCTI sebagai official broadcaster AFC Cup U-19 dan AFF Suzuki Cup 2018, sepenuhnya memberikan dukungan kepada Timnas yang akan bertanding. Disamping itu, RCTI juga merasa bangga bisa kembali bekerjasama dengan Grab dan PSSI dalam dua ajang tersebut.

Preskon Piala AFC U-19 dan Piala AFF 2018 . (Foto:Fah)

“Semoga partisipasi RCTI dan Grab dalam menyuksesan AFC Cup U-19 dan AFF Suzuki Cup 2018 dapat berjalan lancar dan manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia yang pastinya juga turut mendukung Timnas,” ungkap Tantan.

Tantan juga menambahkan, selain menyiarkan secara langsung pertandingan yang dilakoni timnas, RCTI juga menghadirkan program off-air berupa nonton bareng yang akan digelar di empat kota, yakni Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar.

“Dengan begitu kami berharap para suporter timnas yang ada di empat kota tersebut bisa bersama-sama memberikan dukunganya kepada timnas dan dapat merasakan atmosfer pertadingan yang sedang berlangsung secara bersama-sama,”kata Tantan.

“PSSI menyambut baik partisipasi Grab, yang merupakan mobile platform O2O terkemuka di Asia Tenggara, dalam mendukung timnas Indonesia di ajang Piala AFC U-19 dan Piala AFF tahun ini serta pertandingan persahabatan lainnya.,”pungkas Joko Driyono, Wakil Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *