Film Kesempatan Keduda, Kolaborasi Dengan Aktor Malaysia, Menjadikan Drama Komedi Dengan Warna Yang Berbeda

Preskon film Kesemptan Keduda produksi RA Pictures di Epicentrum , HR Rasuna Said Kuningan Jakarta. (Foto:Fah)

RA Pictures kembali mengeluarkan film bergenre drama komedi berjudul ‘Kesempatan Keduda’ yang disutradarai oleh Awi Suryadi. Film yang diproduseri oleh Raffi Ahmad dan Fransen Susanto ini merupakan film ke limanya yang tayang pada 11 Oktober 2018 mendatang.

Film yang mengambil lokasi di Jakarta dan sekitarnya selama 20 hari ini merupakan ide Raffi Ahmad sendiri yang mendengar banyak orang yang ingin menjadi duda dikarenakan berbagai macam faktor. Namun kesempatan keduda ini juga merupakan kesempatan kedua bagi orang ingin hidup menjadi lebih baik lagi.

Fransen Susanto – Eksekutif Produser . (Foto:Fah)

“Sebenarnya film Kesempatan Keduda ini terinspirasi dari Raffi Ahmad, jadi idenya memang dari dia. Konsepnya, drama komedi yang dikemas dengan 2 orang duda setelah bercerai akhirnya mencari anak baru gede (ABG). Pastinya ini film drama komedi yang menarik,”ujar Fransen Susanto selaku Produser Eksekutif disela – sela preskon film Kesempatan Keduda di Epicentrum, HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta (8/10).

Preskon film Kesemptan Keduda produksi RA Pictures di Epicentrum , HR Rasuna Said Kuningan Jakarta. (Foto:Fah)

Untuk target penonton sendiri menurut Rudy Salim, Produser Eksekutif tidaklah dibebankan karena membuat film ini berdasarkan fashion . “Jadi saya nggak muluk – muluk untuk targetnya, apalagi temen saya Raffi Ahmad adalah seorang yang kaya, film ini laku nggak laku yang terpenting bisa menyalurkan fashionnya. Jadi ini memang mencurahkan isi hatinya,”kata Rudy.

Raffi Ahmad – Eksekutif Produser. yang juga pemain fillm Kesempatan Keduda. (Foto:Fah)

Sementara Raffi Ahmad sang produser yang juga pemain di film ‘Kesempatan Keduda’ ini menjelaskan bahwa aktor asal Malaysia, Zizan Razak juga ikut bermain di film ini. Selain memang Zizan memiliki akting yang bagus dirinya juga salah satu aktor terbaik di Malaysia yang baru saja menerima penghargaan sebagai Aktor Komedi Terbaik tahun 2018.

BACA JUGA:  Meet And Greet All Star, Hadirkan Para Pemeran Utama Sinetron Unggulan SCTV

“Dengan kolaborasi dari aktor Malaysia ini Insya Allah bisa  menyajikan suatu komedi dengan warna yang berbeda,”ungkap suami dari Nagita Slavina ini.

Raffi juga menuturkan keikutsertaan dirinya bermain dalam film Kesempatan Keduda ini dikarenakan danya bebrapa kalipergantian pemain dan dirinya merasa yakin bisa memerankan sebagai duda

Preskon film Kesemptan Keduda produksi RA Pictures di Epicentrum , HR Rasuna Said Kuningan Jakarta. (Foto:Fah)

“Sebenarnya ini sudah 3  kali pergantian pemain, awalnya saya pengennnya Tora Sudiro dan Ivan Gunawan sebagai dudanya, dan juga sempat ada aktor lainnya juga. Tapi bikin film itu kan sama juga beli rumah, harus tahu dan ngerti formasi – formasinya,”terang Raffi.

Salah satu pemain asal Malaysia, Zizan Razak atau yang biasa disapa Ken ini merasa senang ikut bermain di film Kesempatan duda ini . Ia mengaku untuk kali pertama datang ke Indonesia dan langsung bertemu dengan Raffi Ahmad.

“Raffi orang nya hamble dan dia mengajak untuk bermain di film ini. Saat syuting ada sedikit kesulitan dalam bahasa, tapi lama – kelamaan mengerti karena ada yang mengajari saya, semuanya berjalan lancar,”pungkas Ken.

Selain Raffi Ahmad dan Zizan Razak sederetan artis papan atas juga ikut membintangi film Kesempatan Keduda ini, diantaranya  Bastian Steel (Diego), Aqila Herby (Aurum), Cut Meyriska (Syafa), Marsha Aruan (Dianti), Muhammad Farhan (Pak Roy), Ira Maya Sopha (Bu Roy), Nagita Slavina (Baby), Dinda Kanya Dewi (Maya), Jarwo Kuat ((Bapak Warung ), Ayu Ting Ting (Istri Bapak Warung), Chandra Gupta (Hakim I) dan Hotman Paris Hutapea (Hakim 2).Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *