Ari Lasso Live in Concert “Mengejar Matahari” Sebagai Wadah Temu Kangen Pasmanbaya

Preskon Konser Ari Lasso ‘ Mengejar Matahari. (Foto.Fah)

Trans Event bekerjasama dengan Boga dan Pasmanbaya akan menggelar Konser Ari Lasso yang bertajuk ‘Mengejar Matahari’ pada tanggal 3 Oktober 2018 di The Pallas, SCBD, Jakarta. Konser ini juga sekaligus menandai kiprahnya Ari Lasso yang sudah 26 tahun berkarir dalam industri musik tanah air dan juga lulusan SMA 2 Surabaya bersama Pasmanbaya Jabodetabek.

Aprila Widarta, perwakilan Pasmanbaya mengatakan Ari Lasso mampu membuktikan eksistensinya sebagai penyanyi solo yang sukses hingga kini. Hal ini yang menjadi pesan positif bagi arek Surabaya teman – teman di Lombok dan di seluruh Indonesia yang belum lama mengalami bencana untuk pantang menyerah dan bangkit terus mengejar mimpi mereka.

Aprila Widarta atau Mas Aping – Perwakilan Pasmanbaya .(Foto.Fah)

“Ari Lasso membuat kita menjadi semangat dan berjuang, ia lama di musik dan menjadi artis yang sukses. Ini membuat kita bangkit semangat menjadikan ari lasso ini bersama arek Suroboyo untuk bikin konser bersama ,”ujar lelaki yang biasa disapa Mas Apin ini disela – sela preskon Ari Lasso Live In Concert Mengejar Matahari di PIM 3, Jakarta Selatan, (25/9).

Ari Lasso juga menjelaskan bahwa konsep dari konsernya ini ia akan selalu berprinsip menampilkan dengan sebaik – baiknya nya dan menghibur para penontonnya.

Ari Lasso – Konser Mengejar Matahari .(Foto”Fah)

“Konsep produksi mungkin nggak berbeda jauh dengan konnser lainnya. Untuk persiapan saya sampai saat ini belum ada,nya biasa dua hari sebelum acara karena bagi saya setiap main di manapun adalah latihan. Sedangkan lagu yang saya bawakan sekitar 15-17 lagu,”ungkap Ari.

BACA JUGA:  Selama 2 Hari , ‘KARNAVAL SCTV’ Sambangi Alun Alun Kajen, Pekalongan Dimeriahkan Artis Ternama Tanah Air

Dalam konser Ari Lasso akan didukung oleh artis – artis kenamaan seperti Brisia Jodie Idol, Ghe Idol dan Ita Purnamasari. Dimana untuk mensuport Movement Campaign dari Pasmanbaya yakni Surabaya Wani dalam bentuk balutan semangat ‘Mengejar Matahari’, signature act & song dari Ari Lasso.

Ari Lasso bersama Ita Purnamasari dan Ghea Idol. (Foto:Fah)

Disinggung tentang Ita Purnamasari yang satu alumni SMA nya Ari menyatakan sebelumnya ia belum pernah untuk kolaborasi dalam konsernya, namun seingatnya ia pernah nyanyi bareng dengan Ita saat reuni SMA di tahun 1996.

“Kolaborasi belum pernah dengan Ita kalau ga salah belum. Tapi kalau nyanyi bareng pernah, itupun juga sebentar,”tandas Ari.

Sedangkan kolaborasi dengan yang muda seperti Jodi dan Gea, Ari mengaku belum pernah dilakukan, meski pernah menjadi juri berbulan – bulan dengan mereka berdua. Bagi Ari kolaborasi dengan siapapun mempunyai kesenangan sendiri

“Saya menantikan momen ini, saya harap menghasilkan yang terbaik.Intinya misinya lebih ke musik ini bahasa universal, untuk segala usia,”tegasnya.

Ikut andilnya Ita Purnamasari dalam Konser Ari Lassi ‘Mengejar Matahari’ ini membuat istri dari musisi Dwiki Darmawan ini suatu kehormatan besar. Ita juga mengaku untuk persiapannya saat ini sudah lebih dari cukup dan iapun akan mengenakan kostum rock namun girly dipanggung konsernya.

“Ini suatu kehormatan besar buat saya, senang dan bangga bisa ikut gabung dalam konsernya. Lagu – lagunya Ari hits banget dan saya juga ngefans sama dia dan Ari sama saya juga sama – sama suka lagu Bon Jovi,”urai Ita.

BACA JUGA:  Penantian Panjang dan Pencapaian Karir Lucky Octavian Di Album ‘Satu Hari Sempurna’
Iko – Perwakailan dari Trans Even. (Foto.Fah)

Sementara Iko,Direktur Trans Event menjelaskan bahwa akan ada kolaborasi dan kejutan dalam Konser Ari Lasso Mengejar Matahari ini yang belum pernah dilakukan di konser – konser Ari Lasso sebelumnya.

“Konsep ini udah lama, kita pikirkan beberapa bulan lalu, ada musibah banyak bom akhirnya kita pikir apa yang bisa bikin sesuatu mengembalikan pada untuk bangkit kembali. Tiba-tiba ada hadir paspanbaya punya ide, Kita bikin tagline Suroboyo Wani. Mudah – mudahan konser Ari Lasso ‘Mengejar Matahari’ ini kita harapkan dapat dinikmati bagi pecinta musik tanah air,”pungkas Iko.

Konser Ari Lasso ini juga diharapkan dapat menjadi wadah temu kangen Pasmanbaya yang merupakan salah satu event dari Rangkaian Event Pasmanbaya Jabodetabek menuju event akbar nanti dipertengahan tahun 2019 mendatang.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *