Luna Maya, Gara Gara Menjiwai Sorot Matanya Suzanna, Matanya Menjadi Bengkak

Luna Maya . (Foto:Fah)

Soraya Intercine Films akan menghadirkan sebuah film box office yang berjudul Suzanna Bernafas Dalam Kubur. Sebagai pemeran utama yang memerankan tokoh utama Suzanna adalah artis cantik Luna Maya yang dibuat semirip mungkin dengan Suzanna.

Bagi Luna ini adalah sesuatu yang besar dibanding film film sebelumnya, karena di film ini tantangannya berat, membawa nama besar Suzanna yang sekaligus menjadi beban bagi dirinya.

Luna Maya bersam Herjunot Ali. (Foto:Fah)

Saya berterima kasih pada Pak Sunil dan Pak Rocky yang mempercayakan projeck ini kepada saya. Dan ini merupakan suatu kebanggan buat saya dan mudah mudahan kedepannya lancar, filmnya bisa diterima dan memuaskan serta bisa memberikan kerinduan pada penonton pecinta horror Indonesia,ujar Luna Maya disela sela preskonnya di Kantor Soraya Intercines Films, Kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Senin (24/9).

Luna mengatakan saat pertama kali ditawari untuk bermain di film Suzanna Bernafas Dalam Kubur ini awalnya dirinya merasa ragu, dikarenakan secara fisik jauh berbeda. Namun dari pihak Soraya sendiri memberikan make up artis yang professional yang didatangkan dari Rusia yang jam terbangnya sudah tidak diragukan lagi didunia perfilman.

Luna Maya bersama Sunil Soraya, Rocky Soraya, Herjunot Ali dan Cllift Sangra. (Foto:Fah)

Aku juga dibawa ke Rusia setelah dicetak muka dan segala macamnya, dan melihat hasilnya luar biasa banget hampir 94% . Itu buat modal saya untuk percaya diri dan tinggal aktingnya saja bagaimana bicaranya, karakternya, tertawanya maupun lainnya,terang Luna.

BACA JUGA:  Film ‘Guru Ngaji’ Wujudkan Mimpi Guru Ngaji Untuk Ke Tanah Suci

Salah satu ikonik dari nama besar Suzanna adalah terlihat dari sorot matanya dalam setiap film filmnya. Luna sendiri menaggapi bahwa matanya merupakan ciri khasnya Suzanna dan juga tolak pinggangnya. Luna mengakui bahwa ada perbedaan dari warna bola matanya sehingga untuk menyerupainya iapun menggunakan kontak lens.

Luna Maya. (Foto:Fah)

Bunda mungkin agak coklat warnanya, makanya untuk mentransformasinya selama syuting aku memakai kontak lens warna hitam. Saya akui ini sangat sulit sekali terkadang aku jadi juling, apalagi kalau adegan nangis karena kontak lens kan nggak boleh kena air. Bahkan aku juga pernah sakit mata hingga bengkak, sehingga syuting break bebrapa hari, dan ini cukup menderita juga,”urai Luna.

Sementara Sunil Soraya, Produser Eksekutif menerangkan bahwa untuk mencari karakter yang sama persis dengan Suzanna dilakukannya selama 2 tahun. Dirinya juga sempat berdiskusi dengan sutradara, artis artis lainnya perihal artis yang mirip untuk dijadikan sebagai peran Suzanna.

Luna Maya bersama Herjunot Ali dan Clift Sangra. (Foto:Fah)

‘Jadi setidaknya facial dan tulang tulang muka nya mirip. Nah saya sempat ngobrol juga dengan Pak Rocky dan dia bilang Luna Maya mirip. Disitu saya kirim foto foto nya ke Rusia dan ternyata struktur tulangnya mirip,”pungkas Sunil.

Selain Luna Maya, film Suzanna Bernafas Dalam Kubur yang tayang pada 15 November 2018 di seluruh bioskop tanah air ini juga dibintangi artis lainnya seperti Herjunot Ali, Clift Sangra, Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, Verdi Solaiman, Kiki Narenda, Asri Welas, Opie Kumis dan Ence Bagus.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *