SCTV Hadirkan Para Bintang Sinetron ‘Orang Ketiga’ Untuk Bertemu Langsung Penggemar Setianya

Para pemain sinetron Orang Ketiga produksi Sinemart. (Foto:Fah)

SCTV secara eksklusif menghadirkan langsung para pemain sinetron unggulannya untuk para penggemar setianya dalam ‘Meet & Great Sinetron Orang Ketiga’ di Ramayana Prime City Plaza Jatinegara, Sabtu (22/9). Dalam kesempatan itu hadir para bintang sinetron ‘Orang Ketiga’ diantaranya Naysilla Mirdad, Marshanda, Rionaldo Stockhorst, Samuel Zylgwin, Indah Indriana, Giovanni L Tobing, Donny Michael, Roger Danuarta, Aryani Fitriana, Marcel Chandrawinata, dan Ochi Rosdiana.

“Hari ini seru dan senang banget bertemu dengan pendukung ‘Orang Ketiga’ yang hadir, walaupun suasananya cukup panas kita tetap semangat untuk menghibur dalam meet & great ini. Sebenarnya kita juga dikejar skedul syuting tapi kita tetap menghibur mereka,”ujar Naysilla Mirdad.

Naysilla Mirdad . (Foto:Fah)

Nasysilla juga sangat bersyukur bahwa para penggemar sinetron ‘Orang Ketiga’ ini banyak yang datang dan mereka rela berlama lama menunggu saling berdesakan untuk melihat idolanya.

“Dari awal sampai akhir mereka tetap nungguin, terima kasih juga yang udah ngasih bunga dan cake-nya, ini luar biasa banget,”kata Naysilla.

Marsyanda. (Foto:Fah)

Marshanda juga merasa bersyukur bisa bergabung dengan sinetron ‘Orang Ketiga’ ini, terlebih dengan adanya #2019 Tetap Orang Ketiga yang kini menjadi viral.

“Wah pastinya ini lucu banget dan aku bersyukur banget sejak dari awal, apalagi ada tagline – tagline dan juga banyak adegan – adegan yang viral. Jadi memang keterlibatan penggemar dan penonton Orang Ketiga itu sangat luar biasa. Saat ini sudah ke episode 350, mudah – mudahan bisa seperti itu seterusnya,”tukas Marshanda.

BACA JUGA:  Elvira De Vina, Adegan Mandi Itu Seksi Elegan Dan Hal Yang Biasa
Meet & Great sinetron Orang Ketiga. (Foto:Fah)

Sementara Deputy Director Programming SCTV, David Suwarto mengatakan bahwa alur cerita yang disajikan sinetron ‘Orang Ketiga’ telah melekat dibenak para penontonnya, dimana problematika kehidupan Aris (Rionaldo Stockhorst) dengan Afifah (Maysilla Mirddad) dan Yuni (Marshanda) kerap memancing emosi dan rasa penasaran pemirsa untuk terus mengikuti sinetron ini.

Meet & Great Sinetron Orang Ketiga. (Foto:Fah)

“Terbukti dari pencapaian yang telah di raih oleh sinetron ‘Orang Ketiga’ ini dalam melewati 300 episode. Meet & Great Orang Ketiga ini kami selenggarakan sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan pemirsa yang terus menyaksikan sinetron ini,”ujar David.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *