Berkat Banyolan Segarnya, Edwin Dan Jhody Didaulat Sebagai Brand Ambassador ‘Ayam Gepuk Pak Gembus’

Edwin dan Jhody sebagai Brand Ambassador Ayam Gepuk Pak Gembus. (Foto:Fah)

Dua puluh tujuh tahun kebersamaannya di Super Bejo, host dan komedian Edwin dan Jhody mendapatkan kado istimewa dimana mereka berdua didaulat sebagai Brand Ambassador ‘Ayam Gepuk Pak Gembus’ oleh PT. Yellow Food Indonesia. Seperti diketahui PT. Yellow Food  Indonesia adalah pemegang merek dagang ‘Ayam Gepuk Pak Gembus’ atau AGPG, waralaba makanan asli Indonesia yang memiliki ratusan cabang yang tersebat di Jabodetabek dan kota – kota besar Indonesia hingga luar negeri.

Berbeda dari kebanyakan brand ambassador lainnya, menjadi brand ambassador AGPG ini tidaklah hanya sekedar foto yang terpampang sebagai logo mereknya, namun Edwin dan Jhody juga mempromosikan bagaimana AGPG ini bisa dikenal oleh masyarakat luas lagi.

Edwin dan Jhody bersama Rido Nurul Adityawan – CEO AGPG dan Rachmat Siregar – Kuasa Hukum PT Yellow Food Indonesia. (Foto:Fah)

“Selain buat vlog juga, kita mempunyai program –program lainnya. Nggak hanya itu kita juga diberikan franchise atau warung sendiri, jadi kita juga tahu bagaimana cara membuat bumbunya, bagaimana pesan ayamnya dan lainnya. Jadi ketika orang nanya apapun bisa kita jelaskan,”ungkap Edwin disela –sela syukuran Ayam Gepuk Pak Gembus di Hotel Mega Anggrek, Jakarta Barat, Senin (17/9).

Syukuran Brand Ambassador AGPG. (Foto:Fah)

Jhody juga menerangkan bahwa dirinya yang merupakan teman dari pemilik AGPG, RidoNurul Adityawan yang seorang bikers dan salah satu member HDCI, sehingga saat bertemu dengannya dirinya sering diskusi dan masukan tentang usaha yang digelutinya.

“Akhinya dari obrolan itu, kita diberikan percayakan untuk menjadi brand ambassadornya, dengan kepercayaan ini kita juga nggak mau hanya difoto aja, karena kita merasa memilikinya dan juga sudah kita sudah dibayar dengan angka yang cukup lumayan banyak. Apalagi kita sama-sama di motor, rasanya rasa brotherhood nya kurang, kalau kita nggak berbuat sesuatu,”papar Jhody.

BACA JUGA:  Edwin Super Bejo, Gandeng ‘Triump’ Buka Cabang ‘Edwin’s Kupi’
Pemotongan tumpeng oleh Rido Nurul Adityawan – CEO AGPG.(Foto:Fah)

Jhody juga menambahkan untuk sementara ini brand ambassador AGPG yang disandangnya hanya berkisar di Jabodetabek, dikarenakan belum cukup waktu untuk mendatangi satu persatu cabang- cabang yang ada di seluruh Indonesia. yang dimilikinya sangat banyak.

“Saat ini kita belum mampu untuk keseluruh Indonesia karena cabang – cabang nya banyak ratusan jadi memerlukan waktu yang extra, sementara sekitar Jabodetabek aja dulu dan kontrak kita juga hanya setahun,”jelas Jhody.

Preskon Brand Ambassador AGPG. (Foto:Fah)

Jhody juga menambahkan mereka dipilih sebagai brand ambassador karena mereka melihat AGPG pasarnya ini lebih kekeluarga atau family. “Kita juga masih bekerja dan aktif di entertaint, makanya kita dipilih sebagai brand ambassadornya, dan mungkin juga ini untuk pengembangan usahanya,”ungkap Jhody.

Rido Nurul Adityawan – CEO AGPG (.Foto. Fah)

Sementara Nurul Adityawan selaku CEO Ayam Gepuk Pak Gembus menjelaskan bahwa dipilihnya Edwin dan Jhody sebagai Brand Ambassador, dikarenakan mereka berdua merupakan publik figure yang khas dengan banyolan – banyolan segarnya.

“Pastinya untuk generasi 90an pasti mengenal Edwin – Jhody dengan banyolannya, dan mereka mewakili karakter AGPG yang fresh dan segar, berani berkeringat dan enerjik. Kami berharap Edwin – Jhody mampu membawa nama AGPG menjadi lebih dikenal oleh masyarakat,”terang Rido.

Selain itu, PT. Yellow Food Indonesia juga mengumumkan bahwa merek dagang AGPG ini telah didaftarkan ke Kementrian Hukum dan HAM sub Bidang Hak Atas Kekayaan Intelektual.

BACA JUGA:  Datok’Sri Aliff Syukri : Mencoba Peruntungannya Di Indonesia Lewat Single ‘Cowok Baru’

“Ini bertujuan untuk melindungi mitra usaha kami dan para konsumen, dengan memastikan dan memberikan cita rasa AGPG yang asli dengan resep khusus,”pungkas Rachmat Siregar selaku Kuasa Hukum PT Yellow Food Indonesia.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *