Raffi Ahmad, Rambah Ke Bisnis Label ‘Rans Music’ Untuk Para Musisi Legend Tanah Air

Raffi Ahmad . (Foto:Fah)

Sukses menjadi produser film kini aktor yang juga presenter, Raffi Ahmad  merambah dunia bisnisnya dengan mendirikan sebuah label musik bernama Rans Music. Projeck baru yang didirikan Raffi Ahmad, Nagita Slavina (istri) beserta  para legenda musik Indonesia ini akan menjadi wadah bagi para musisi Indonesia untuk menyalurkan karya – karyanya yang lebih spektakuler.

“Saat ini gue mencoba membuat label musik yang kekinian atau milenial tapi para pemusiknya yang legend dan bakalan jadi milenial. Kita ada Anto Hoed, Element Reunion, Java Jive, Lingua, Candil, Bunglon, Caffein dan masih banyak lagi. Hari ini gathering seru – seruan aja, Insya Allah tahun depan baru kita launchingnya,”ujar Raffi Ahmad disela – sela temu dengan wartawan  di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (16/9).

Preskon label musik Raffi Ahmad ‘Rans Music’. (Foto:Fah)

Menurut Raffi, Rans Music juga akan berkembang ke industri kreatif lainnya menjadi Content Creator Management.Projeck ini juga merupakan strategi baru untuk memperkenalkan label musik yang digabungkan dengan industry kreatif.

“Rans Music juga akan memaksimalkan platform digital dan social media untuk memperluas pasar dan menjangkau audiens yang lebih banyak. Tidak hanya itu, Rans Music akan melakukan kemitraan yang strategis dengan para musisi. Dan untuk kedepannya Rans Music akan menjadi one stop solution entertainment company,”terang Raffi.

usi

Element Reunion saat perfrom di perkenalan ‘Rans Music’. (Foto:Fah)

Anto Hoed menambahkan bahwa musik yang sekarang ada banyak anak – anak yang tidak mau mendengarkan, namun yang mau didengarkan lagu- lagu tahun 90an.

BACA JUGA:  Ini Yang Dilakukan Jono Asal Jawa Tengah Pada Inul Daratista Di Panggung LIDA

“Nah fenomena itu tentunya dipakai oleh Raffi dan direspon nya untuk bisa menjalankan apa yang diinginkan. Tapi yang menarik adalah yang namanya kekinian adalah tahun 90, dan tahun yang 90an yang menarik menjadi ada sensainya dan faktanya ada pada kami, artinya anak – anak sekarang dan hidup dimasa lalu sudah kangen dengan musik – musik 90an,”papar Anto Hoed.

Preskon Rans Music . (Foto:Fah)

Sementara Didi Riyadi perwakilan dari Element Reunion mengatakan bahwa untuk band legenda masih akan banyak lagi dan juga dari band – band barunya, karena konsepnya mau menaikkan lagi band – bnad yang legend – legend. “Raffi memang suka banget dengan musik yang legend – legend, jadi ya pas banget jadinya,”ungkap Didi.

Raffi juga menerangkan bahwa yang namanya musik itu tidak akan pernah mati dimakan usia, seperti Coldplay yang lagunya bisa kegenerasi sekarang. “Apalagi saat ini juga acara musik sudah mulai berkurang, Makanya gue punya strategi baru di music caranya hanya mendobrak aja. Gue berharap dengan adanya Rans Music ini bisa membangkitkan kembali kejayaan music Indonesia,”tandas Raffi.

Candil saat perprom di perkenalan Rans Music. (Foto:Fah)

Dengan bergabungnya para musisi legend ini, Rans Music juga akan mengedepankan kelangsungan bagi para musisinya dalam kerjasamanya baik yang berkenaan dengan labelnya maupun yang lainnya. “Abis ini mungkin nanti kita akan bicarakan detail kearah sana, jadi kita bikin boundingnya dulu, visi misinya dan lainnya,”pungkas Ferdy, vokalis Element Reunion.Fah

 

BACA JUGA:  Nima Ilayla : Excited, Bangga dan Nggak Nyangka Singlenya Masuk Album Kompilasi ‘Dari Indonesia Untuk Dunia’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *