ANTV Gelar Audisi Pencarian Bakat Bertajuk Pesbukers Mencari Bakat Ke-2 Di Lima Kota

Preskon ‘Pesbukers Mencari Bakat Ke-2 ‘ di Kawasan Epicentrum, Kuningan Jakarta. Dari kiri : Adrian Ariez Gunawan Manager Promo Off Air, Soffie Juliana Manager Sponsorship, Wahyu Adhi Bintoro GM Traffic , Trade Service & Sponsorship, Sapri Juri Pesbukers Mencari Bakat #2, RA. Bambang Irwan Executif Produser Pesbukers Mencari Bakat #2 dan Said Nur Rahman Produser Pesbukers Mencari Bakat # 2. (Foto:Fah).

 

Untuk kedua kalinya ANTV kembali menggelar audisi pencarian bakat yang bertajuk Pesbukers Mencari Bakat. Audisi ini menyambangi dilima kota yakni Pelembang (Opi Mall, 16 September 2018), Yogyakarta (Plaza Ambarukmo, 23 September 2018), Malang (Plaza Batu, 30 September 2018) Makssar (Mall GTC, 7 Oktober 2018) dan Jakarta (14 Oktober 2018).

Bambang Irawan Executif Produser Pesbukers Mencari Bakat mengatakan sebelumnya Pesbukers Mencari Bakat sukses di empat kota yakni Surabaya, Bandung , Medan dan Jakarta, maka di tahun ini kita adakan di lima kota. Ide ajang ini berawal mencari talent baru yang akan masih bermain di program Pesbukers.

Tahun lalu sudah banyak kesuksesan yang kita lihat dari ajang Pesbukers Mencari Bakat, seperti Reza, Arya, Eni Sumsum dan Mlumah . Mereka bisa ngebrand bareng dengan artis artis Pesbukers,ujar Bambang disela sela preskonnya di kawasan Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (12/9).

Preskon Pesbuker Mencari Bakat ke 2 , di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta.Dari kiri : Adrian Ariez Gunawan Manager Promo Off Air, Soffie Juliana Manager Sponsorship, Wahyu Adhi Bintoro GM Traffic , Trade Service & Sponsorship, Sapri Juri Pesbukers Mencari Bakat #2, RA. Bambang Irwan Executif Produser Pesbukers Mencari Bakat #2 dan Said Nur Rahman Produser Pesbukers Mencari Bakat # 2. (Foto:Fah). (Foto.Fah)

 

Berbeda dari Pesbukers Mencari Bakat sebelumnya, kali ini akan ada Ledakan Pesbukers (lebih dekatdengan artis Pesbukers). Setiap pembelian 1 paket produk ledakan, akan mendapatkan kupon undian yang nantinya akan dipilih 5 orang pemeanang yang berkesempatan untuk berinteraksi dan berbincang langsung degan perwakilan dari juri utama Pesbukers Mencarai Bakat.

Disetiap kota akan terpilih 20 finalis yang masuk ke babak penyisihan dan akan dinilai langsung oleh juri dari Pesbukers diantaranya Vega Darwanty, Anwar dan Sapri. Sedangkan untuk 10 finalisnya akan dipilih oleh juri juri utama seperti Raffi Ahmad, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Caisar, Ayu Ting Ting dan Eko Patrio.

BACA JUGA:  Viola Harahap : Dari Model Kini Rambah Tarik Suara dan Akting
Sapri Juri Pesbukers Mencari Bakat #2, RA. Bambang Irwan Executif Produser Pesbukers Mencari Bakat #2 dan Said Nur Rahman Produser Pesbukers Mencari Bakat # 2. (Foto:Fah).

Untuk para pemenang akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp.5 juta dan akan dikontrak untuk tampil di Pesbukers yang akan tayang di bulan Oktober. Nanti akan ada juga segmen khusus setiap harinya khusus bagi pemenang, jadi pemirsa dirumah bisa tahu kualitas dari masing masing peserta yang lolos masuk ke Jakarta,tutur Soffie Juliana, Manager Sponsorship.

Sementara Sapri sebagai juri untuk kedua kalinya di Pesbukers Mencari Bakat ini berharap bisa mendapatkan talent yang lebih dari sebelumnya. Sapri juga mengaku memiliki suka dukanya menjadi juri di Pesbukers Mencari Bakat pada diseason pertama. Tak hanya itu juri season pertama merupakan pembelajaran baginya untuk season kedua ini.

Sapri – Juri Pesbukers Mencari Bakat # 2. (Foto:Fah).

Sukanya ya sering keluar kota naik pesawat.Dukanya kita ini memang benar- benar ingin mencari komedian yang seorang pelawak, jadi bukan asal asalan dan saya juga dibantu oleh teman teman, jadi nggak sendirian. Untuk menjadi seorang pelawak itu agak sulit dan pada season pertama saya juga lebih banyak dari teman-teman untuk memilih, kayak di Bandung, Arya dengan lucunya seperti Pam Pam,jelas Sapri.

Bambang juga menambahkan bahwa menjadi seorang pelawak itu berbeda dari stand up komedi. Pelawak itu harus lebih kreatif karena dia bermain dengan sekelompok orang.

Adrian Ariez Gunawan Manager Promo Off Air, Soffie Juliana Manager Sponsorship, Wahyu Adhi Bintoro GM Traffic , Trade Service & Sponsorship. (Foto:Fah)

Untuk kriteria mencari seorang pelawak itu, harus improvisasi nya harus lebih cepat, karena untuk tim Pesbuker improvisasinya harus cepat. Jadi ketika kita tes benar benar kita lempar nggak glagapan, jadi ketika di Pesbuker , mereka sudah siap,kata Bambang.

BACA JUGA:  Ochi Rosdiana, Mengaku Sangat Berkesan Dan Tantangan Bermain Di ‘17+’

Untuk persayaratan lainnya yang harus dipenuhi untuk mengikuti Pesbukers Mencari Bakat ini yakni pria atau wanita berusia 15 tahun keatas, WNI, dapat dilakukan secara perorangan atau grup maksimal 5 orang, tidak terkait kontrak dengan pihak manapun.

Sebelum mengikuti audisi secara langsung di lima kota tersebu, masayarakat juga dapat mengikuti audisi secara online dengan cara membuat video durasi maksimal 3 menit dan uploud ke instagram pribadi, mention akun instagram ANTV yaitu @antv_official dan menambhakan tagar #PMB2TEHPUCUKHARUM dan #DAFTARPMB(KOTA AUDISI YANG DIPILIH) atau melalui website www.viva.co.id

Video yang dibuat tidak mengandung unsur sara dan membawa 4 botol the pucuk harum berukuran apa saja pada saat audisi. Audisi online mulai dibuk tanggal 1 Agusutus 2018,pungkas Bambang.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *