Rayakan HUT ke -25, Queen Beauty Clinic Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak – Anak Panti Asuhan

Rayakan HUT ke 25, Queen Beauty Clinink berbagi kebahaguiaan dengan anak -anak panti asuhan .(Foto:Fah)

Dalam rangka syukuran ke-25 tahun,  Queen Beauty Clinic menyelenggarakan aksi sosial dengan berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan pada anak – anak yatim dari Panti Asuhan Al Hadist, Minggu (9/9).  Dalam acara yang dilaksanakan dengan sederhana, anak – anak yatim secara bersama – sama membacakan do’a untuk keselamatan bagi pemilik Queen Beauty Clinic, agar diberikan kelancaran dan kesuksesan serta perlindungan oleh Allah SWT.

Margoto dan Sri Jarwati selaku owner Queen Beauty Clinic merasa bersyukur dengan apa yang telah diraih oleh klinik yang didirikannya selama 25 tahun ini.

Rayakan HUT ke 25, Queen Beauty Clinink berbagi kebahaguiaan dengan anak -anak panti asuhan .(Foto:Fah)

“Alhamdulillah usia  Queen Beauty Clinic ini sudah mencapai usia 25 tahun. Harapan saya klinik ini terus bertambah maju dan sukses dan saya juga menginginkan agar wanita Indonesia bisa cantik semua,”ujar Margoto, disela – sela keterangan persnya di Queen Beauty Clinic, Jl. Agung Niaga VII Blok G-6/25 Sunter Agung Podomoro, Jakarta Utara (9/9).

Ratna Listy saat menghibur anak- anak panti asuhan . (Foto:Fah)

Queen Beauty Clinic sebagai salah satu klinik kecantikan melayani berbagai macam yang dibutuhkan oleh setiap wanita baik kulit ataupun kecantikan mulai dari perawatan hingga operasi. Tak hanya itu, di klinik ini juga melayani treatment lainnya seperti botox, filer, suntik vitamin, sliming, dan lainnya.

“Tim dokter kita semuanya ada lima, dan sudah berpengalaman di bidang kecantikan.Di Queen Beauty Clinic semuanya komplit mulai dari perawatan kecantikan hingga operasi. Kita juga ada treatment – treatment lainnya khususnya untuk kulit,”terang Sri Jarwati

BACA JUGA:  Ronald Dharmaraja, ‘Devian Dharmaraja’ Bukan Sekedar Toko Barang Antik dan Unik, Tapi Pelestari dan Sosialisasi Budaya
HUT ke 25 Queen Beauty Clinic . (Foto:Fah)

“Semua obat farmasi yang ada di Queen Beauty Clinic adalah obat yang sudah mempunyai lisensi dibawah Kemenkes dan BPOM,”timpal Dr.Tommy, salah satu ahli bedah di Queen Beauty Clinic ini.

Dalam kesempatan itu artis multitalent Ratna Listy juga turut hadir untuk menghibur anak – anak panti asuhan tersebut. Dirinya merasa bersyukur bisa ikut bergabung dengan Queen Beauty Clinic dimana menurutnya diusia yang ke 25 tahun ini bagi tempat klinik kecantikan adalah hal yang luar biasa.

Ratna Listy . (Foto:Fah)

“Dua puluh lima tahun bukanlah waktu yang pendek. Sudah berapa ribu wanita yang sudah dibuat cantik oleh klinik ini. Termasuk aku juga lho,”kata Ratna.

Ratnapun sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Margoto dan Sri Jarwati selaku owner Queen Beauty Clinic dengan syukuran yang melibatkan sejumlah anak yatim  dalam perayaan ulangtahunnya.

Margoto dan Sri Jarwati bersama Ratna Listy. (Foto:Fah)

“Saya salut pastinya, meskipun sudah sukses tetapi nggak lupa kepada mereka yang bernasib kurang beruntung. Semoga rejeki yang didapatnya menjadi berkah dan bermanfaat bagi banyak orang,”tutur Ratna.

Ratna juga mengaku sebagai seorang public figure dirinya harus menjaga penampilan dan kecantikan yang merupakan modal utama bagi seorang artis. Untuk semua itu, tak cukup dengan makanan dan pola makan saja namun juga dengan perawatan secara berkala.

HUT ke 25 Queen Beauty Clinic bersama anak – anak panti asuhan . (Foto:Fah)

“Sebagai public figure, perawatan kecantikan pasti dibutuhkan, karena semua itu sebagai modal utamanya. Mau nggak mau saya harus melakukan itu, agar kulit saya tetap sehat dan terbebas dari radikal bebas. Apalagi di sini  ditangani ahli dan dokter kecantikan yang berpengalaman, membuat kulit wajah terlihat awet muda, fresh dan bercahaya. Saya sendiri datang kesini tergantung kebutuhan, paling tidak ya 2 bulan sekali kesini,”pungkas Ratna.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *