Camel Petir Bersama Para Ulama Dan Politikus Serukan Pada Masyarakat Untuk Menjaga Keutuhan NKRI

Camel Petir . (Foto: Istimewa )

Artis cantik Camel Petir  belum lama ini mengikuti salah satu kegiatan ‘Silaturrahmi & Tablig Akbar’ bertema “Ulama Siap Berperan Menjaga Keutuhan NKRI” yang diselenggarakan di Lapangan Benteng, Medan, Sumatera Utara, Jum’at (7/9). Kegiatan yang dihadiri para ulama dan politisi juga merupakan bagian dari ranah politik nya, dimana kegiatan ini untuk  menyuarakan pesan persatuan masyarakat dan keutuhan NKRI.

Camel Petir bersama para ulama. (Foto: Istimewa)

Dalam ‘Silatuhami & Tablig Akbar”  para ulama yang ikut hadir di antaranya adalah Ustaz Solmet, Ustaz Fikri Zainudin MZ, Kyai Ali Akbar Marbun, Ketua MUI Medan Prof H Muhammad Hatta, KH Marsudi Syuhud, KH Amiruddin MS, Hadad Alwi, dan lainnya

Wanita yang berpolitik lewat Partai Golkar ini mengaku merasa senang mengikuti kegiatan ini, karena menurutnya kegiatan ini merupakan kegiatan positif, terlebih acara ini sebagai bentuk kepedulian terhadap persoalan bangsa.

Camel Petir saat menghadiri Tabligh Akbar di Medan Sumatera Utara, (Foto:Istimewa)

“Kegiatan ini sangat positif dari kita yang peduli dengan persoalan bangsa. Acara ini juga memang sekaligus menyambut 1 Muharram 1440 H yang juga  silaturrahmi dan tabligh akbar,”ujar Camel yang menjabat  sebagai Ketua Cakra 19 Sumatera Utara, belum lama ini.

Camel Petir Bersama para politikus . (Foto:Istimewa )

Artis yang ikut maju menjadi calon legislatif di Dapil 1 Sumatra Utara ini mengatakan kegiatan tersebut memang bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia bersatu membangun bangsa. “Kita dengan ulama-ulama bersatu, dan menyatakan siap untuk menjaga keutuhan NKRI tercinta ini,” tandas Camel.

BACA JUGA:  Penampilan Owan (Boalemo) Berhasil Meraih Posisi Teratas di Konser Top 6 Group 1
Camel Petir . (Foto: Istimewa )

Camelpun menyatakan sejak dirinya berkirpah di dunia politik ia memang bertekad untuk ikut membangun lewat ranah politik sembari menjalani kariernya di dunia hiburan.

“Saya berharap dengan hadirnya acara Tabligh Akbar seperti ini kita semua komitmen untuk menjaga keutuhan NKRI. Insya Allah Sumantera Utara terjauh dari pertikaian dan isu serta hoax yang memgatas namakan agama,”pungkas artis bernama lengkap Camelia Panduwinata Lubis ini..Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *