RCTI REDSRUN 2018 Akan Menghadirkan Sang Legenda Club Bola Manchester United, Teddy Sheringham

Preskon RCTI REDSRUN 2018. (Foto:Fah)

Sukses dengan pelaksanaan perdana pada tahun 2017 lalu, kini RCI kembali untuk kedua kalinya menggelar RCTI REDSRUN 2018 yakni lomba lari yang menggabungkan kecintaan sepak bola dan lari. Acara yang akan dilaksanakan pada 11 November 2018 di kawasan Plaza Timur , Stadion Utama Gelora Bung Karno ini menghadirkan 3 kategori berlari, yakni 5K dan 10K (Reguler), 3K (Family) serta 3K dan 5K (VIP).

Tantan Sumartana , Sales & Marketing Director RCTI mengatakan bila tahun lalu RCTI REDSRUN  menghadirkan John Arne Riise (pemain sepakbola Liverpool), maka untuk tahun ini RCTI akan menghadirkan Teddy Sheringham (legenda dari club bola Manchester United). Selain itu, RCTI juga akan menghadirkan mantan pemain Timnas Indonesia yang pernah mengikuti Piala Dunia U-11 Danone, Syamsir Alam.

Tantan Sumartana – Sales & Marketing Director RCTI (.Foto.Fah)

“Ini sangat membanggakan bagi RCTI, karena dapat melanjutkan kesuksesan RCTI REDSRUN pada tahun lalu. Event ini sangat erat kaitannya dengan RCTI sebagai televisi home of football yang menayangkan UEFA Champion League, Europe League dan English Premier League selama 3 musim berturut – turut. Kehadiran Syamsir Alam sekaligus untuk memberikan semangat AFF 2018 dan AFC U-19 yang akan tayang di RCTI,”ujar Tantan disela – sela preskonnya di MNC Tower, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/9).

Rute RCTI REDSRUN 2018. (Foto:Fah)

Tantan juga menambahkan bahwa dirinya optimis RCTI REDSRUN tahun ini akan lebih sukses dari tahun sebelumnya dan akan menjadi Brands International hingga sampai keluar negeri “Kami (RCTI) optimis akan lebih sukses dari tahun sebelumya, terlebih lagi Manchester United memiliki fansbase yang sangat luar biasa di Indonesia, khususnya di Jakarta,”tandasnya.

BACA JUGA:  SCTV Resmikan Jembatan Asa Ke-26 di Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor - Jawa Barat

Sementara Glen Stidolph, Chief Operating Officer & Co-Founder Revosport menyatakan bahwa tahun ini RCTI kembali berkolaborasi dengan Revosport Asia untuk menggelar RCTI REDSRUN 2018.

“Ini merupakan satu kehormatan bisa bekerjasama dengan RCTI yang merupakan televisi nomor satu di Indonesia dalam penyelenggaraan event besar, RCTI REDSRUN 2018. Semoga gelaran yang kedua ini dapat berjalan dengan sukses,”ungkap Glen.

Faisal Ivan – Head of Strategic Marketing Communications RCTI. (Foto.Fah )

Sealain mendapatkan hadiah yang menarik berupa uang, pada event besar ini juga para redsrunners akan dihibur oleh penampilam band papan atas salah satunya Naif. Tak hanya itu, sejumlah games dan doorprize dengan total hadiah ratusan juta rupiah serta Grand Prize 1 unit mobil dan 4 unit motor Honda.

“Jadi ini event besar tapi tetap berkoborasi dengan entertainment, makanya segera mengajak anak – anak ataupun family untuk ikut RCTI REDSRUN ini. Caranya bisa mendaftar secara online melalui website www.rctiredsrun.com dan pendaftaran akan berakhir pada 4 November 2018,”pungkas Faisal Ivan selaku Head of  Strategic Marketing Communications RCTI. Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *