HUT SCTV Ke-28 Bertema “Bangga Berkarya Untuk Indonesia” Disiarkan Live Nonstop 28 Jam

Menyambut HUT-nya yang ke-28 SCTV menggelar rangkaian siaran LIVE nonstop yang menyesuaikan dengan usianya di tahun 2018 ini. Mulai Kamis, 23 Agustus 2018 pukul 20.30 WIB SCTV akan hadir secara LIVE selama 28 jam dengan menayangkan sinetron “Anak Langit” dan dilanjutkan dengan sinetron “Orang Ketiga” pukul 22.00 WIB dengan format yang berbeda dari sebelumnya. Jelang pergantian hari, sebuah sajian istimewa yaitu “Magic 28” akan mengudara pukul 23.45 WIB dengan menampilkan aksi-aksi sulap dari pesulap kenamaan tanah air diantaranya Demian Aditya, Rommy Rafael, dan Joe Shandy.

Program Gelora Asian Games 2018” akan melengkapi rangkaian siaran LIVE pada pukul 01.30 WIB sampai dengan tayangnya “Munajat 28” yang hadir pukul 03.00 WIB. Hadirnya Ustadz Solmed, Ustadz Hanan Attaki, Ustadz Subki, Il & Al Aksi Asia, serta Dude Harlino yang tampil sebagai host akan memanjatkan ungkapan syukur atas karunia Illahi yang menyertai SCTV 28 tahun perjalanan hadir di tengah-tengah pemirsa Indonesia. Program berita “Liputan6 Pagi” melanjutkan siaran LIVE dan tampil lebih istimewa sambut HUT 28 SCTV di jam 05.00 WIB yang kemudian disambung dengan program “Semangat Indonesia” pukul 06.00 WIB.

Para pemain sinetron Anak Langit akan meriahkan HUT SCTV ke-28. (Foto:Fah)

Pagi hari pukul 06.30 WIB di 24 Agustus 2018, Setia Band dan Five Minutes akan menghibur dengan hentakkan musik khas mereka lewat program musik “Hitstory”. Program signature unggulan SCTV yakni Film Televisi (FTV) Pagi juga akan hadir secara LIVE di jam 10.00 WIB dengan judul “Babe Angel’s 28 Cinta” yang berlanjut dengan program berita “Liputan6 Siang”. Sebagai Official Broadcaster Asian Games 2018, SCTV akan menayangkan “Gelora Asian Games” pukul 12.30 WIB berisikan berbagai pertandingan LIVE dari berbagai arena dan dilanjutkan dengan pertandingan dari cabang olahraga sepakbola dimana  Timnas U-23 Indonesia akan bertanding melawan United Arab Emirates pukul 16.00 WIB.

BACA JUGA:  Kado Istimewa SCTV, Ramadan dan Idul Fitri 1442 H
Iwan Fals akan meriahkan HUT SCTV ke-28. (Foto:Fah)

David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV mengungkapkan bahwa selama ini SCTV selalu menjaga komitmennya untuk tetap menjadi TV No. 1 di benak pemirsa melalui tagline-nya “Satu Untuk Semua”. Ragam sajian program terbaru senantiasa dihadirkan SCTV mulai dari drama, reality show, musik, sports, news, hingga menghadirkan film layar lebar terbaru di layar kaca untuk dapat terus dinikmati masyarakat dari berbagai kalangan.

“Kami bangga dapat terus berkarya sepanjang 28 tahun ini dan dapat terus diterima sebagai bagian dari keluarga Indonesia. Apresiasi pemirsa yang SCTV terima akan terus kami sambut dengan deretan program inovatif yang menghibur dan sarat makna,”jelas David.

Malam Puncak HUT 28 SCTV Satu Untuk Semua akan berlangsung pada hari Jumat, 24 Agustus 2018 tepat pukul 18.45 WIB. Persembahan spektakuler variety show dengan tata panggung yang megah akan ditampilkan langsung dari  Indonesia Convention Exhibition Hall 1 & 2 – BSD City.

Pemain sinetron Orang ke Tiga akan meriahakan HUT SCTV ke – 28 . (Dok Sinemart)

“Bangga Berkarya Untuk Indonesia” menjadi tema yang diusung pada Malam Puncak HUT 28 SCTV Satu Untuk Semua. Alunan musik yang terkonsep dan tertata dengan apik akan dihadirkan oleh Erwin Gutawa Orchestra dan dipandu langsung oleh Erwin Gutawa. Sejumlah musisi, aktor, aktris, hingga magician akan berkumpul bersama untuk memeriahkan puncak hari jadi SCTV tahun ini diantaranya Iwan Fals, Agnez Mo, Afgan, Isyana Sarasvati, Syahrini, Rizky Febian, Anji, Armada, Virgoun & Last Child, Kotak, Zaskia Gotik, Via Vallen, Dewi Perssik, Siti Badriah, Demian, Cast Sinetron “Anak Langit”, “Orang Ketiga”, “Siapa Takut Jatuh Cinta”, dan “Malaikat Cinta”, serta sederet bintang kenamaan lainnya. Andhika Pratama, Astrid Tiar, Mischa Chandrawinata, dan Marcel Chandrawinata akan memandu jalannya acara.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *