Dewi Perssik, Jago Goyangannya Gara Gara Sering Main Hula Hoop

Dewi Perssik . (Foto:Fah)

Sudah menjadi tradisi di bulan Agustus tepatnya di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia selalu dimeriahkan dengan perlombaan perlombaan. Hal ini juga pernah dialami penyanyi dangdut Dewi Perssik semasa kecil, dimana dirinya mengikuti perlombaan dikampungnya seperti hula hop, lari dan balap karung. Wanita yang biasa disapa Depe ini mengaku bahwa dirinya semasa kecil anak yang tomboy dan pemberani.

Saat masih kecil teman teman saya itu banyak laki-laki, jadi teman teman perempuan yang lainnyapun jadi minder sama saya.Soalnya aku juga galak sama teman tema cewek, kecuali sama teman teman cowok saya baik. Mungkin karena saya suka tantangan kali ya, karena kalau berbau agak keras senang,ujar Dewi Perssik usai perfrom Konser Kemerdekaan Indosiar di Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, (18/8).

Dewi Perssik saat perfrom di Konser Kemerdekaan Indosiar di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara. (Foto : Fah)

Dengan ketomboyannya itu lanjut Dewi membuat dirinya selalu menang dalam mengikuti perlombaan saat semasa kecilnya. Seperti hula hoop dirinya menang juara pertama, karena ia mampu memainkannya dalam 15 menit tanpa jeda.

Waktu SD hula hoop aku menang juara pertama, makanya aku pintar goyang pinggul mengikuti alunan musik dangdut. Dulu namanya bukan Dewi Perssik ya, tapi Dewi Muria Agung, kalau ikut lomba hula hoop selalu juara satu,tandas Dewi.

Tak hanya hula hoop yang dimenangkannya, lomba balap karungpun mendapatkan juara pertama. Namun sangat disayangkan Dewi mendapatkan kecelakaan saat itu dimana dirinya jatuh sehingga giginya copot.

BACA JUGA:  Betemakan Merayakan Perbedaan, AMI Awards 2023 Sukses Digelar Dengan 62 Kategori Penghargaan, Berikut Daftar Peraihnya

Saat balap karung jatuh dan kepentok hidung, bibi jontor dan gigi juga copot. Saya sempat dimarahin juga sama orang tua,Aku Dewi.

Dewi Perssik. (Foto ; :Fah)

Dewi juga menuturkan saat ini dirinya tidak lagi ikut lomba semasa kecil dulu, namun ia membuat lomba sendiri dirumahnya dengan keluarganya, mulai meletakkan kue wafer diatas kepala lalu memakannya, dan yang tercepat yang menang. Selain itu juga lomba bersih bersih motor, kelereng dengan sendok.

Semuanya dapat hadiah, dan ini untuk mendidik anak (Gabriel) untuk lebih semangat lagi agar tahu arti kebersihan dan disiplin dan juga punya rasa semangat yang luar biasa,ucap Dewi yang bermain di FTV Kena Azab di Indosiar ini.

Di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 Dewi berharap Indonesia selalu merdeka dan iapun juga bangga dengan Indonesia karena sudah menjadi tuan rumah Asian Games 2018. Dan untuk atlet atletnya saya juga bangga pada mereka, bukan saja menjadi tuan rumah tetapi juga menjadi pemenang akan lebih bangga lagi buat Indonesia,pungkas Dewi Perssik.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *