Letaknya Yang Strategis Dan Mudah Dijangkau, Menjadikan Ayola Bali Jimbaran Sebagai Akomodasi Yang Tepat Bagi Wisatawan

Ayola Bali Jimbaran

Dengan keyakinan pemerintah akan naiknya target pertumbuhan ekonomi di tahun 2018, Topotels Hotels & Resorts gencar membuka hotel baru di wilayah Malaysia, Indonesia dan Myanmar. Manajemen perhotelan professional kali ini dengan bangga mengumumkan bahwa Topotels mengambil alih manajemen salah satu hotel di Jimbaran, Bali yaitu Horison Jimbaran per 1 Agustus 2018 dengan brand terbarunya menjadi Ayola Bali Jimbaran.

Terletak di dekat pesisir pantai Kedongan, Horison Jimbaran yang menjadi Ayola Bali Jimbaran ini sudah beroperasi selama 5 tahun lamanya. Lokasinya yang strategis dan mudah dijangkau menjadikan Ayola Jimbaran Bali salah satu akomodasi yang tepat bagi para wisatawan, terletak hanya 7 menit perjalanan dari Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, hotel ini menawarkan kemudahan akses ke beberapa tempat tujuan utama di Bali seperti Taman Budaya GWK, Pantai Padang Padang, Pantai Dreamland dan Pantai Pandawa. Hotel ini juga dikelilingi oleh kuliner seafood yang terkenal di Jimbaran.

Salah Satu Kamar Ayola Bali Jimbaran . (Foto : Dok Topotels)

Ayola Jimbaran Bali terdiri dari 84 kamar dari Deluxe Room, Deluxe Plus, Junior Suite dan Executive Suite yang dilengkapi 3 meeting room, Malabar dining room dam JBar rooftop bar.

YontoWongso, Chief Executive Officer dan Co-Founder Topotels Hotels & Resorts menerangkan bersamaan dengan perkembangan ekonomi yang tinggi, Topotels Hotels & Resorts berencana akan membuka 3 hotel di beberapa kota besar di Indonesia sehingga menjadikan jumlah hotel di bawah naungan Topotels Group menjadi 27 hotel. Ke-tiga hotel tersebut diantaranya Odua Thamrin, Jakarta (akan dibuka awal September), Avenzel Hotel & Convention Managed by Topotels, Cibubur (akan dibuka awal Oktober), dan Renotel The Leaf, Ciawi.

BACA JUGA:  Menteri Agama Buat Resah Umat Islam, ICMI Minta Presiden Jokowi Berhentikan Yaqut
Salah satu kamar Ayola Bali Jimbaran . (Foto : Dok. Topotels)

“Topotels Hotels & Resorts akan terus mengembangkan sayapnya, terlebih pertumbuhan ekonomi diperkirakan sebesar 5,4 persen yang sangat menjanjikan. Ketiga hotel ini adalah awal dari perencanaan kita di usia Topotels yang sudah menginjak angka ke-6. Tentu saja, kita akan terus menambah jumlah koleksi yang akan dikelola oleh Topotels Hotels & Resorts di tahun ini agar turut membantu pertumbuhan ekonomi Indonesia,” ujar Yonto, di kantornya di Kawasan TB Simatupang, Jakarta, Kamis (16/8).

Topotels adalah perusahaan hotel manajemen Indonesia yang beroperasi regional di berbagai daerah di Indonesia, Malaysia, dan Myanmar. Hingga saat ini Topotels mengembangkan lebih dari 20 hotel dan 4.000 kamar dengan hotel portfolio dimulai dari bintang 5 hingga 2+.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *