Optimalkan Kebutuhan Kliennya, Cellscience Lakukan Kerjasama Dengan Klinik Kecantikan Terkemuka Asal Korea Selatan

Preskon kerjasama Cellscience dan Marble , Di Lippo Mall Kemang Jakarta Selatan . (Foto:Fah)

Kebutuhan akan perawatan kecantikan kini semakin meningkat dan banyak diminati oleh masyarakat luas. Terlebih dengan trend trend kecantikan terbaru yang semakin moderen seperti operasi plastik yang bertujuan untuk merubah penampilannya. Hal ini pulalah yang mendasari Cellscience untuk melakukan kerjasama dengan klinik kecantikan ternama asal Korea Selatan, Marble Plastic Surgery sebagai langkah untuk memenuhi kebutuhan para kliennya. Dengan kerjasama ini, Cellscience sebagai satu klinik estetika terdepan di Indonesia memiliki layanan baru yakni Plastik Surgery tanpa operasi.

Preskon kerjasama Cellscience dan Malble di Lippo Mall Kemang Jakarta Selatan . (Foto : Fah)

Korea Selatan adalah salah satu sebagai kiblat atau referensi untuk perawatan kecantikan. Jadi Kerjasama Cellscience dengan Marbell ini merupakan suatu kesempatan yang sangat bagus, sehingga keperluan klien klien Cellscience dapat terpenuhi dan terakomodir mulai dari perawatan invasif sampai perawatan noninvasif,ujar Jenny Jusly selaku Owner Cellscience, disela sela temu wartawan di Lippo Mall Kemang Lt 01, Unit 05, Jakarta Selatan, Sabtu (18/8).

Jenny Jusly – Owner Cellscience dan Dr. Seo Ilbeom – Owner Marble . (Foto:Fah)

Sementara Dr.Seo Ilboem, Owner Marble Plastic Surgery menerangkan Marble merupakan salah satu klinik operasi plastik yang mendapatkan reward nomor satu di Korea Selatan. Marbell dalam melakukan treatmen maupun operasi menjamin pasiennya dengan mengutamakan keselamatan dan kenyamanannya.

Apa yang dilakukan oleh Cellscience juga sejalan dengan yang selama ini dikedepankan oleh Marble, yakni mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pasien,jelas Dr. Seo.

Lee Jeong Hoon dan istri (Moa) saat konsultasi untuk treatment botox. (Footo:Fah)

Lee Jeong Hoon, artis sekaligus brand ambassador Marble Palstic Surgery juga mengakui bahwa Cellscience adalah merupakan salah satu klinik di Indonesiayang terbaik dengan klien yang sudah banyak dan dapat dipercaya. Saat dirinya diajak bekerjasama dengan Cellscience tanpa ragu ragu lagi iapun langsung berminat.

BACA JUGA:  Alexandre Christie Hadirkan ‘New Spring Summer Collections 2019’, Berkonsep Jam Tangan ‘AC Digi Modern Retro Fashion 90’an’

Kerjasama ini tentunya untuk mempermudah para klien yang sudah melakukan operasi, tentunya butuh treatment khusus.Treatment itu bisa dilakukan di Cellscience, sehingga klien yang ada di Indonesia tidak perlu lagi datang jauh- jauh ke Korea Selatan,ungkap Lee.

Lee Jeong Hoon saat akan dilakukan treatment botox . (Foto:Fah)

 

Moa (istri Lee) saat akan dilakukan treatment botox. (Foto:Fah)

Untuk kerjasama yang dilakukan Cellscience dan Marble ini lanjut Lee dalam kontraknya selama 3 tahun, namun dirinya berharap kerjasama ini bisa sampai seterusnya. Dalam kerja sama ini juga kita akan lakukan melalui pertukaran skill serta knowledge antara tim CellScience maupun Marble,tandas Lee.

Lee saat dilakukan suntik botox . (Foto:Fah)

 

Moa (istri Lee) saat dilakukan suntik botox. (Foto:Fah)

Dr. Beatrice Lucciani, General Manager CellScience juga menambahkan bahwa kerjasama ini yang berkaitan dengan operasi dilakukan oleh Marble, karena menurutnya untuk operasi Plastic Surgery ini bisa dikatakan nomor satu. Iapun juga sudah meninjau langsung keberadaan Marble itu sendiri di Korea Selatan.

Gedungnya juga bagus, semuanya tertata rapih dan professional.Oleh karena itu kami pun juga bersemangat untuk melakukan kerjasama ini. Untuk operasi dilakukan di Marble, sedangkan perawatan pre maupun post operasi dilakukan di sini, cabang cabang Cellscience baik di Lippo Mall Kemang, Kota Kasablanka, Pantai Indah Kapuk, Central Park, Living Word Alam Sutra Tanggerang dan juga bulan depan Lippo Mall Puri Kembangan serta di Nusa Dua Bali, pungkas Beatrice.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *