4 Alasan Juri Memilih Nadia Purwoko Dinobatkan Sebagai Miss Grand Indonesia 2018

Nadia Purwoko – Miss Grand Indonesia 2018. (Foto:Fah)

Setelah melalui penjurian yang cukup ketat ke 30 finalis Miss Grand Indonesia 2018 akhirnya peserta asal Bengkulu, Nadia Purwoko dinobatkan sebagai pemenang. Sebelumnya pada sesi terakhir, Nadia menyisihkan 2 finalis lainnya dibabak final yakni peserta asal Sumatera Utara, Vivi Wijaya dan DKI Jakarta, Stefani Cecilia Munte. Selain berhasil mendapatkan mahkota istimewa senilai 3 Miliar, Nadia juga berhak mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit apartemen dari Loftville.

“Saya bersyukur pada Tuhan YME dan  terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga bisa meenjadi Miss Grand Indonesia 2018 ini. Saya berharap setelah ini kedepannya bisa membawa nama baik Indonesia di ajang Miss Grand Internasional mendatang dan bisa membawa mahkotanya,”ujar Nadia disela-sela preskonnya Malam Grand Final Miss Grand Indonesia 2018 di JCC , Sabtu (21/7)

Nadaia Purwowko Miss Grand Indonesia 2018 saat mendapatkan penghargaan dari Menteri Pariwisata , Arief Yahya. (Foto:Fah)

Dikna Farabida, National Director of Miss Grand Indonesia mengatakan, para finalis sudah dipersiapkan mental dan wawasannya menghadapi malam Grand Final Miss Grand Indonesia 2018 ini. Terpilihnya Nadia sebagai Miss Grand Indonesia 2018 para juri melihat nya telah memenuhi kreteria sebagai pemenang diajang kontes kecantikan ini.

“Nadia memiliki 4R yakni raga, rasa, rasio dan ruh yang memang kami cari sebagai sosok Miss Grand Indonesia.Dan dia juga bukan saja cantik secara fisik tapi juga memiliki inner beauty yang cukup baik,”jelas Faradiba.

Dikna Faradiba – National Director of Miss Grand Indonesia. (Foto:Fah)

Untuk selanjutnya dalam waktu dekat ini Nadia akan mengikuti kontes internasional Miss Grand International 2018 yang diselenggarakan di Myanmar pada bulan Oktober mendatang.

BACA JUGA:  Mantab! Lesti dan Mertuanya Mendukung Madhani (Serdang Bedagai) Menjadi Juara D'Academy 6

“Dalam 2 bulan kedepan kami akan fokus untuk persiapan Miss Grand International 2018.Kami juga mohon do’a dan dukungannya dari teman-teman dan media agar diberi kelancaran mulai keberangkatan dan kembali ketanah air dengan juara kembali,”terang Faradiba.

Press konfren Malam Grand Final Miss Grand Indonesia 2018. (Foto:Fah)

Grand Final Miss Grand Indonesia 2018 ini turut dihadiri pula oleh pemilik lisensi Miss Grand International Nawat Itsaragrisil, Miss Grand International 2016 Ariska Putri Pertiwi, Miss Grand International 2015 Claire Elizabeth Parker, dan Miss Grand International 2017 Maria Jose Lora. Selain itu juga dihadiri oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya yang sekaligus memberikan penghargaan pada pemenang Miss Grand Indonesai 2018.

Nadia Purwoko – Miss Grand Indonesia 2018. (Foto:Fah)

Kegiatan Miss Grand Indonesia 2018 ini didukung penuh oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia dan Kementerian Sosial Republik Indonesia.

“Ini merupakan untuk pertama kalinya ajang kontes kecantikan disuport secara langsung oleh Kmentrian Pariwisata untuk datang ke salah satu destinasi Indonesia, ke Danau Toba selama 3 hari 2 malam, untuk seluruh finalis dan  panitia utuk mengenalkan Danau Toba,”pungkas Faradiba.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *