Julia Rossie, Suport Suami Untuk Mengemban Visi Dan Gagasan Surya Paloh

Julia Rossie. (Foto:Istimewa)

Lama tak terlihat dilayar kaca, kini artis Julia Rossie tampil didepan publik dengan kegiatan barunya. Namun bukan berperan di sinetron ataupun FTV melainkan bersama para ibu kader partai. Cewek yang membintangi sinetron Susuk Kantil Nyi Roro Kidul ( Ratu Roro Kidul), Titip Rindu buat Ayah, Keluarga Sabeni dan FTV Istriku Arini, Seroja, Baret Hitam, Sahabat Alam dan lainnya ini kini terjun kedunia politik mengikuti jejak sang suami Prof Dr Lalu Sudarmadi MPIA yang merupakan Dewan Pakar Nasdem.

Dikatakan Julia sebagai istri kader partai dirinya hanya memberikan support pada sang suami agar dirinya semangat dalam tugas – tugas yang diembannya oleh Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh.

“Setelah tidak menjabat lagi di pemerintahan, suami ikut terjun di partai dan saya berperan memberikan semangat dan dukungan saja agar suami bisa mengabdi penuh mengemban visi dan gagasan pak Surya Paloh,”ujar Julia dalam suatu acara di bilangan Jakarta Selatan, Senin (2/7).

Julia Rossie bersama Prananda Surya Paloh – Dewan Pendiri Partai Nasdem. (Foto:Istimewa)

Julia mengaku dirinya juga sesekali ikut dengan suami ke daerah – daerah untuk melihat apa dan bagaimana parpol itu dilapangan. Menurutnya apa yang dilakukannya itu juga ada suka dukanya dalam mendampingi suaminya.

“Saya melihat partai dan artis dunia yang mirip. Parpol dan Artis butuh popularitas. Parpol dan artis sama – sama heboh dan glamor dalam membuat acara. Keduanya butuh logistik dan ketangguhan mental,”tutur Rossie.

BACA JUGA:  H.R.M. Bagiono, SH - Eksekutif Produser : Wacana Pafindo Untuk Membuat Standar Kompetensi Artis/Aktor Indonesia
Julia Rossie bersama Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc – Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan dalam Kabinet Kerja 2014 – 2019. (Foto:Istimewa)

Ia juga mengatakan menjadi istri di partai dan pejabat memiliki perbedaan karena budaya dan etikanya. Bila pejabat struktur dan Standard Operating Procedur nya (SOP)  bagus dan protokoler melekat pada pejabat.

“Kalau di parpol lebih cair karena inti parpol kan meraih simpatisan suara pendukung sebanyak banyaknya.Sayang kalau di parpol mau bergaya seperti pejabat tidak tepat,”jelas Rossie.

Sebagai seorang istri kader partai yang dibesarkan di dunia artis Julia tidak akan meninggalkan dunia keartisannya, namun sekarang ini ruang lingkupnya tidaklah seperti dulu lagi.

Julia Rossie bersama Surya Paloh- Ketum Nasdem .(Foto:Istimewa)

“Suami tidak melarang beraktifitas dan menekuni bidang apa yang baik yang saya putuskan. Tidak ingin terjun di politik karena saya besar didunia artis. Tapi bukan berarti tidak berpolitik,”tandas wanita yang menikah di tahun 2005 lalu ini.

Kegiatan lain juga dilakukan Julia selain menjalin hubungan kembali sesama artis, belakangan ini ia juga berkecimpung didunia yang dibutuhkan wanita agar selalu tampil sehat dan cantik dengan berat badan yang ideal. Ini terbukti dengan berat badannya yang turun hingga 30 kg dalam beberapa bulan.

“Saya ingin sharing dan membantu perempuan dan juga laki laki yang ingin menurunkan berat badan yang efektif tanpa diet yang menyakitkan. ”pungkas Julia Rossie.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *