Ovy Sovianti, Nggak Nahan Lihat Brewok, Mata dan Alisnya Andre Silva

Ovi Sovianty – penyanyi . (Foto : Fah)

Sukses dengan single Dasar Ndeso nya, penyanyi seksi bertubuh mungil Ovy Sovianti kini sedang mempersiapkan single terbarunya namun judulnya masih dirahasiakan. Lagu ini kata artis yang bernaung dibawah bendera Nagaswara ini bergenre yang kini sedang digemari anak – anak zaman now, music dancedhut.

“Judul nya masih dirahasiakan, pokoknya genrenya mirip – mirip lagu ‘Lagi Syantik’ yang dinyanyikan Siti Badriah. Lagu ini lagi booming, ya mudah – mudahan aja bisa seperti Sibad,”ujar Ovi disela – sela perfromnya nonton bareng Piala Dunia 2018 di Carrefour Cibinong, Bogor, Jawa Barat (27/6).

Mantan personil Duo Srigala juga menambahkan lagu ‘Lagi Syantik’, Siti Badriah memiliki genre musik yang ceria dan lebih ngebeat.“Lagu ini pastinya sangat diterima masyarakat, makanya aku pingin banget cepat – cepat rilis singleku yang terbaru, moga – moga saja apa yang aku inginkan terwujud,”katanya mengamini.

Di Piala Dunia 2018 ini artis yang pernah membintangi film ‘Security Ugal Ugalan’ ini disibukkan dengan show nobarnya sebulan penuh di 10 titik. Dikesempatan itu Ovi menghibur para penonton dengan perfromnya diantaranya Transmart Cempaka, Kalimalang, Lebak Bulus, Cibinong dan lainnya.

“Alhamdulillah Piala Dunia 2018 berkah job untuk menghibur para penggemar bola,”tandas Ovy.

Disinggung tentang tim favoritnya di Piala Duni 2018, Ovy-pun langsung menjawabnya Portugal. Karena menurutnya tim Portugal selain bermainnya bagus juga pemainnya memiliki wajah yang tampan yakni selain Christian Ronaldo juga ada Andre Silva.

BACA JUGA:  FFWI Ambil Sikap Tegas Soal Pelaku Kekerasan atau Perundungan Seksual Di Industii Perfilman Indonesia

“Andre Silva cool banget dan itu tipe aku, wajahnya tampan, brewoknya, matanya dan alisnya nggak nahan. Kalau sama Ronaldo ya sebelas dua belaslah,”pungkas Ovi Sovianti.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *