Formasi Baru Coaches ‘The Voice Kids Indonesia Season 3’, Membawa Warna Dan Menciptakan Sebuah Karakter Baru

Hary Martono selaku SVP Programming dan Aquicition GTV saat memberikan keterangan pers nya di MNC Tower, Kebun Jruk Jakarta Barat. (Foto:Fah)

GTV kembali menggelar  The Voice Kids Indonesia Season 3 dengan formasi coaches terbarunya. Selain Agnez Mo juga ada 2 wajah baru yang kemampuanya tidak diragukan lagi yakni Kaka ‘Slank’ dan Marcell Siahaan. Perubahan formasi coaches tahun ini akan membawa warna serta menciptakan sebuah karakter baru dalam The Voice Indonesia Season 3 ini.

“Formasi coaches salah satu treatment spesial untuk The Voice Kids Indonesia Season 3 ini. Disini ada Agnez Mo dan juga ada Kaka ‘Slank’ serta Marcell Siahaan yang masing – masing kita tahu bagaimana track recordnya dalam industri musik. Kita yakin dengan formasi baru ini akan membuat chemistry dan keseruan untuk anak – anak dan dilayar akan hidup lagi,” ujar Hary Martono, SVP Programming dan Aquicition GTVdisela – sela preskon The Voice Kids Indonesia Season 3 di MNC Tower Kebun Jeruk Jakarta Barat, Senin (14/5) lalu.

Hary Martono selaku SVP Programming dan Aquicition GTV, Deasy Yohana selaku Produser TVKI, Agnez Mo, Kaka Slank dan Marcell Siahaan. (Foto:Fah)

Hary mengatakan bahawa The Voice Kids Indonesia sebelumnya telah sukses dengan mencetak talenta – talenta muda berbakat. Animo masayarakat semakin bagus dengan tayangan The Voice Kids Indonesia, terlebih telenta yang dimiliki anak- anak Indonesia juga masih banyak yang belum tereksplor.

“Untuk itu,GTV mengadakan lagi The Voice Kids Indonesia Season 3 ini dengan harapan bisa mewadahi semua talenta- talenta anak Indonesia untuk bisa menggapai impiannya,”aku Hary.

Rekruitmen season 3 ini dilakukan di 13 kota besar dengan open audition diantaranya Denpasar, Batam, Manado, Bandung Yogyakarta, Medan, Ambon, Lombok, Kupang NTT, Palembang, Malang, dan Balikpapan serta 2 kota big audition yakni Jakarta dan Surabaya.

BACA JUGA:  Unjuk Kebolehan SALMA dan NABILA di Grand Final Indonesian Idol Season XII ‘Beauty of The Beat’

“Tahun lalu kita hanya hanya 10 kota tapi season 3 ini menjadi 15 kota. Animo masyarakat disetiap kota audisi luar biasa, hingga 2 kali lipat  dari season sebelumnya. Kita kembangkan terutama di daerah bagian timur seperti Kupang , Balikpapan dan kota lainnya,”jelas Hary.

Formasi coaches baru yakni Agnez Mo, Kaka Slank dan Marcell Siahaan. (Foto:Fah)

Sementara Deasy Yohana selaku Produser TVKI menerangkan melalui The Voice Kids Indonesia ini telah mendapatkan anak- anak Indonesia yang cukup berpotensial yang menjadi bahan konten season 3 yang pastinya akan menjadi tayangan yang menarik.

“Selain itu, GTV juga akan menyiapkan panggung yang sangat megah dari audisi yang akan mengawali The Voice Kids Season 3 ini. Begitupun dengan para coaches yang masing –masing memiliki karakter dan genre yang berbeda yang mampu menilai dan mendidik mereka untuk menjadi idola muda baru.Tentunya ini akan menjadi tayangan yang menarik dan seru,”pungkas Deasy.

The Voice Kids Indonesia Season 3 ini akan tayang perdana mulai Kamis, 28 Juni 2018 diawali dengan Babak Blind Audition dimana coaches akan menilai langsung kulaitas suara para peserta tanpa melihat penampilan mereka.Kemudian dilanjutkan dengan babak Battle Round , Live Round dan babak Grand Final yang kesemuanya akan dipandu oleh host ternama Ananda Omesh dan Dian Ayu.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *