Puasa Semakin Ceria dan Gembira Dengan Hadirnya Komedian Pesbukers Dan ‘Goyang Selfi Pesbukers’

Preskon Ramadan Keren ANTV 2018 di Lobby Studio ANTV, Epicentrum , Kuningan Jakarta, Selasa (8/5). (Foto:Fah)

Di Ramadan 1439 H, ANTV menyajikan tayangan spesial untuk para pemirsa setianya dengan program ‘Ramadan Keren’ yakni ‘Sahurnya Pesbukers’ pukul 02.00 WIB  dan ‘Pesbukers Ramadan’ mulai pukul 16.30 WIB. Sederetan artis dan komedian turut meramaikan ‘Sahurnya Pesbukers’ yakni Oki Lukman, Aziz Gagap, Iis Dahlia, Josi Michael, Adly Fairuz Daus Separo, Bopak, Abun Hadi dan Shaheer Sheikh. Sedangkan untuk ‘Pesbukers Ramadan’ diantaranya Bolot, Malih Anwar, Rama dan Abdel. Tidak ketinggalan pula tiap minggunya baik ‘Pesbukers Ramadan’ maupun ‘Sahurnya Pesbukers’ dimeriahkan oleh artis – artis serial India ANTV.

Kelly Da Cunha selaku Manager Produksi ANTV mengatakan dengan konsep variety show yang lebih beragam dan kehadiran bintang India dan bintang – bintang Pesbukers menjadi daya tarik program Ramadan ANTV ini. Seperti tahun lalu ANTV juga menghadirkan Pesbukers saat sahur dan buka puasa dengan konsep yang meriah serta banyak hadiah untuk pemirsa ANTV.

“Ramadan ini para penggemar bintang serial India ANTV juga akan kembali melihat idola – idolanya saat sahur dan berbuka puasa. Tak hanya itu, untuk menambah kecerian ‘Pesbukers Ramadan’, kita juga menghadirkan bintang komedian legendaris seperti Bolot dan Malih,”ujarnya di sela-sela preskon program Ramadan di Lobby ANTV, Epicentrum Kuningan  Jakarta, Selasa (8/5).

Para artis dan komedian pendukung acara Ramadan Keren ANTV bersama Produser ANTV. (foto:Fah)

Untuk konsep Sahurnya Pesbukers dilakukan di outdoor dan indoor, dimana para pemain Wasiat Bapak yaiu Adly Fairuz, , Bopak, Daus Separo dan Abun Hadi akan memandu segmen ‘Tansu’ (Tantangan Sahur) yang mengajak warga sekitar bermain untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

BACA JUGA:  Piala Padma 2019, Mencari Bibit Baru Dunia Perfilman dan Menciptakan Toleransi Beragama

“Kita juga akan membagikan rezeki berupa charity dalam segmen ‘Bismillah Jadi Berkah’ dipandu Oki Lukman yang didampingi Jasi Michael. Kita juga ada Raffi Ahmad dan Anwar dengan ‘Games Interaktifn’nya serta tidak ketinggalan adanya segmen ‘Segudang Rindu’ (Sketsa Lagu Dangdut Riang dan Sendu),”terang Lia selaku Produser ‘Sahurnya Pesbukers’.

Kiri: Lia, Produser Sahurnya Pesbukers, Tengah-Kanan: Riza dan Ariani Sindhu, Produser Pesbukers Ramadan. (Foto:Fah)

Menjelang adzan Magrib hingga berbuka puasa, ANTV akan menemani pemirsa setianya melalui sketsa yang diperankan oleh seluruh artis Pesbukers dan artis India. Pesbukers Ramadan juga memberikan berbagai macam hadiah melalui ‘Kuis Neng Ayu’ yang .dipandu Ayu Ting Ting. “Melaui telpon pemirsa menebak lanutan sketsa, kemudian Lebay (lelang Barang Yuk ) dengan menebak harga barang artis dan jika benar akan mendapatkan barang tersebut,”tandas Ariani Sindhu, Produser Pesbukers Ramadan.

“Kita juga menerima kiriman video – video kreatif yang nantinya akan ditampilkan di segmen ‘Viral (Video Rekaman Alay) dan bagi pemenag akan mendapatkan hadiah uang tunai. Sementara Raffi Ahmad dan Ruben Onsuakan memandu segmen ‘Agen Kepo’ untuk investigasi bintang tamu nya. Tidak ketinggalan dengan ‘Mawar’ (Masak ala Anwar) yang akan membrikan tips menu saat berbuka puasa,”sambung Riza, Produser ‘Pesbukers Ramadan’.

– GM Marketing Communications & Corporate Communications ANTV . (Foto:Fah)

Sementara Monica Desideri, GM Marketing Communications & Corporate Communications ANTV menambahkan bahwa ANTV juga akan menggelontorkan suatu goyangan ‘Pesbukers’ yakni goyang ‘selfie’ pada program ‘Pesbukers Ramadan’ ANTV ini. “Walaupun semua puasa, kita semua harus tetap bergembira dan ini salah satu juga yang menghubungkan dengan sosial media untuk pertama kalinya,”tandas Monica.

BACA JUGA:  Grand Final “AKSI ASIA 2024” Akan Dimeriahkan Penampilan Ungu dan Selfi Yamma

Bagi Iis Dahlia merupakan kali keduanya ikut meramaikan program ANTV di bulan Ramadan ini. Jika tahun lalu ia meramaikan program ANTV tidaklah penuh namun Ramadan 1439 H ini waktunya penuh mulai abis magrib hingga subuh. “Ramadan ini primetime nya full, jadi jam nya terbalik waktu untuk tidur ya begadang dan waktu siang nggak ambil acara hanya buat tidur,”pungkas Iis.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *