Di Ultahnya Yang Ke-3, Cellscience Berikan Penghargaan ‘Certificate Of Awardness’ Pada Brand Ambassador dan Brand Infuencer

Beatrice Lucciani – GM Cellscice Sintya – Perwakilan Albert Yanuar, Silvy – Perwakilan Leciel Design), Kezia Warrow – Brand Ambassadors Cellscience. Sapto Noegroho -MC dan Adeza Hamzah – Perwakilan JWMarriot Hotel .(Foto:Fah)

Pada tanggal 1 Mei 2018 merupakan moment terpenting bagi Cellscience.  Kebahagian ucapan syukur pun di ungkapkannya karena Cellscience merayakan usianya yang ke-3. Moment ini juga sekaligus menjadi sebuah komitmen Cellscience menjadi klinik estetik yang selalu berinovasi dan berkompetensi. Secara usia mungkin masih tergolong muda, namun Cellscience selalu berkomitmen dalam pengembangan baik di teknologi maupun dalam pelayanannya. Tak hanya itu, Cellscience juga berusaha untuk selalu bisa menjawab kebutuhan masyarakat akan kebutuhan masyarakat akan kebutuhan klinik estetik yang berkualitas utama dengan pelayanan yang prima.

Pak Mirco dan Ibu Jenny (Owner Cellscience) didampingi Beatrice Lucciani (GM Cellscience ) dan Sapto Noegroho saat meniup lilin kue ultah Cellscince yan ke-3 .(Foto:Fah)

“Cellscience sebenarnya didirikan oleh perusahaan yang sudah berjalan dan berkecimpung di dunia estetik sejak tahun 1980. Cellscience ini kita bentuk untuk memenuhi harapan dan impian perawatan masyarakat yang standarnya menengah keatas. Puji syukur selam 3 tahun ini telah membuka 5 cabang dan rencananya juga kita akan membuka cabang lagi yakni Jakarta dan Bali,”ujar Dr. Beatrice Lucciani, GM Cellscience dalam preskon ultahnya di JW Marriot, Kamis (3/5).

Pak Mirco dan Bu Jenny (Owner Cellscience ) didampingi Beatrice Lucciani (GM Cellscience ) dan Sapto Noegroho saat memotong kue ultah Cellscience ke 3 .(Foto:Fah)

Dikatakannya bahwa di ulang tahunnya yang ke-3 ini, Cellscience mengundang khusus brand ambassador, infuencer dan pasien – pasien VIP untuk diberikan apresiasi. Tujuan utama acara ini adalah memberikan apresiasi kepada mereka yang telah bekerjasama pada Cellscience selama ini dengan memberikan karangan bunga serta Certificate Of Awardness.

Brand Ambassador dan Infuencer diberikan pengahrgaan karangan bunga dan Certificate Of Awardness.(Foto:Fah)

“Pada prinsip nya, Cellsciense tidak hanya memberikan penghargaan pada mereka yang telah merasakan puasa dengan hasilnya, lalu dengan sendirinya sepenuh hati mempromosiakan ke orang lain. Nah distulah kami memberikan penghargaan pada mereka yang memang telah bersama kita, loyal dan sudah memberikan apresiasi nya dalam satu tahun ini mulai 2017 – 2018,”jelas Beatrice.

BACA JUGA:  Lisda Hendrajoni, Batik Pasisia Tembus Di Negara Brazil dan Yordania

Sementara Kezia Warouw yang merupakan Brand Ambassador Cellscience mengatakan bahwa dirinya adalah seorang yang cuek dalam perawatan karena dirinya berpikir sudah merasa cukup dengan apa yang dimilikinya. Namun setelah terjun kedunia entertaint terlebih dirinya menjadi Putri Indonesia 2016  degan berbagai aktivitas yang sangat padat baik outdoor maupun indoor, barulah dirasakan pentingnya perawatan tubuh.

Para dokter kecantikan Cellscience yang sudah berepengalaman .(Foto:Fah)

“Sebenarnya aku orang nya nggak mudah percaya begitu aja dengan klinik kecantikan. Kulitku kan normal, tapi banyak nya aktivitas ternyata ada perubahan juga kulit dimuka yang turun kebawah terlebih setiap hari dilakukan make up. Setelah mencoba yang ditawarkan oleh  Cellscience ternyata cocok untuk perawatan dan akhirnya memutuskan untuk jalin kerjasama yang hingga kini hampir satu tahun,”terang Kezia.

Perayaan Anniversary Cellscience yang ke- 3 ini juga didukung oleh kolaborasi fashion show oleh Albert Yanuar yang mengusung tema ‘Musin Gugur – Dingin 2018 yakni ‘Perjalanan ke sebuah Dinasti’dan Jewerly oleh Leciel yang mempersembahakan Collection Timeless Oriental Accesiories.

“ Tema ini terinspirasi dari Burung Phoenix dan Naga sebagai symbol kekuatan dan keberuntungan. Warnanya kuat dengan blue yang didominasi bordiran emas dan ada 5 koleksi baju yang akan di tampilkan,”kata Sintya, perwakilan dari Albert Yanuar.

Fashion show oleh Albert Yanuar dan Assesioris Leciel Design turut mendukung acara HUT Cellscience yang ke 3 . (Foto:Fah)

“Ini merupakan untuk ketiga kali nya bekerjasama dengan Cellscience dan untuk kali kami menampilkam koleksi ‘Leciel ready to wear’. Assesioris kali ini melambangkan wanita – wanita yang tidak hanya cantik dan elegant tapi juga unik sesuai personil nya masing – masing dan semua koleksinya dari Earcuff yang terbuat silver dilapisi emas putih dan sintetis diamond, “sambung Silvy, perwakilan Leciel Design.

BACA JUGA:  MOJI AKAN MENGGELAR TURNAMEN “NUSANTARA CUP 2024” DI TIGA KOTA INDONESIA

Selain Kezia Warouw, Brand Ambassador Cellscience, di HUT Cellcience yang ke-3 ini juga hadir para infuencer diantaranya Dave Hendrik, Rinni Wulandari, Soraya Hilmi, Yosep Sinudarsono, Luthfi Agizal dan lainnya.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *