Ini Alasan Romy Rafael Mau Bermain di Film ‘Target’

Romy Rafael berepran jadi dirinya sendiri di film Target produksi Soraya Intercine Films. (Foto:Fah)

Soraya Intercine Films kembali menghadirkan sebuah film karya Raditya Dika berjudul Target. Salah satu pemain di film ‘Target’ adalah yang dikenal dengan pakar Hipnotis Romy Rafael yang memerankan jati dirinya sendiri. Ia mengaku banyak menemukan pengalaman berharga dengan bermain film bergenre action comedy ini. Di Film Target ini juga merupakan film yang paling banyak scene nya ketimbang film sebelumnya.

Sebelumnya di film hanya cameo cameo saja, tapi di film Target ini banyak banget scene nya dan tentunya pengalaman menarik buat saya, apalagikan di film ini saya perannya menjadi diri saya sendiri,ujar Romy usai peluncuran Trailer film Target di Soraya Films, Menteng Jakarta, Rabu (2/5).

Sunil Soraya – Produser Soraya Intercine Films bersama para pemain film Target. (Foto:Fah)

Romy juga mengatakan bahwa sebelumnya juga ia banyak tawaran untuk bermain film namun karena karakter yang diperankannya berbeda dengan karakternya iapun menolaknya. Saya kan bukan aktor atau pun pemain film jadi kalau nggak sesuai dari konteks, saya nggak ambil tapi di film Target ini ada bagian dari saya dan saya nggak perlu jadi orang lain,akunya.

Dalam film Target ini Romy mengaku ada ada bebrapa kesulitannya salah satunya untuk mengikuti karakter pemain yang lainnya seperti Willy Dozan yang berperan sebagai waria. Tapi saya diberikan kebebesan sendiri untuk improve nya, jadi ya semua nya berjalan baik baik ajalah,tandas laki – laki berambut panjang ini.

BACA JUGA:  Disuport Lemmon ID, NEG Entertainment Hadirkan Sederet Musisi dan Penyanyi Ternama Tanah Air di 'Remember November'

Perihal film Indonesia yang kini semakin berkembang pesat menurut Romy banyak peningkatan dari sebelumnya dan semakin banyak orang yang berkarya di film nya. Namun ia menyaranakan agar keoriginalitasnya harus di pertahankan, sehingga Indonesia memiliki identitas sendiri.
Kalau India kan identitasnya nyanyi, romance dan joget joget dan kalau mandarin mungkin fighting nya. Nah Indonesia mungkin sampai saat ini belum kuat atau belum dapat identitasnya,terangnya.

Romy Rafael – bermain di film Target produksi Soraya Intercine Films.(Foto:Fah)

Film ini menceritakan tentang sembilan orang yang hendak shoting di film Target, namun mereka ternyata dijebak disebuah gedung kosong. Kemudian seseorang bernama Game Master muncul, memberitahu bila ingin bebas maka dalam 24 jam mereka harus mengikuti permainan pemainan mematikan dan menyeramkan.

Selain Romy Rafael film yang memakan waktu syuting satu bulan dan tayang pada 15 Juni 2018 mendatang ini juga dibintangi oleh Raditya Dika, Cinta Laura Kiehl, Samuel Rizal, Willy Dozan, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, Ria Ricis dan Anggika Bolsterli.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *