Hadirnya Di Lippo Kemang – Jakarta, Sebagai Komitmen Cellscience Menjadi Klinik Estetik Yang Selalu Berinovasi dan Berkompetensi

Ibu Carla Ratna – Owner Cellscience saat memotong pita Grand Opening  Cellscience di Lippo Kemang Jakarta. (Foto:Fah)

Perkembangan industri kecantikan kini semakin berkembang pesat. Cellscience sebagai pusat perawatan tubuh dan wajah yang memadukan teknologi terkini sangat memahami tentang kebutuhan wanita yang ingin selalu terlihat cantik dan pria yang selalu ingin menjaga penampilannya setiap saat. Untuk memenuhi itu semua, Cellscience yang sebelumnya hadir di Kota Kasablanca,Central Park, Pantai Indah Kapuk, dan Living Word Alam Sutra kini hadir di Lippo Mall Kemang Jakarta Selatan.

“Sekarang ini Cellscience sudah berjalan 3 tahun, dengan hadirnya Cellscience di Lippo Mall Kemang ini tentunya menjawab tentang kebutuhan masyarakat akan pentingnya kecantikan dan menjaga penampilan. Rencananya juga Cellscience akan membuka cabang lagi di Puri Mall, Jakarta Barat pada Agustus atau September 2018 mendatang,”ujar Carla selaku Owner Cellscience di sela – sela Grand Opening Cellscience Rejuvenation Centre di Lippo Kemang Jakarta Selatan, Sabtu (14/4).

Ibu Carla – owner Cellscience saat pemotongan tumpeng Grand Opening Cellscience di Lippo Mall Kemang Jakarta.(Foto:Fah)

Dikatakan Carla, selain klinik kecantikan Cellscience juga ada sekolah kecantikan bernama ‘Carla’ yang berdiri sejak tahun 2002 di Taman Harapan Indah, Tubagus Angke Jakarta Barat.

“Sekolah Kecantikan Carla didukung oleh tim pelatih yang memiliki keahlian dan berpengalaman serta mampu memberikan dan memaksimalkan potensi yang dimiliki murid-muridnya di bidang kecantikan yang setara dengan dunia internasional dan dapat bersaing di era globalisasi,”terang Carla.

Rangga Moela dan Kezia Warouw sebagai Ambassador Cellscience .(Foto:Fah)

Dalam bisnis kecantikan saat ini sudah menjamur dimana – mana, untuk menyikapi persaingan tersebut bagi Carla selama dalam persaingan yang sehat hal itu tidaklah masalah. Namun di klinik Cellscience sendiri lebih meningkatkan mutu, servis dan memberikan edukasi pada klien.

BACA JUGA:  H. Puspo Wardoyo Rambah Bisnis Kuliner Jepang Dengan Chef Berpengalaman Di Luar Negeri

“Makin banyak klinik pastinya ini lebih baik, jadi bnayak orang yang bisa belajar dan mana yang lebih baik. Saya juga tidak boleh bilang Cellscience yang terbaik, biar klien lah yang memutuskan itu setelah mencoba di tempat lain dan mencoba di tempat kita,”tandasnya.

Cellscience di Lippo Mall Kemang LT.I Unit 5, Jakara Selatan .(Foto:Fah)

Carla juga menambahkan dalam persaingan di dunia kecantikan itu ada sisi bagusnya karena bisa memacu untuk lebih baik. “Jadi saya senang bila ada saingan sehingga bisa tahu mana yang kurang di klinik, jadi bisa membuat sesuatu yang lebih,”akunya.

Sementara Dr. Beatrice Lucciani GM Cellscience juga menjelaskan bahwa Cellscience ingin menjadi klinik estetik terpercaya yang mampu melebihi harapan pelanggan. Selalu meningkatkan kompetensi melalui perbaikan skill, knowledge, attitude dengan melakukan pelatihan yang rutin. Harapan jangka panjang menjadi klinik estetik yang terkemuka di Indonesia di bidang kecantikan dengan kualitas dan pelayanan yang prima.

Brand Ambasadaor dan perwakilan dari Cellscience saat preskon dengan para wartawan. (Foto : Fah)

“Cellscience hadir memberikan pelayanan yang terbaik, didukung oleh peralatan mutakhir, tenaga ahli dan selalu dilakukan eksperimen sehingga setiap treatment sesuai dengan perubahan lingkungan dan perubahan zaman. Hadirnya klinik ini merupakan komitmen Cellscience menjadi klinik estetik yang selalu berinovasi dan berkompetensi,” pungkas Beatrice.

Selain para tamu undangan, Grand Opening Cellscience di Lippo Mall Kemang ini juga hadir artis yang merupakan Brand Ambassador Cellscience yakni Rangga Moela (host dan mantan personil Smash) dan Kezia Warouw (Putri Indonesia 2016) serta Dr. Joe Min Yu (Dokter bedah plastik asal Korea Selatan).Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *