Abdul dan Maria Akan Perebutkan Gelar ‘Idola Baru Indonesia’ Di Grand Final Indonesia Idol

Ahmad Abdul dan Maria yang lolos masuk ke Grand Final Indonesia Idol 2018. (Foto:Fah)

Setelah perjalanan panjang hampir 4 bulan lamanya 2 kontestan yakni Ahmad Abdul asal Kupang, NTT dan Maria asal Medan, Sumatera Utara akhirnya melaju kebabak Grand Final Indonesia Idol 2018. Abdul dan Maria telah berjuang dan memberikan penampilan terbaiknya yang menyisihkan ribuan kontestan lainnya. Mereka berdua akan bertarung untuk mendapatkan gelar idola baru Indonesia yang berlangsung pada 23 April 2018 pukul 21.00 WIB di Ecopark Ancol, Jakarta Utara.

Director of Programming and Aqcuisition RCTI, Dini Putri mengatakan bahwa Indonesian Idol season 9 ini telah berhasil memukau jutaan pemirsa Indonesia karena kualitas yang mereka miliki.

“Abdul dan Maria adalah kontestan terbaik pilihan pemirsa dengan kualitas yang pastinya sangat layak untuk menjadi idola baru di Indonesia.Pemirsa senantiasa mengikuti babak demi babak dalam Indonesian Idol ini untuk melihat siapa yang akan terpilih menjadi The Next Indonesian Idol 2018,”ujar Dini disela – sela preskon Grand Final nya di Lamoda Café, Plaza Indonesia, Jakarta (10/4).

Preskon Grand Final Indonesia Idol 2018 di Lamoda Cafe, Plaza Indonesia Jakarta.(Foto:Fah)

Sementara Indriena Basarah selaku President of Fremantle Media Indonesia mengungkapkan RCTI melalui Indonesia Idol selalu sukses mencetak idola baru yang patut dibanggakan.FremantleMedia Indonesia sebagai pemegang lisensi Indonesian Idol season 9, tahun ini sekali lagi berkolaborasi dengan RCTI.

“Kami sepakat untuk mempersembahkan bakat menyanyi terbaik dari seluruh Indonesia dan memberikan tayangan yang sangat sensasional, baik melalui media televisi, maupun media sosial. Kami melakukan special hunting ke berbagai tempat dan bersama para musisi kompeten yang menjadi special agent, kami mendatangi sedikitnya 18 kota di Indonesia. Hasilnya bisa dilihat dari kontestan tahun ini yang memiliki warna suara dan penampilan yang bervariasi,”terang Indriena.

BACA JUGA:  PERSAINGAN USTAZ / USTAZAH DI AKSI INDONESIA 2023 BABAK TOP 6 KIAN MEMANAS
Abdul dan Maria berama para dewan juri Indonesia Idol 2018.(Foto:Fah)

“Ratusan ribu kontestan sudah kita audisi dan sekarang 2 (dua) anak bangsa terbaik yang masuk ke Grand Final Indonesian Idol 2018. Pada tanggal 16 April nanti kita akan mendengar untuk pertama kalinya lagu kemenangan mereka yang akan menjadi single mereka,”sambung Fabian Dharmawan, GM Production RCTI

Adapun untuk Juara 1 The Next Indonesia Idol nantinya berkesempatan untuk rekaman bersama Universal Studio dan berhak mendapatkan hadiah sebuah mobil serta uang tunai ratusan juta rupiah.Hadiah untuk masing-masing pemenang ini dipersembahkan oleh RCTI dan para sponsor pendukung acara. Dukung terus Grand Finalis favoritmu melalui online voting via Opera Mini atau idol byopera.com, atau vote SMS dengan cara ketik NAMA KONTESTAN kirim ke 95151.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *