Melody, Lakukan Perubahan Baru Di JKT 48, Untuk Membangun Kejayaannya Kembali

Melody Nurramdhani Laksani – General Mangaer JKT 48. (Foto:Fah)

Sebagai general manager JKT 48 yang baru, Melody Nurramdhani Laksani belum lama ini telah mengumumkan beberapa program kerjanya. Dihadapan para penggemar JKT 48 dan juga puluhan wartawan Minggu (8/4) lalu cewek yang akrab disapa Melody ini memberikan keterangan persnya mengatakan dengan suara lantang JKT 48 Bubar! Tentu saja membuat kaget dan timbul tanda tanya semua yang hadir. Namun Melody pun langsung melanjutkan pernyataannya, bahwa Bubar yang dimaksud adalah JKT 48 akan berjalan kedepannya dengan hal – hal yang baru.

“JKT 48 hingga 2014 lalu adalah masa – masa keemasannya tapi setelah itu terlihat penurunan. JKT 48 ingin harus lahir kembali dan menjadi idola diseluruh Indonesia.Untuk membangun kejayaan kembali  JKT 48 harus Fighting dan harus Reboost,”ujar Melody di Panggung Teater JKT 48, FX Sudirman – Jakarta (8/4).

Melody Nurramdhani Laksani – General Manager JKT 48. (foto:Fah)

Melody juga melanjutkan bahwa yang dimaksud adalah JKT 48 harus kerja keras kembali dengan slogan Reboost yakni perubahan, sehingga menjadi JKT 48 yang baru, yang dimulai dari awal. “Untuk itu, dibutuhkan format baru agar JKT 48 kembali pada masa – masa keemasannya diawal kemunculannya,”tandas Meldy.

Melody juga menjelas kan beberapa program nya diantaranya dengan konsep idol you can meet (idola yang bisa kamu temui) menjadi idol that will come to meet you (idola yang datang untuk menemuimu). “Dulu JKT 48 hanya hanya di Jakarta saja, tapi sekarang  berkeliling mendatangi beberapa kota di seluruh Indonesia untuk menyapa para penggemarnya dengan mengusung konsep sircus yakni seperti yang dilakukan di Jakarta seperti  handshake, mini live dan foto. Kita juga mendatangi sekolah –sekolah mengadakan event , pentas seni, konser dan lainnya,”jelasnya.

BACA JUGA:  RCTI Gelar ‘TikTok Awards Indonesia 2020’, Ajang Apresiasi Kreativitas Kreator TikTok
JKT 48 (foto:Fah)

Selain itu, JKT 48 juga akan menggelar event besar pada bulan Desember 2018 yang  diadakan di luar Jakarta, yakni pemilihan member (senbatsu sousenkyo) yang bersamaan dengan perayaan ulang tahun JKT 48 yang ke 7.

Diakhir Juni mendatang ada perubahan dalam sistem tim JKT 48 yang menjadi tiga tim dengan jumlah yang sma yakni  Tim J dan Tim KIII maupun  Tim T masing-masing beranggotakan 16 member. “Ini untuk meningkatkan motivasi dan atmosfir persaingan di antara member JKT48 secara sehat,”tegas Melody.

Dalam kesempatan itu juga Melody mengumumkan bahwa secara resmi Devi Kinal Putri ditunjuk menjadi Kepala Sekolah  JKT48 Academy dan akan dimulai pada 15 April 2018 mendatang. Sekolah Academy ini terdiri dua kelas yakni kelas  A sebagi backup untuk seluruh tim dan kelas B fokus belajar dan berlatih.

“Untuk mewujudkan rasa persaingan dari member, setiap handshake event (tiga/empat bulan sekali) akan diumumkan perubahan tim. Penggemar juga turut serta menentukan siapa saja member yang layak masuk tim atau turun menjadi siswi akademi JKT48,”pungkas Kinal Putri.Fah

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *