DVD Original Doraemon The Movie : ‘Nobita & The Birth Of Japan’ Kini Hadir Di CFC

Para dubber Doraemon, Hengky – Direktur Utama CFC, Rino – Produser Formula Pictures, Ayushita, -Yan-Widjya – Pengamat Film. (Foto:Fah)

Kini para penggemar film kartun animasi Doraemon di Indonesia bisa mendapatkan DVD film original Doraemon The Movie ‘Nobita & The Birth Of Japan’ yang diproduksi atas kerjasama Formula Pictures dan CFC.  DVD original Doraemon The Movie ini didapatkan dalam bentuk Paket Hemat CFC Movie atau Ala Carte Eksklusif yang tersebar diseluruh gerai CFC kota Indonesia dengan harga mulai Rp.55.000,- hingga Rp.84.000,-.

“CFC sebagai salah satu merek dagang siap saji telah memiliki 300 gerai yang tersebar di seluruh kota Indonesia.  Kedepannya masih akan ada banyak judul DVD film original menarik yang bisa didapatkan masyarakat Indonesia di gerai CFC,”ujar Hengky, Direktur Utama CFC saat merilis DVD film Doraemon di kawasan Bangka, Jakarta Selatan (4/4).

Dewi-Dubber Doraemon, Rino-Produser Formula Pictures, Hengky-Direktur Utama CFC.(Foto:Fah)

Rino, perwakilan dari Fomula Pictures juga mengatakan bahwa kerjasama Formula Pictures dan CFC merupakan salah satu upaya untuk memberantas maraknya DVD pembajakan.

“Melalui program ini kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih kritis dan jeli dalam membeli DVD film yakni membeli film yang original dan bukan bajakan dengan kualitas yang baik,”tandas Rino.

“Doraemon The Movie : Nobita & The Birth Of Japan’sengaja dipilih CFC menjadi film pertama karena dianggap sesuai dengan karakter pelanggan CFC yang mayoritas adalah keluarga dan film Doraemon memiliki nilai edukasi yang baik bagi anak – anak,”tambah Rino.

BACA JUGA:  Dr. Eva Martina Luisa : Bisnis Aplikasi Memiles Menjanjikan Kesejahteraan

Dalam acara yang tersebut selain dihadiri oleh oleh para dubber Doraemon, pengamat film Yan Wijaya juga dihadiri artis cantik Ayushita yang merupakan penggemar film Doraemon sejak kecil. “Aku suka banget dengan film Doraemon, pastinya dulu kalau hari Minggu aku bangun pagi dan buru – buru sarapan biar nggak ketiggalan nonton Doraemon,”aku Ayu.

Ayushita dan Pak Yan Widjaya Ppengamat Film.(Foto:Fah)

Ia juga menambahkan bahwa dirinya juga memiliki beberapa koleksi pernak – pernik Doraemon baik berupa CD, DVD dan pajangan. “Bentuk gantungan kunci juga ada, komik Doraemon dan squishy bentuk Doraemon. Tapi klau DVD original nya ini yang pertama,”jelas personil Bukan Bintang Biasa (BBB) ini.

Pengamat film Yan Widjaya juga megungkapkan bahwa semua keluarganya mulai dari anak nya hingga cucuk serta cicitnya sangat menyukai film Doraemon. “Cucuk dan cicit semuanya suka Doraemon dan ibu dari cucuk sayapun suka juga, mereka hafal nama – nama pemeran nya mulai dari Nobita, Giant dan lainnya. Jadi film Doraemon ini salah satu film fenomenal yang luar biasa, bisa dibilang film lintas generasi,”pungkas Yan.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *